0
GMC hari ini mengumumkan semua-baru 2015 Yukon, Yukon XL dan unggulan Yukon Denali model akan memberikan kemampuan yang lebih besar dan perbaikan, dengan kekuatan yang lebih, lipat-rata kursi belakang baru dan interior lebih tenang. Dan berkat keluarga baru dari mesin EcoTec3 canggih, lineup ini diharapkan memberikan penghematan bahan bakar V-8 terbaik segmen ini.

Styling berani dan teknologi canggih - termasuk teknologi keselamatan dan keamanan baru - mendukung kemampuan Yukon yang lebih besar, sementara daftar yang lebih komprehensif dari fitur standar dan ditingkatkan pilihan infotainment dirancang untuk memperluas daya tarik salah satu yang paling populer ukuran penuh Formasi SUV industri. Gabungan Yukon / Yukon XL dan penjualan Denali naik 24 persen selama delapan bulan tahun 2013.

Yukon dan Yukon XL desain saham, arsitektur dan elemen powertrain, tapi Yukon XL memiliki wheelbase yang sekitar 14 inci panjang dan sekitar 20 inci panjang keseluruhan, memberikan ruang kaki yang lebih besar untuk penumpang baris ketiga dan hampir dua kali ruang kargo di belakang baris ketiga kursi.

Semua desain eksterior dan interior memajukan GMC estetika kelas profesional dengan unsur-unsur yang dirancang untuk menjadi cantik dan fungsional. Eksterior yang lebih ramping dan lebih aerodinamis, meningkatkan efisiensi di jalan raya dan memberikan kontribusi untuk naik tenang Yukon baru.

isyarat styling Bold termasuk yang sangat rinci, kisi-kisi krom beraksen cocok dengan GM dioda pencahayaan motif light-emitting signature C-berbentuk, depan dan belakang. lampu proyektor-beam standar pada Yukon dan Yukon XL. Model Denali khas adalah langsung dikenali oleh mereka grille krom tanda tangan dan janji eksterior yang unik, termasuk intensitas tinggi lampu discharge eksklusif.

Fitur eksterior tambahan termasuk :
Pintu hias baru masuk ke dalam bukaan bodi samping bukan dari atas tubuh, secara signifikan mengurangi kebisingan angin dan memberikan kontribusi untuk meningkatkan aerodinamis.

Kaca laminasi dan depan pintu kaca untuk meningkatkan ketenangan
Ringan aluminium hood dan liftgate panel meningkatkan efisiensi melalui pengurangan massa keseluruhan

Sebuah spoiler belakang standar pada liftgate yang merumahkan direlokasi belakang jendela wiper yang tersembunyi bila tidak digunakan

Worm baru sekrup-gaya lengan liftgate mengambil ruang kurang interior dari lengan gooseneck sebelumnya

Diterangi, power-ditarik membantu langkah-langkah yang tersedia di Denali.
keluarga baru dari 18-, 20- dan 22-inch roda, termasuk standar roda 20-inci pada Denali.

Di dalam, interior tepatnya dibuat semua-baru 2015 Yukon ini memiliki kabin yang senyap, bahan otentik dan pilihan infotainment premium. Contohnya termasuk instrumen panel sentuhan lembut, konsol dan panel pintu bahan dengan jahitan hidup dan sengaja menggunakan pencahayaan di area fungsional, termasuk sumur kaki pertama dan baris kedua dan konsol tengah. 

Semua model memiliki sistem Bose suara standar, kursi dengan dual-ketegasan busa dan ventilasi udara ambien dirancang untuk meningkatkan kenyamanan bagi penumpang kursi depan. Model Denali fitur teknologi noise pembatalan aktif untuk membuat interior lebih tenang.

Ada lebih banyak pilihan penyimpanan di lineup Yukon baru, termasuk konsol terkotak pusat yang cukup besar untuk menyimpan laptop atau iPad dan memiliki ketentuan untuk menggantung file folder dan fitur organisasi lainnya, terutama untuk pelanggan yang kendaraan juga berfungsi sebagai kantor 

Sebuah 5.3L V-8 standar di Yukon dan Yukon XL model dan mesin 6.2L eksklusif standar di model Denali, yang diharapkan dapat memberikan tenaga kuda terbaik segmen dan torsi.Kedua mesin dicocokkan dengan Hydra-Matic 6L80 transmisi otomatis enam percepatan.

Mesin EcoTec3 fitur state-of-the-art teknologi, termasuk injeksi langsung, penonaktifan silinder, continuously variable valve timing dan sistem pembakaran canggih, yang dirancang untuk membuat sebagian besar tenaga, torsi dan efisiensi di berbagai kondisi operasi. Lebih tepatnya pembakaran dikontrol memungkinkan mesin baru untuk menjalankan dengan rasio kompresi yang lebih tinggi, yang memberikan kekuatan dan efisiensi yang lebih besar.

Hidrolik mesin gunung, kontrol throttle elektronik, sistem pembuangan adaptif, aerodinamis ditingkatkan dan teknologi lainnya membantu mesin beroperasi dalam mode empat-silinder untuk waktu yang cukup lama dengan Active Fuel Management, lebih meningkatkan efisiensi.

Posting Komentar

 
Top