0
Subaru Impreza WRX STI berlanjut ke 2013 dengan nya hardware ultimate-kinerja dan sikap sepenuhnya utuh. Tersedia dalam 5-pintu dan 4 pintu model, 2013 WRX STI memberikan pengalaman berkendara mendebarkan dengan yang 305-tenaga kuda turbocharged BOXER, 6-speed manual transmisi dan eksklusif driver Multi-mode Controlled Pusat Differential (DCCD) versi Subaru simetris All-Wheel drive.

WRX STI juga dilengkapi dengan Subaru Cerdas drive (SI-DRIVE) dan sistem multi-mode Vehicle Dynamics Control (VDC), yang terakhir menampilkan mode kinerja dioptimalkan track. 2013 WRX STI tersedia dalam 4-pintu dan 5-pintu model, dan, seperti 2013 Impreza WRX, terus pada platform yang berbeda dari generasi baru model Impreza 2.0i.

Teliti dan susah payah rinci pengembangan sasis, termasuk pengujian pada Nurburgring arena pacuan kuda terkenal Jerman, telah dikaruniai model Impreza WRX STI saat ini dengan kelincahan yang luar biasa. WRX STI terus tuning chassis yang berjaya untuk 2011, termasuk mata air yang lebih tinggi-tingkat dan depan lebih tebal dan stabilizer bar belakang, ring bantal-bola di depan dan bushing kaku untuk subframe belakang yang mendukung suspensi double-wishbone.

WRX STI memberikan penanganan ultra-tajam bersama dengan nyaman naik kepatuhan. baja-tarik-kekuatan tinggi digunakan pada titik-titik struktural utama dan daerah suspensi-mount. Padat mesin tunggangan membantu untuk meminimalkan gerakan mesin, yang pada gilirannya meningkatkan yang menangani kelincahan.

Struts terbalik digunakan untuk suspensi depan memberikan perlawanan lentur yang tinggi untuk kinerja lebih cepat dan lebih konsisten di bawah menikung keras. Aluminium depan bawah L-lengan mengurangi unsprung berat kendaraan.

Eksklusif untuk WRX STI, yang Brembo® Kinerja Brake System menggunakan ventilasi 4-wheel Super Sport anti-lock (ABS) rem cakram dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD). cakram depan mengukur 13,0 inci dengan diameter dan menggunakan kaliper 4-piston; 12,6 di. cakram belakang menggunakan kaliper 2-piston.

Mengambil input dari sebuah g-sensor lateral, sensor sudut kemudi, sensor yaw dan sensor tekanan rem, Super Sport ABS dapat mengontrol kekuatan pengereman di setiap roda belakang secara independen, yang mengoptimalkan kemampuan pengereman selama sulit menikung untuk membantu mengurangi understeer.

WRX Terbatas 4 pintu termasuk standar 18 x 8,5 di. BBS® ditempa roda aluminium-alloy. Dunlop SP600 kinerja ban 245 / 40R18 musim panas digunakan dengan roda standar dan opsional.

305-hp Turbo BOXER Mesin 
WRX STI ini didukung oleh mesin BOXER turbocharged / Intercooler 4-silinder 2,5-liter, dengan Dual Active Valve Control System (Dual AVCS). Mesin, yang eksklusif untuk model STI, menghasilkan 305 tenaga kuda (SAE) pada 6.000 rpm dan 290 lb.-ft. dari torsi puncak pada 4.000 rpm. 2013 WRX STI mencapai Bin 5 Tier 2-federal (EPA) dan LEV2-California Tier sertifikasi 2 / Bin 5 emisi yang sangat ketat.

WRX STI mesin didasarkan pada blok mesin dek semi-tertutup khusus diperkuat dengan kekuatan tinggi piston cor. Sebuah desain dek semi-tertutup memberikan efisiensi pendinginan yang sama sebagai blok silinder terbuka dek tapi dengan kekuatan yang lebih tinggi dari dek tertutup penuh. Khusus rusuk penguat di blok tersebut memberikan kekuatan tambahan, dan crankshaft yang nitrida-mengeras.

Turbocharger menghasilkan maksimum 14,7 PSI dari dorongan, dibandingkan dengan 14,2 PSI di WRX standar. WRX STI sistem pembuangan memiliki high-flow belakang catalytic converter efisien, tekanan balik knalpot rendah dan dua set dual-gerai tailpipes krom.

WRX STI mesin bekerja sama secara eksklusif dengan transmisi manual 6-speed. Incline Start Assist sejenak dapat mencegah kendaraan dari menggelinding mundur ketika sedang diusir dari berhenti di sebuah lereng.

SI-DRIVE Memberikan WRX STI driver Lebih Kontrol
Eksklusif untuk WRX STI, Subaru Cerdas drive (SI-DRIVE) teknologi memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan mengemudi karakteristik mobil dengan memilih dari antara tiga mode dipilih - Cerdas, Sport dan "Sport tajam" - menggunakan dial rotary di konsol tengah. SI-DRIVE mengubah karakteristik performa kendaraan dengan mengatur Control Module Mesin (ECM) dan dengan menyempurnakan sistem Electronic Throttle Control.

Dengan modus Cerdas dipilih, SI-DRIVE memberikan kurva respon throttle lebih santai, sehingga berguna untuk komuter di lalu lintas, misalnya. "Sport" modus memberikan tanggapan throttle cepat dan kuat, percepatan linear, sehingga ideal untuk sehari-hari sporty mengemudi. Dalam mode "Sport tajam", SI-DRIVE memodifikasi pemetaan throttle elektronik mesin untuk memberikan respon throttle super-cepat dan meletakkan kekuasaan cepat.

Multi-mode DCCD All-Wheel Drive dengan Tiga-Mode Vehicle Dynamics Control
2013 WRX STI secara eksklusif dilengkapi dengan Multi-Mode driver Controlled Pusat Differential (DCCD) versi Subaru Symmetrical All-Wheel Drive. Sistem ini menggunakan planet-jenis gigi diferensial dengan nominal 41:59 torsi split.

Sebuah diferensial terbatas-slip jenis pusat mekanik menambah sebuah diferensial pusat dikontrol secara elektronik untuk meningkatkan kinerja transfer torsi. input sensor yang mencakup sudut kemudi, posisi throttle, RPM, lateral g, yaw, rem, ABS dan kecepatan roda mengatur respon perpindahan torsi. Sebuah heliks-jenis limited-slip differential depan dan TORSEN® torsi-sensing limited-slip rear diferensial mengoptimalkan sisi ke sisi distribusi daya, membantu mencegah roda dalam dari tergelincir saat menikung.

Sistem DCCD AWD memiliki tiga mode otomatis. "Auto" modus memberikan yang terbaik all-around kinerja untuk sebagian besar driver dan keadaan, memvariasikan depan / belakang distribusi torsi otomatis melalui limited-slip jenis diferensial dalam menanggapi akselerasi kendaraan, deselerasi, sudut kemudi, menikung kekuatan dan roda selip. "Auto (-)" mode membuat kurang penggunaan pusat terbatas-slip differential (kurang faktor mengunci) dan memegang torsi bias belakang lebih sering, yang menghasilkan lebih karakteristik kemudi penanganan berorientasi.

Untuk mengemudi pada permukaan licin, seperti kerikil atau salju, yang (+) pengaturan Auto mengencangkan LSD. Dalam mode manual, DCCD menawarkan enam tingkat penguncian pusat diferensial, memungkinkan pengemudi untuk beragam distribusi torsi depan-ke-belakang (hingga 50:50 maksimum) untuk mengoptimalkan kinerja AWD untuk berbagai kondisi berkendara.

Eksklusif untuk WRX STI, Multi-Mode Vehicle Dynamics Control (VDC) stabilitas dan kontrol traksi sistem menawarkan pengemudi tiga pengaturan: "VDC normal," "Traksi" dan "Off" The "Normal" Pengaturan memberikan tingkat tertinggi. keterlibatan sistem, memanfaatkan kontrol traksi (TCS) dan VDC. The "Traksi" pengaturan lebih berorientasi kinerja, mempekerjakan kurang-membatasi VDC dan melepaskan diri kontrol torsi mesin-reduksi. "Off" pengaturan akan melepaskan VDC dan fungsi kontrol traksi.

Sporty, luas dan serbaguna Interior
WRX STI kokpit berorientasi olahraga memiliki kursi depan kinerja-desain yang mengintegrasikan sandaran dan kepala menahan diri ke dalam struktur tunggal. Roda tilt dan telescopic steering standar tiga spoke, desain terbungkus kulit timbul dengan logo STI di tengahnya. Roda fitur switch control untuk Bluetooth® hands-free fungsi telepon. Standar aluminium-alloy pedal selimut termasuk pijakan kaki pengemudi. Alat pengukur electroluminescent Panel instrumen menggunakan jarum indikator yang menyapu wajah pengukur pada startup mesin.

Tata letak kompak dari suspensi belakang double-wishbone membantu untuk meminimalkan intrusi ke area kargo, menyediakan bagasi lebar dan dalam. Dalam model 5-pintu, lantai beban lebar dan datar dapat menampung dua tas Tour-ukuran golf dengan punggung kursi belakang dalam posisi tegak.

Dalam model sedan 4 pintu, yang merupakan 6,5-inci lebih panjang dari 5-pintu, ruang tambahan menyediakan untuk yang lebih besar, batang lebih dalam yang dapat menampung tiga tas golf Tour-size. Sebuah 60/40 split lipat kursi belakang meningkatkan lebih lanjut kapasitas kargo dan kenyamanan, dan 4-pintu juga dilengkapi dengan kursi belakang flip-down pusat sandaran tangan.

Fasilitas standar yang membantu membuat WRX STI driver sehari-hari yang sangat baik termasuk sistem kontrol iklim otomatis dengan filtrasi udara kabin dan Paket All-Weather yang mencakup kursi depan dengan pemanas, cermin sisi dipanaskan dan wiper de-alat penyapu es.

Sistem audio standar memiliki AM / FM stereo dengan CD player single-disc dan enam speaker; 3.5mm input auxiliary jack; hands-free Bluetooth panggilan dan audio streaming; kemampuan kontrol iPod; port USB dan kemampuan XM / Sirius Satellite Radio. kontrol roda kemudi untuk audio sistem cruise control dan Bluetooth standar. Model WRX STI Terbatas memiliki moonroof daya standar dan standar jok kulit-dipangkas.

Sistem navigasi yang tersedia 2013 Impreza WRX STI termasuk layar 6,1-inch layar sentuh LCD, kontrol suara, kemampuan kontrol iPod ®, iTunes tagging, SMS kemampuan pesan teks, serta XM Satellite Radio dan XM NavTraffic® (kedua layanan XM membutuhkan langganan). Sistem ini memainkan melalui enam speaker. data peta diperbarui dapat didownload ke komputer pribadi dan kemudian ditransfer ke dalam sistem kendaraan melalui (SD) card aman digital.

Posting Komentar

 
Top