0
Subaru Viziv Concept adalah crossover konsep masa depan generasi yang mewakili arah desain baru dan teknologi yang akan membawa merek Subaru ke masa depan.

■ Desain Eksterior
Konsep Crossover masa depan generasi memberikan efisiensi tinggi dan kinerja pada semua kondisi permukaan jalan dan lingkungan mengemudi telah dibuat dengan Subaru filosofi desain baru.

Desain dasar fitur permukaan yang sederhana dan bersih dan garis. Tujuannya adalah untuk menciptakan keseimbangan yang ideal antara suatu benda padat yang tampak dan kabin kental.

Desain front-end berani menekankan motif umum untuk produk Subaru. Semakin besar dan lahiriah memproyeksikan grille memberikan keynote desain front-end, dan merupakan titik dari mana seluruh front end menghubungkan menjadi padat, desain dinamis.

Motif sederhana dan kuat dari sisi membuat elemen desain Subaru baru. Sapuan luar grand fender terintegrasi dan bentuk panel pintu padat membuat dinamis pandangan sisi desain.

Kabin atas menyoroti menggugah jendela grafis dari gaya tubuh shooting-brake. Ini kontras dengan desain panel body yang kokoh, menciptakan sporty, siluet ramping.

Desain belakang juga dilengkapi motif Subaru yang sama digunakan di depan. Lampu kombinasi belakang memiliki Subaru motif ikon, dan panel heksagonal yang dikelilingi oleh proyek-proyek lampu luar di tengah.

■ Desain Interior
Seperti eksterior, interior memanggil janji kinerja jalan dinamis. Sementara perhatian besar diambil untuk merancang lingkungan yang sangat halus, ruang interior juga dirancang untuk mewujudkan fungsi ternama Subaru, ketenangan pikiran dan menyenangkan untuk semua penghuni.

Kokpit dilengkapi dengan tata letak panel instrumen dirancang terutama untuk kemudahan operasi pengemudi dan kontrol kendaraan. Panel instrumen menampilkan status operasi mengemudi membantu sistem "penglihatan" Subaru sendiri.

Tachometer dan speedometer di tengah menggabungkan fungsionalitas dan sporty, menampilkan desain silinder yang unik dan visibilitas luar biasa.

Menampilkan informasi kustom di depan kursi penumpang depan dan di tempat duduk belakang membiarkan penumpang berbagi sensasi berada di kursi pengemudi.

■ Kemasan
Untuk melaksanakan konsep pembangunan Subaru rekayasa manusia berpusat, tubuh dua pintu, empat kursi bergaya dan sporty diberi desain kemasan memungkinkan empat orang dewasa untuk naik nyaman bahkan di jalan panjang perjalanan.

100% motor-driven roda belakang menghilangkan kebutuhan untuk poros baling-baling, menciptakan lantai bawah yang menawarkan ruang kaki cukup untuk penghuni kursi belakang meskipun ukurannya yang ringkas.

■ Unit Daya
Powertrain adalah sistem plug-in hybrid yang menggabungkan mesin diesel Subaru Boxer 2.0-liter dan tinggi-torsi-kompatibel Lineartronic (CVT) dengan motor depan yang menyediakan kendaraan drive dan pembangkit listrik, dan dua motor belakang independen untuk berkendara kendaraan hanya. Dengan mencapai kinerja lingkungan dan jalan padat dengan powertrain ini, Subaru "Kenikmatan dan Peace of Mind" pengalaman mengemudi akan lebih maju.

Powertrain memilih waktu terbaik untuk menggunakan setiap unit daya sesuai dengan kekuatan dan aplikasi berkendara, mencapai ekonomi bahan bakar yang tinggi. Motor memulai dan mendorong kendaraan selama kecepatan rendah atau kota mengemudi, sedangkan mesin diesel dan efisiensi tinggi Lineartronic mengambil alih di jalan raya.

Hybrid SI-DRIVE sistem memiliki mode Eco-Cruise yang menyediakan kontrol terkoordinasi dalam hubungannya dengan penglihatan mengemudi sistem bantuan selain Cerdas dan Olahraga mode. Mesin dan daya motor dikenakan kontrol fine-tuned sesuai kondisi perjalanan ditangkap dan terdeteksi oleh kamera stereo penglihatan, menciptakan fitur mengemudi cerdas yang dirancang untuk keamanan dan ramah lingkungan.

■ AWD (All-Wheel drive) Sistem
Independent-rear-motor-driven symmetrical AWD sistem yang memimpin jalan untuk generasi masa depan teknologi Subaru AWD telah diadopsi untuk SUBARU VIZIV CONCEPT. Subaru terus menyempurnakan sistem AWD yang unik sesuai dengan filosofi pengembangan manajemen Empat-wheel. Independent-rear-motor-driven symmetrical AWD" sistem memberikan kontrol fine-tuned dari empat roda untuk sesuai dengan lingkungan perjalanan dan kondisi permukaan jalan.

Dua motor secara eksklusif dikembangkan untuk berkendara roda belakang 'mengontrol belakang kanan dan kiri kekuatan drive bebas. sistem manajemen dikoordinasikan dari motor depan dan belakang mengontrol pembagian kekuatan drive antara roda depan dan belakang. Ini meningkatkan merek dagang kinerja keselamatan aktif Subaru. 
Memutar roda kemudi meningkatkan kekuatan drive diterapkan ke belakang, menciptakan karakteristik penanganan yang merespon gesit untuk operasi driver. Memutar roda kemudi kembali meningkatkan kekuatan drive diterapkan ke depan, menciptakan karakteristik penanganan yang menekankan stabilitas.

Stop-and-go lalu lintas kota, semua roda didorong oleh motor ketika memulai dari yang lain, memberikan torsi awal yang tinggi dan akselerasi yang kuat, namun konsumsi bahan bakar rendah dengan naik tenang.

Dengan independen mengendalikan kekuatan drive diterapkan ke roda belakang kiri dan kanan, sistem drive belakang memberikan lebih banyak torsi ke roda belakang luar dan kurang untuk roda belakang dalam ketika menikung untuk menghasilkan momentum yaw dalam-diarahkan pada kendaraan dan mencapai sangat cepat dan halus on-the-rel menikung. 

Selain membantu percepatan dan segala medan kinerja, sistem AWD terobosan ini juga menggunakan kekuatan drive untuk membantu mengubah kendaraan. Seiring dengan penanganan mendebarkan dan menikung yang merespon setia pada operasi driver, juga menawarkan stabilitas penanganan yang luar biasa yang menjamin tingkat tinggi perasaan aman dan berkendara percaya diri.

Radius putar minimum bisa kompak karena "simetris AWD Independent-rear-motor-driven" sistem, sehingga manuver unggul telah dicapai.

<Spesifikasi Major>
Keseluruhan Panjang X Lebar X Tinggi (mm): 4320 X 1900 X 1510
Wheelbase (mm): 2640
Jenis Mesin: 2.0-liter Horizontally-Opposed mesin diesel Subaru Boxer
Jenis Transmisi: Lineartronic (CVT)
Motor listrik Jenis: Interior permanen magnet motor sinkron; Depan: 1 bermotor; Belakang: 2 motor
Baterai Jenis: baterai Lithium-ion
AWD Sistem: Independent-rear-motor-driven symmetrical AWD
Ban: 245/45 ZR20
Kapasitas tempat duduk: 4

Posting Komentar

 
Top