0
VE Ute pertama desain ute benar-benar baru Holden sejak seri VU pada tahun 2000. Ini menawarkan lebih banyak fitur, ruang interior lebih bisa digunakan, fleksibilitas penyimpanan yang lebih besar dan lebih kinerja daripada pendahulunya.

Meluncurkan berbagai baru di Melbourne hari ini, GM Holden Chairman dan Managing Director Chris Gubbey mengatakan hampir 60 tahun sejarah telah mendirikan Holden Ute sebagai ikon Australia yang benar.

VE Ute menimbulkan bar di segmen ini dan menetapkan standar baru dalam keamanan, kenyamanan, fleksibilitas dan kinerja, dan semua dengan harga nilai besar yang Anda harapkan dari Holden.

Holden desain kelas dunia dan keahlian rekayasa telah menciptakan sebuah kendaraan yang berhasil mengintegrasikan kinerja mobil sport, naik dan penanganan dan pekerja keras kepraktisan. Berbagi sama genetik make-up sebagai pemenang multi-penghargaan VE Commodore sedan, VE semua baru Ute dirancang, direkayasa dan dibangun di Australia.

Ini akan menjadi yang pertama ute diproduksi secara lokal untuk menawarkan diakui Electronic Stability Program (ESP) keselamatan kecelakaan menghindari teknologi standar di kisaran. tingkat keamanan yang tinggi carry melalui struktur kendaraan yang menggabungkan baja berkekuatan tinggi yang sama diperkenalkan pada VE sedan.

VE penawaran interior Ute meningkat kenyamanan kabin dan meningkat secara signifikan ruang penyimpanan. baki memiliki kapal kargo baru dipasang sebagai standar. Kinerja melangkah dan ada lebih luas roda dan ban kombinasi di semua model. Sebuah SS model V baru-to-the-range menikahi 270kW kekuasaan V8 dengan fitur tingkat tinggi.

Fitur interior
VE Ute memperkenalkan beberapa solusi desain yang meningkatkan ruang penyimpanan interior, meningkatkan akses kompartemen belakang dan menambahkan lebih banyak fitur kenyamanan.
Interior kabin mengacu pada sedan VE pemenang penghargaan, dengan perawatan individu meningkatkan pilihan pembeli.

Fitur khusus pusat tumpukan, cetakan, menampilkan dan warna pencahayaan menciptakan diferensiasi maksimum antara varian.

Standar kualitas yang agresif diterapkan VE sedan juga diterapkan pada ute, dengan daerah-daerah kritis seperti bagian-to-bagian fit, permukaan material, bukaan penyimpanan dan perawatan lainnya Ulasan ke detail terkecil.

Akses kursi belakang telah dibuka dengan rilis kursi kait cepat sekarang standar. volume penyimpanan di belakang kursi sekarang 245 liter, peningkatan yang signifikan atas ruang 90 liter VZ Ute ini.

Ada dua kompartemen penyimpanan di bawah lantai beban dan semua model kecuali Omega dan SV6 telah jaring kargo ganda di panel belakang. Sebuah pusat belakang T-panel baru menyediakan elemen visual yang mencolok.

Fitur eksterior
Sementara ute baru mengambil banyak desain dan styling isyarat dari sukses VE sedan, struktur tubuhnya memiliki lebih dari 60 panel yang unik. Struktur belakang telah secara signifikan diperkuat untuk mengakomodasi kapasitas membawa beban dan ketahanan yang diperlukan untuk kendaraan komersial ringan.

Area kargo lebih fungsional dan serbaguna. Sebuah tugas berat dibentuk kapal kargo sekarang standar fitment. Ini membantu melindungi ruang nampan dan bahan beban dari kerusakan. corrugations lantai memungkinkan air run-off dan mudah dibersihkan.

Penutup tonneau lembut flush-pas (semua model kecuali Omega) memiliki 'sekejap mengunci' sistem unik Holden kliping. Enam kargo kait tie-down telah dirancang ulang untuk meningkatkan fungsionalitas.




Teknologi keamanan :
VE Ute menggabungkan fitur standar keselamatan lebih dari pendahulunya dan manfaat dari program pemodelan kecelakaan terbesar Holden telah dilakukan.Fokusnya adalah pada menghindari kecelakaan dan memberikan perlindungan penumpang yang optimal harus kecelakaan terjadi.

Teknologi keamanan yang mengacu terhadap merek terkemuka di dunia dan program rekayasa besar menyampaikan struktur tubuh kaku dan secara signifikan meningkatkan penggunaan baja kekuatan canggih. Tujuh puluh tujuh persen dari VE struktur Ute adalah lanjutan baja kekuatan.

Strategi beban jalan yang ditetapkan untuk VE sedan telah disesuaikan untuk VE Ute dengan fokus pada sisi dan dampak belakang. menghancurkan zona struktural dioptimalkan membantu menyerap energi kecelakaan.

VE adalah pertama ute diproduksi secara lokal dilengkapi dengan diakui standar Electronic Stability Program (ESP) teknologi keselamatan di kisaran. Ini mengintegrasikan kontrol traksi, sistem pengereman anti-lock, rem elektronik membantu dan distribusi Brakeforce elektronik untuk membantu mencegah penyaradan dalam situasi mengemudi kritis dengan menerapkan pengereman korektif untuk roda yang berbeda dan mengurangi torsi mesin.

VE baru Ute adalah semua tentang kinerja, apakah sebagai hari-hari pekerja keras komersial atau mobil sport dua pintu dalam dirinya sendiri.

Omega Ute menawarkan transmisi otomatis empat kecepatan dipasangkan dengan Holden lokal dibangun 3,6 liter mesin V6 Alloytec, memberikan 180kW dari puncak kekuasaan dan 330Nm torsi puncak. Enam-speed manual Omega memiliki output tinggi lebih kuat V6 Alloytec, memberikan daya puncak 195kW dan torsi puncak 340Nm, dengan knalpot ganda menambahkan.

SV6 menggunakan kombinasi yang sama dari mesin V6 Tinggi Output, transmisi manual enam-kecepatan dan knalpot ganda tetapi menambahkan suspensi sport. transmisi otomatis lima kecepatan dengan aktif Pilih adalah opsional.

SS dan baru high-end SS V Ute model yang didukung oleh Holden 6.0 liter Gen IV V8, yang memberikan 270kW dari puncak kekuasaan dan 530nm torsi puncak. Hal ini cocok dengan pilihan enam-speed manual atau transmisi otomatis enam kecepatan dengan aktif Pilih.

Fitur Highlights lanjut
All-baru pemanasan, ventilasi dan pendingin udara sistem - 20 kecepatan kipas

Cluster instrumen berkualitas tinggi dengan cepat besar dan menampilkan, malam modus dasbor pencahayaan, 16 pilihan personalisasi, tampilan sopir multifungsi

Semua navigasi model satelit dan telematika mampu
Sistem audio Blaupunkt
Enam disc CD player (SS dan SS V)
Olahraga-berkontur kursi (SS dan SS V)
Konektivitas Bluetooth ponsel
Euro-gaya wiper blade datar
Mengunci BBM pintu filler
Satu sentuhan indikator perubahan jalur
LED stop lamp tinggi-mount (SS dan SS V)
Dual zone climate control elektronik (SS V)
Proyektor lampu depan (SS V)
Paduan menghadapi pedal (SS V)

Aksesori termasuk:
Super Box
Tonneau cover keras
Cargo rel tie-down
Sports bar
Tangga dan atap rak
Olahraga decal kit
Interior bagasi organizer

Sebuah palet warna bervariasi dan ekspresif menekankan ute ini persona olahraga. Tiga warna baru yang menarik - Atom, Crunch dan K-Pow - termasuk dalam total sembilan pilihan warna eksterior.

Tersedia pada semua model :
Heron Putih - padatan putih
Phantom - hitam metalik dengan highlight silver
Redhot - sangat berwarna merah metalik yang solid
Nikel - silver gelap mekanik dengan sorot logam kasar

* K-Pow - sangat berwarna biru metalik dengan nada ungu warna tambahan tersedia pada SV6, SS dan SSV
* Pengapian - chromatic merah oranye metalik dengan mika halus sorot emas
* Atomic - hijau metalik, cerah dan dikemas dengan chroma
* Crunch - hijau metalik-bias kuning Morpheous - logam ungu

Posting Komentar

 
Top