0
HND-9 adalah model konsep kesembilan dikembangkan oleh Hyundai Motor Group R & D Center di Namyang, Korea. Berdasarkan reinterpretasi modern yang elegan, klasik sport coupe premium, rincian canggih di setiap elemen desain mobil memperkuat tampilan premium kendaraan, dengan dramatis, hood dan wheelbase panjang, memiliki panjang keseluruhan 4,695mm, lebar 1,890mm dan tinggi 1,340mm dengan wheelbase 2,860mm.

Dilengkapi dengan mesin turbo GDi 3.3-liter dan transmisi otomatis 8-speed, HND-9 memberikan output maksimum 370ps, sedangkan desain eksterior memancarkan gambar cocok dari kinerja yang kuat.

Fluidic belum garis karakter ramping yang membentang dari headlamp ke bagasi, tebal, bodi mobil yang kuat dan mencolok, lebar berbentuk heksagonal radiator grille meningkatkan citra kinerja tinggi kendaraan. Selain itu, pintu kupu-kupu, lampu kombinasi belakang patung, dan dual tailpipes ditempatkan di kedua sisi, memberikan mobil yang ramping, tampilan futuristik. Dua puluh dua inci alloy wheels - dicampur dengan bahan karbon - juga berkontribusi terhadap styling besar, sambil menurunkan berat.

Seperti eksterior, styling interior HND-9 ini dirancang untuk memberikan modern, pengalaman berkendara yang mewah. Tiga konsep-konsep kunci yang tertanam ke dalam desain interior untuk mewujudkan tujuan ini: patung spiral, elegan dan antarmuka berteknologi tinggi.

Berdasarkan konsep patung spiral - yang berasal dari Fluidic Sculpture filosofi desain Hyundai - garis logam berbentuk spiral yang dinamis dan khas membingkai seluruh interior dengan cara cepat dan berirama, menciptakan tata letak yang unik.

Kursi yang terbuat dari jala sporty namun mewah, dan tergantung pada sudut mereka dilihat dari, mereka memproyeksikan warna yang berbeda, memancarkan keanggunan dan mistik. The, antarmuka berteknologi tinggi driver-berorientasi dimodelkan setelah kokpit, menawarkan peningkatan fungsi dan estetika, dioptimalkan untuk mengemudi dinamis.

Termasuk konsep dunia premier, Hyundai menunjukkan total 30 mobil dan 11 teknologi baru dalam 10 zona khusus, termasuk menampilkan untuk anak-anak. booth Hyundai, yang terbesar di acara itu, didasarkan pada tema yang disebut 'Brilliant Momen O.' Huruf 'O' mewakili kehendak baik Hyundai untuk memperkuat dasar-dasar (nol) dan komunikasi dengan pelanggan (lingkaran).

Selain itu, sebagai bagian dari upaya lanjutan perusahaan untuk mewujudkan 'modern Premium' nilai-nilai, Hyundai memperkenalkan berbagai kedua proyek kolaborasi internal dan eksternal. Yakni, 'i40 Art Car,' 'My Baby' proyek dan 'Equus oleh Hermes' showcase mobil konsep upaya peningkatan merek Hyundai melalui desain.

Hyundai Motor telah datang jauh. Namun, kami tidak akan berpuas diri kita, tetapi terus menempatkan sebagainya upaya maksimal kami untuk memberikan yang unik 'modern Premium' nilai-nilai Hyundai untuk lebih banyak pelanggan, kata Choong Ho Kim, Presiden dan CEO Hyundai Motor.

Posting Komentar

 
Top