0
Terinspirasi oleh sukses RE Hyundai: Program Lab MIX, Hyundai memperkenalkan edisi RE khusus: MIX Veloster produksi ke kerumunan penggemar di Association (SEMA) Tampilkan di Las Vegas tahun ini Khusus Equipment Market. 

Khusus Veloster produksi edisi memiliki tampilan eksterior sporty agresif dengan unik body kit dan paduan gunmetal-finish roda, sementara interior ditingkatkan dengan sistem audio premium. Veloster ini adalah kendaraan produksi turn-key dengan tampilan gaya hidup yang berfokus dan nuansa. Benar-benar {re-mix}.

Veloster ini merupakan perpaduan keren fitur eksklusif dan pilihan yang menciptakan gaya hidup khas menawarkan dari Hyundai. Selain eksklusif "Sprint Gray," warna langit-langit yang disederhanakan dari lima warna Veloster tambahan akan tersedia: Century Putih, 26,2 Kuning, Marathon Biru, Ultra Hitam dan Boston Red.

RE: MIX Lab adalah tur nasional merayakan kreativitas dalam musik, seni, fashion, teknologi, game, budaya dan desain. Inti pesan dari inovasi yang disesuaikan satu-off Hyundai kendaraan yang mewakili paling dalam gaya, desain dan kinerja. 

Dengan audio kustom, bahan khas dan komponen dipesan lebih dahulu seluruh, setiap RE: kendaraan MIX berbicara kepada kreativitas individu, gairah dan konektivitas. Membangun popularitas kendaraan ini tur, Hyundai menawarkan model produksi baru, Veloster RE: MIX, untuk dealer Hyundai sebelum liburan musim dingin. 

Selain khusus edisi Veloster RE: MIX, Hyundai akan menampilkan beberapa konsep Veloster dan Genesis Coupe lainnya di SEMA, serta konsep Elantra GT, membuat debut di SEMA tahun ini. 

Posting Komentar

 
Top