0
Bersamaan dengan kedatangan 2008 SX4 Sport kendaraan produksi, Suzuki lebih lanjut memperluas (Kendaraan Hidup) yang sangat populer dan media-diakui Suzuki Langsung Seri - garis merek-didedikasikan konsep kendaraan yang dirancang khusus untuk penggemar kehidupan, petualang dan pencari sensasi.

Dengan warna bersemangat dan desain playful, Suzuki Seri LANGSUNG korban terbaru, konsep Suzuki Makai, didasarkan pada semua-baru 2008 SX4 Sport dan memiliki bodystyle terbuka mobil khusus untuk semilir otomotif fun-in-the-sun - sempurna bahan untuk pengalaman berkendara yang menggembirakan. Dibuat dan dilukis oleh Andry Kendaraan Khusus dari Torrance, California., Potensi Suzuki Makai ini sepenuhnya terwujud dengan daftar komprehensif dari imajinatif, fitur high-gaya.

Dari bawah ke atas, roda CEC 19-inch yang besar, lebar ban sport Michelin Pilot, roda empat rem cakram dengan dibor dan ditempatkan rotor dan kaliper Rotora lebih meningkatkan lebar, sikap agresif Suzuki Makai ini. Dihiasi dengan multi-langkah cat sunset orange, custom body kit, gaya knalpot, dan lampu belakang LED dan lampu berjalan, eksterior Suzuki Makai ini pasti untuk mengubah kepala penasaran. Gallery: Suzuki Makai

Beachgoers dan surfing pecinta akan menikmati perjalanan ke pantai seperti halnya pantai itu sendiri dengan Suzuki Makai ini papan selancar kustom pemasangan rak dan dual pencocokan sunset orange dipangkas papan. A dicukur kaca depan dan Targa belakang hoop lebih meningkatkan sporty terlihat terbuka Suzuki Makai ini.

Suzuki Makai ini al fresco kabin lengkap dengan komponen interior kustom, termasuk ventilasi, kursi ditangguhkan dalam semua empat posisi, output tinggi, pesta bertema pantai VeaLink audio yang

Sistem dengan MTX speaker dan komponen, sistem dashboard terintegrasi navigasi Garmin®, Kinetik Daya Cell baterai, StreetWires audio / video menginstal kit dan kabel, roda kemudi Momo Sport dan warna-bersemangat interior aksen pencahayaan.

Posting Komentar

 
Top