0
Veloster adalah kendaraan keenam dalam versi 24/7 inisiatif produk 2.0 Hyundai (tujuh model baru dalam 24 bulan), pada tumit dari Tucson semua-baru, Sonata, Equus, Elantra dan segera-to-akan dirilis Accent semua-baru . 2012 Veloster menimbulkan beberapa pertanyaan menarik.

Hyundai hari ini memperkenalkan cutting-edge Veloster tiga pintu coupe di debut dunia di North American International Auto Show. 2012 Veloster memberikan inovasi untuk segmen coupe kompak dengan pintu ketiga yang unik untuk memudahkan akses belakang kursi, Blue Link telematika sistem Hyundai, Pandora radio internet dengan tampilan layar sentuh tujuh inci, dan baru 1,6-liter direct-injected empat mesin -cylinder dikawinkan dengan transmisi dual-clutch pertama Hyundai.

Komitmen Hyundai untuk membuat mesin Gamma sangat irit bahan bakar terus dengan memasangkannya dengan transmisi manual enam kecepatan standar atau semua-baru, enam-kecepatan transmisi dual-clutch (DCT) yang dikembangkan oleh Hyundai.

DCT baru Hyundai mengambil manfaat dari transmisi manual, termasuk konsumsi bahan bakar rendah dan sporty mengemudi, dan memadukan mereka dengan manfaat transmisi otomatis, seperti tingkat kenyamanan yang tinggi dan kualitas pergeseran halus. Selain itu, DCT memungkinkan koneksi langsung untuk efisiensi tinggi dan mentransfer torsi terganggu selama shift. transmisi otomatis kehilangan kekuasaan dan ekonomi bahan bakar di torque converter.

Perbaikan lainnya dari DCT atas otomatis tradisional termasuk peningkatan 5-6 persen dalam efisiensi bahan bakar serta peningkatan 3-7 persen dalam kinerja percepatan.
Veloster DCT dapat dianggap sebagai dua transmisi manual tradisional, masing-masing dengan kopling sendiri beroperasi di pergeseran paralel dan bergantian. 

Veloster adalah kecepatan enam dengan satu kopling bekerja pada gigi satu, tiga dan lima dan yang lain digunakan untuk dua, empat, enam dan reverse. Ini pergeseran hasil proses transisi halus cepat dengan tidak ada kerugian efisiensi biasanya terkait dengan konverter torsi. Perakitan aktuator kopling fitur motor listrik untuk mesin digerakkan, dan peredam eksternal meningkatkan NVH.

Powertrain ini juga memiliki mode Active Eco yang memodifikasi mesin dan transmisi kontrol untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar yang diterjemahkan ke dalam lebih dari peningkatan tujuh persen dalam ekonomi bahan bakar dunia nyata.

• Desain coupe tiga pintu All-baru
• Desain Coupe dengan fungsi menetas dan penumpang-sisi maju berengsel pintu belakang
• All-baru 1.6-liter mesin GDI Gamma dipasangkan dengan transmisi manual Hyundai enam kecepatan proprietary dan transmisi dual-clutch pertama Hyundai
• Sampai dengan 40 mpg jalan raya (diperkirakan)
• Efisiensi bahan bakar jalan raya Lebih baik dari Honda CR-Z Hybrid
• Multi-fungsi layar sentuh Standard tujuh inci
• Kemampuan radio internet Pandora
• Teknologi layar Gracenote® dengan pengenalan suara
• CD download Virtual
• AVI dan mpeg pemutaran video melalui USB
• Video Game konsol konektivitas dengan stopkontak 115-volt
• Hands-free Bluetooth sistem telepon dengan pengenalan suara
• Platform Standard Blue Link telematika
• Blue Link Jaminan menyediakan periode pengantar bebas dari layanan keamanan inti pelengkap termasuk Otomatis Crash Pemberitahuan (ACN) dan Bantuan, Bantuan SOS Darurat, dan Roadside Assistance Ditingkatkan.
• Blue Link Essentials memberikan suara Text Messaging, Remote Door Unlock / Lock, Remote Horn & Lampu, Panic Pemberitahuan, Remote Kendaraan Mulai, Alarm Pemberitahuan, Tips Cepat, Berbagi Lokasi, Automated Diagnostic Trouble Code Pemberitahuan, Pemeliharaan Alert, Bulanan Kendaraan Report, Recall Advisor, Web Diagnostik Kendaraan, Stolen Vehicle Recovery, Stolen Vehicle kemunduran, Kendaraan Imobilisasi, valet Alert, Geofence, Speed ​​Alert, Jam malam
• Blue Link Bimbingan memberikan Turn-by-Turn Navigation, POI Cari berdasarkan sistem pengenalan suara canggih, POI Web Search & Download, Harian Route Bimbingan dengan Kondisi Lalu Lintas, Stasiun Gas Lokasi & Harga Gas, Eco-Coach, Penilaian Restaurant, Cuaca.

Posting Komentar

 
Top