0
GM Holden hari ini menandai ulang tahun berlian pertama semua mobil di Australia dengan meluncurkan dua pintu kinerja ras menakjubkan disebut Coupe 60.

Coupe 60 merayakan enam dekade sejak GM Holden membangun 48-215 di pabrik Fishermans Bend di Port Melbourne, Victoria, dan memberikan sekilas Holdens arah masa depan dalam desain, rekayasa dan muncul teknologi mesin.

Mencontohkan mewah olahraga, Coupe 60 adalah mobil konsep pilar yang mengeksplorasi batas Holdens saat kemampuan rear-wheel drive, menggabungkan balap terlihat dan teknologi ke jalan akan pengalaman sportscar.

Penampilan canggih disampaikan melalui desain yang sederhana dan kuat, disorot oleh konstruksi pilar dan V8 supercar terinspirasi layout kokpit dan sisi-keluar bilik sistem pembuangan dengan tips paduan billet.

Hampir 60mm lebih pendek dari VE sedan, dan duduk di tengah-lock 21-inch alloy dengan desain yang unik Kumho kinerja tinggi semi-slick ban, Coupe 60 menangkap semua thats menarik tentang DNA Holden.

perangkat balap yang diturunkan lainnya termasuk datar penuh di bawah tubuh, rear diffuser udara bagian bawah bodi mobil dan fungsional belakang dek-tutup spoiler dengan lampu ekor yang unik dirancang LED.

Interior juga memiliki beberapa fitur unik. Mereka termasuk salah satu bagian serat karbon kursi ember (menampilkan kulit dan suede pad desain) dan flat kemudi dipercaya olahraga-terinspirasi dengan tampilan cahaya pergeseran terpadu dan LCD olahraga instrumen cluster.

Gloss tinggi serat karbon membawa melalui pintu dan langsing belakang memberikan kontras dengan kulit dipangkas panel instrumen dan suede hitam dipangkas pilar, headliners dan parcel rak.

Detail dan aksen yang memilih dengan merah kulit khas bersinar tinggi di kursi dan gelap finish gunmetal dan krom satin pada konsol dan pintu.

Kursi depan kedepan disesuaikan dan belakang untuk memungkinkan akses mudah ke belakang, dengan empat poin restraints ras harness untuk semua posisi tempat duduk.

Di bawah kap mesin yang sama seperti ke depan, dengan mesin V8 6.0 liter yang dilengkapi dengan teknologi terbaru seperti manajemen bahan bakar aktif dan dikalibrasi untuk bahan bakar etanol E85.

Bahkan cat adalah satu-off. Disebut Berlian Silver oleh desainer Holden, memberikan selesai aluminium cair yang hampir slide off bodywork.

GM Holden Chairman dan Managing Director Mark Reuss mengatakan, Coupe 60 adalah hadiah ulang tahun ke-60 Holden untuk penggemarnya di seluruh dunia.

Ini menyoroti warisan kinerja roda belakang Holdens sementara melihat ke depan untuk potensi yang ditawarkan oleh teknologi baru dan bahan.

Ini adalah kendaraan saya tahu desainer kami sangat ingin melihat masuk ke produksi, tetapi untuk saat ini ia harus tetap konsep saja, katanya.

Proyek Designer Manager, Peter Hughes, mengatakan, Kami sedang mencari untuk menandai ulang tahun berlian dengan mobil yang menangkap Holden DNA dan mengambil arus VE kisaran ke langkah berikutnya menarik.

Bahkan pada tahap awal dari VE pembangunan, kami tahu ada coupe sensasional menunggu untuk keluar dan ulang tahun ke 60 th telah memberi kita kesempatan untuk menjelajahi itu.

Dengan Coupe 60 kita berpikir kita telah merancang sebuah mobil yang memiliki potensi untuk menulis bab lain dalam buku ikon Holden.

Fitur utama :
Tubuh coupe pilar.
Berasal dari platform GRWD fleksibel.
VE sedan wheelbase.

Powertrain :
6.0L V8 dengan Active Fuel Management, dikalibrasi untuk bahan bakar Ethanol E85.
Transmisi manual 6-speed (SS spesifikasi).
Pendingin oli mesin.

Exterior :
Unik Berlian Perak warna cat;
Elektrik menjatuhkan depan & jendela samping belakang;
Racing yang diturunkan aerodinamis tambahan turun-force:

Rear under-body air diffuser :
Datar penuh di bawah tubuh.
Fungsional belakang dek-tutup spoiler.
Velg pusat-lock 21 inci.
Desain yang unik Kumho kinerja tinggi semi-slick ban.
Kinerja tinggi Brembo rem hardware dengan pendingin udara menyalurkan untuk kaliper depan.
Side-keluar bilik sistem pembuangan dengan tips paduan billet.
Unik desain lampu LED ekor.
Cermin eksterior dengan terpisahkan spidol sisi LED.

Interior :
V8-Supercar tata letak terinspirasi kokpit untuk meningkatkan visibilitas pengemudi dan kelapangan.
LCD instrument cluster terletak di binnacle kolom-mount yang unik.
Satu-piece serat karbon kursi ember, menampilkan desain suede-pad yang unik dan khas bersinar tinggi aksen kulit merah.
kursi depan yang dapat disesuaikan depan-belakang dan memungkinkan akses mudah ke belakang.
Empat poin restraints ras harness untuk semua posisi tempat duduk.
Setir datar bawah dengan terintegrasi tampilan cahaya pergeseran dan suede grip.
Rincian interior yang unik termasuk ventilasi udara, switch kolom, gear shift knob dan pedal.

Interior trim :
Kulit berlubang dipangkas panel instrumen;
Hitam suede dipangkas pilar, headliner dan parcel rak;
Tinggi gloss serat karbon yang digunakan sebagai bahan struktural untuk kursi, pintu dan langsing belakang memberikan kontras dengan kulit dan langsing suede;
Detail dan aksen dipetik dengan kulit bersinar tinggi merah, selesai gunmetal gelap dan krom satin.

Posting Komentar

 
Top