0
Kizashi adalah kata dalam bahasa Jepang yang berarti awal atau pendahuluan. Nama melambangkan perubahan dalam Suzuki.

Konsep Kizashi mewakili gairah Suzuki untuk tantangan (ini merupakan aspek utama dari budaya perusahaan Suzuki), arah masa depan, dan kekuatan kompetitif yang unik untuk Suzuki.

Untuk memenuhi misi ini, tema desain untuk Concept Kizashi adalah atlet yang dinamis dalam gerakan. Hal ini karena cita-cita D-segmen yang disimpulkan oleh atribut atlet hebat: dedikasi untuk tantangan olahraga, kekuatan fisik yang berasal dari latihan keras setiap hari, fisik diasah tanpa berat badan berlebihan, dan kehadiran dan martabat juara.

Suzuki melakukan upaya tertentu untuk mengekspresikan kepercayaan mobil sebagai atlet raya:

1. Kehadiran Overwhelming yang melanggar cetakan D-segmen
Tubuh membawa ke pikiran ramping, tubuh berotot dari atlet kelas atas, dan ujung depan sangat menonjol berkomunikasi karakter yang bermartabat.

2. Sebuah tampilan energik yang segera memberikan gambaran tentang kinerja dinamis mobil
Roda besar dan tapak lebar mengungkapkan kapasitas untuk kinerja tinggi. Bentuk bonnet mengisyaratkan tenaga mesin berlimpah. Dan tubuh mengisyaratkan aerodinamis yang memungkinkan mobil untuk pukulan melalui udara sementara tegas mencengkeram jalan.

3. Rasa karakter dan status cocok mobil andalan Suzuki
Merinci dari bagian individu memberikan rasa exquisiteness dan kualitas. Konsep Kizashi adalah tanda yang jelas dari hal-hal besar datang dari Suzuki sebagai inisiatif D-segmen terus terbentuk.

Posting Komentar

 
Top