Perjalanan dari Koenigsegg, sejak awal, benar-benar luar biasa. Semuanya dimulai pada tanggal 12 Agustus 1994 ketika seorang pria muda, berusia 22, berangkat untuk mewujudkan impian masa kecilnya. Seorang pemuda didorong oleh nafsu, kecerdikan dan pikiran-lipatan kehendak. Christian von Koenigsegg baru saja memutuskan untuk hidup mimpinya dan memulai perusahaan mobil sendiri. Peluang ditumpuk terhadap dirinya. Ini adalah saat sekarang atau tidak.
Ini adalah mobil konsep mid-engine yang tidak ada pada saat itu. The CC8S lahir. Setiap Koenigsegg dibuat sejak meliputi DNA sederhana namun efektif dan tetap setia pada visi asli Kristen.
Ini telah menjadi perjalanan yang menakjubkan. Dari masa kanak-kanak mimpi untuk bersinar, semua-menaklukkan dan realitas kuat. Ini menakjubkan hal-hal yang menjadi impian.
Konsep: Sebuah ringan bermesin pertengahan mobil, dengan dilepas, hardtop stowable. Sebuah layar wrap-around untuk visibilitas yang baik dan aerodinamis. overhang pendek dengan dua intake intercooler besar di sisi mobil, di belakang pusat massa untuk membantu stabilitas kecepatan tinggi.
Idenya adalah untuk menciptakan sebuah mobil sport yang dia merasa tidak saat ini tidak ada dan satu yang ia percaya akan diinginkan - dua kebutuhan penting bagi keberhasilan.
Sebuah mobil yang tampak dan merasa baik dengan top up, serta di roadster kedok, berubah di menit dengan hard top rapi tersimpan di dalam mobil. Sebuah mobil dengan penampilan efisien abadi yang usia seperti anggur yang baik.
Lima model produksi dengan banyak Guinness catatan produksi mobil kemudian - itu adalah sebuah fakta, Koenigsegg telah meledak ke TKP dan di sini untuk tinggal.
Worlds first 1:1 (One:1) power to curb weight ratio homologated production car (kg/hp)
• World’s first Megacar - 1 Megawatt of power homologated production car
• 2 G cornering capability on road legal production cup tires
• 610 kg down force at 260 km/h (160 mph) utilizing advanced active under and over body aerodynamics
• Chassis with active ride height and shock absorbers including variable stiffness spring ratios
• Fully active aero with independent left and right front flaps under front splitter and hydraulically actuated top mounted dual plane rear wing
• 3G and GPS controlled Predictive Active Chassis and Aero Track Mode
• 3G connection for telemetry, performance, lap times and software upgrades, including owners iPhone app
• 20% lighter carbon chassis and body due to implementation of M46J & M55J high modulus fibers
• 3D-VGT - Koenigsegg patented 3D printed variable turbo housing – gives improved response and bottom end torque
• Koenigsegg developed carbon fiber ventilated memory foam racing seats
• 3D printed titanium exhaust end piece saves 400 grams compared to Aluminum counterpart
• Active noise canceling seat option
• Top Speed – has not been a priority, as the One:1 is a track focused car - however, the One:1 is anticipated to be, the world’s fastest homologated production car, with a simulated top speed of > 440 km/h, due to high power and high rpm capability in combination with strong tires and active aero
• Many more exiting and new features will be present at the show
• One:1 program fully pre-sold prior to introduction
• Welcome to stand 1259 at 12.20 in hall 1 to join our 20 Years Celebration with the introduction of the One:1
Posting Komentar