0
Suzuki dengan bangga mengumumkan bahwa perdana dunia model konsep SUV kompak baru, yang iV-4, akan berlangsung di 65 IAA Frankfurt Motor Show pada September 2013.

Model produksi berdasarkan iV-4 bertujuan untuk menjadi SUV untuk hari ini: ringan dan membual antara emisi CO2 terendah di kelasnya. Dan selain ramah lingkungan, model four-wheel drive akan dilengkapi dengan ALLGRIP, generasi berikutnya dari teknologi 4WD, dalam rangka untuk memberikan dorongan kuat pengguna diharapkan dari sebuah SUV. Dengan demikian akan menawarkan kombinasi desain dan kinerja off-road yang melampaui SUV khas kota.

Suzuki akan mulai meluncurkan model produksi, berdasarkan model konsep iV-4 ini, di Magyar Suzuki di tahun 2015 dan akan melepaskannya di Eropa.

Sejak meluncurkan seri LJ pada tahun 1970, Suzuki telah memperluas SUV line-up dengan Vitara tahun 1988, Jimny tahun 1998, dan Grand Vitara pada tahun 2005. Sebagai SUV pelopor kompak, Suzukiintroducesthe iV-4, model konsep yang mewujudkan baru ide otomotif: SUV kompak pribadi.

Di bawah "Ambil bidang Anda" konsep, iV-4 adalah pewaris DNA Suzuki di kendaraan sport utility (SUV). Ini diatur terpisah dengan desain eksterior yang kuat, yang menyentuh tradisi SUV kompak Suzuki. Dan itu setiap bit sebagai keras dan kasar sebagai SUV harus, benar-benar memberdayakan pengguna untuk "Ambil bidang Anda". Model konsep ini dirancang untuk pribadi, sehingga pelanggan dapat mengubahnya menjadi mobil yang tepat bagi mereka dan gaya hidup mereka. "I" adalah singkatan dari "individualitas", "V" untuk "kendaraan", dan "4" untuk "4 wheel-drive".

Setia desain Suzuki tradisional SUV - lurus, garis ramping, clamshell hood, lima ditempatkan grill depan - namun dengan nuansa futuristik disampaikan oleh sentuhan seperti garis karakter yang khas menendang-up di sisi, lampu kabut dengan built-in laser sensor di atap, dan kisi-kisi diterangi.
ban berdiameter besar dan desain roda memberikan pendahuluan dari kinerja jalan kuat dari sebuah SUV.

Dapat dipersonalisasi melalui pilihan individu pelanggan dari bagian eksterior, warna, tekstur, dll
Warna eksterior khusus diciptakan adalah Brilliant Turquoise Metallic, menggugah langit tercermin dalam gedung pencakar langit. Itu membuat kesan mencolok dengan sinar dan kecerahan intens.
Dimensi IV4
  • Panjang keseluruhan 4.215 (mm)
  • lebar keseluruhan 1.850 (mm)
  • tinggi keseluruhan 1.665 (mm)
  • Wheelbase 2.500 (mm)
  • Ukuran ban 235 / 55R20
  • Rencana untuk model produksi

Posting Komentar

 
Top