0
Suzuki adalah menampilkan G70 di 2012 Geneva Motor Show. Model ini memulai debutnya di 2011 Tokyo Motor Show sebagai REGINA, dan sekarang memakai lencana G70 yang berasal dari julukan diadopsi selama proses pembangunan. 

Sedangkan tujuan mengurangi emisi CO2 adalah mutlak harus seluruh pengembangan otomotif, Suzuki juga percaya bahwa model A-segmen harus selalu benar-benar pelanggan responsif. Dengan pemikiran ini, perusahaan telah berfokus pada pengembangan mobil A-segmen dengan emisi CO2 tidak lebih tinggi dari 70 g / km untuk peluncuran pasar dalam waktu dekat, menampilkan - seperti namanya - teknologi lingkungan dalam G70.

Meskipun G70 adalah model bensin, ekonomi bahan bakar dan emisi yang setara dengan orang-orang dari hibrida, berkat bobotnya hanya 730 kg dan koefisien drag lebih dari 10% lebih rendah dari model produksi Suzuki A-segmen . Ia juga memiliki mesin bensin turbo direct injection dan sistem mesin Auto Start Stop dengan pengereman regeneratif. Semua dalam semua, emisi CO2 dalam G70 tidak melebihi 70 g / km *.

Note
* Emisi CO2 The G70 diukur dalam kondisi tes khusus di New European Driving Cycle. Mereka mungkin bervariasi bawah berbeda cuaca, jalan, mengemudi dan servis kondisi.

Key features
• Ringan, platform yang sangat kaku
• Styling khas, menggabungkan kelapangan dengan aerodinamis yang sangat baik
• mesin bensin turbo 800cm3 direct injection dan transmisi continuously variable, dengan CVT
• Mesin sistem Auto Start Stop dengan pengereman regeneratif
• Skema warna hijau-putih Fashionable menyoroti kontur kendaraan
• Mengambang antarmuka dengan pengoperasian touch-panel, memfasilitasi penyediaan informasi kepada pengemudi

Environmental initiatives

1. Platform
Platform G70 adalah ringan namun kaku, karena memiliki lebih kurva dari platform konvensional. Komponen dan bahan yang digunakan dalam G70 juga mencerminkan fokus tanpa kompromi pada ringan. Akibatnya, G70 beratnya 730kg belaka (lebih dari 100kg kurang dari Suzuki Alto *).

Catatan: * MT Model.

2. Advanced aerodynamics
Bentuk G70 berarti aerodinamis yang sangat baik dan kenyamanan interior yang lebih besar. Sebuah kaca depan yang relatif tegak memastikan visibilitas ke depan yang baik sambil mengarahkan udara lancar dari atas dan sisi tubuh. 

Rincian drag-pereduksi lainnya termasuk lampu kombinasi belakang yang memastikan aliran udara lancar ke arah belakang dan C-pilar hiasan yang mengarahkan dan mengatur aliran udara. koefisien drag G70 adalah lebih dari 10% lebih rendah dibandingkan dari Suzuki model produksi A-segmen.

3. Powertrain
Manfaat lingkungan dari ringan dan menjalankan rendah perlawanan G70 dilengkapi dengan mesin yang sangat efisien 800cm3 turbocharged direct-injection bensin dengan CVT.

4. Other fuel-saving
Sebuah sistem mesin Auto Start Stop dengan pengereman regeneratif menghemat bahan bakar secara efektif dengan menyimpan dan menggunakan kembali energi kinetik G70 selama deselerasi.

1. Exterior
G70 tidak hanya mobil lain dengan fitur lingkungan: itu juga memiliki karakter yang khas berasal dari yang "emosional" styling. Bahasa desain berfokus pada "kasual premium", yang dapat diartikan sebagai keanggunan matang dan kualitas baik. Penggunaan material transparan dan warna relatif cerah menciptakan kesan lapang dan berhasil mengekspresikan kualitas mobil kompak dengan kurang dari beban lingkungan.

2. Interior
Sebuah gaya, kabin futuristik menggabungkan antarmuka mengambang yang unik yang memberikan informasi tentang navigasi, audio dan kontrol suhu. Sebuah layar sentuh panel transparan membuat informasi mudah dibaca dan memungkinkan input mudah. G70 menggunakan antarmuka mengambang untuk merekomendasikan tujuan dan musik sesuai dengan preferensi pengemudi - yang menyimpulkan dari data perjalanan dan catatan pencarian. 

Hal ini juga menggunakan antarmuka mengambang untuk menunjukkan teman-teman mengemudi di dekatnya pada peta dan memungkinkan pengemudi untuk berbagi informasi rute dengan mereka. Mengemudi bisa jauh lebih menyenangkan dengan sistem infotainment ini diminta oleh G70.

3. Coloring
Hijau bodywork menggarisbawahi kredensial lingkungan dalam G70. cat memiliki, tampilan halus yang mendalam yang menekankan bentuk yang sangat berkontur mobil. Sebuah finish putih di atap menciptakan modis dua-nada tampilan yang sesuai dengan model yang ringan.

Major specifications
  • Panjang keseluruhan: 3,550mm
  • Lebar keseluruhan: 1,630mm
  • Keseluruhan height: 1,430mm
  • Wheelbase: 2,425mm
  • Kapasitas tempat duduk: 4 orang
  • Unit daya: 800cm3 direct injection mesin bensin turbo
  • Mesin sistem Auto Start Stop dengan pengereman regeneratif
  • Berat: 730kg
  • Transmisi: CVT. Mesin depan / front-wheel drive

Posting Komentar

 
Top