0
Untuk pertama kalinya yang terbaik di Kanada yang dirakit menjadi satu tim untuk menuangkan semangat kolektif mereka dan energi ke satu kendaraan yang menangkap esensi ekstrim dari Pontiac Solstice.

Dengan hanya empat bulan untuk menyelesaikan perbaikan itu memenangkan penghargaan Torontonian tuner Tajai Das dari Elite Tuners dari Kanada, adalah memimpin proyek pada proyek pertama industri ini. Dikenal dalam industri sebagai master di belakang pemenang penghargaan 1994 Acura Integra "Acura Bot", Das merekrut lima tuner yang telah naik ke puncak adegan tuner, masing-masing untuk menangani tahap tertentu dari Top Tuner Solstice.

Dikenal karena drive tangan kanan Permen Jeruk Cobalt SS-SC, Keith Losier dari Diinginkan Bea Cukai di Air Terjun Niagara, Ontario diterapkan keahliannya untuk menciptakan sistem Pioneer kustom audio/hiburan untuk menjadi iri siapa pun kerinduan untuk terbaru dan canggih di- mobil-hiburan.

Sedangkan untuk interior, Vito Ianniciello dari Seam Garis di Woodbridge, Ontario dirancang dan dipasang interior suede merah benar-benar kembali berlapis yang berjalan dari kabin penumpang ke bagasi juga berisi sistem subwoofer.

Di bawah tenda, Simon Rowe dari Rowetech Otomotif di Oakville, Ontario bertanggung jawab untuk menginstal dan tuning mesin 2.0L peti disumbangkan untuk proyek oleh GM Performance Parts. Simon memiliki latar belakang, pengalaman, dan keahlian untuk menginstal GM Performance Parts ke dalam mesin peti, termasuk: LSJ Menghubungkan Rods, Piston Set untuk LSJ Rods, Gears Cam Adjustable, High Performance Cam Set, Aluminium Dibuat Intake Manifold dan Balance Neutral Poros dan CTS-V Belakang Differential (gear set).

Dikenal di industri sebagai pergi-untuk untuk yang terbaik dalam fabrikasi kustom, Chris Nankoo dari Phat Kustom Rides di Montreal, Quebec menciptakan satu satu-of-a-kind body kit khusus eksterior untuk Top Tuner Solstice. Chris mengambil waktu dan usaha untuk membuat cetakan yang diperlukan untuk membuat sebuah hardtop fiberglass kustom, fiberglass hood, dan widebody tanah-efek kit untuk kendaraan.

Posting Komentar

 
Top