0
Dirancang untuk penggemar yang bergairah tentang kinerja, sedan kinerja Pontiac G8 semua-baru tiba di dealer pada awal tahun 2008 adalah aplikasi Amerika Utara pertama GM global yang arsitektur rear-wheel-drive baru. V8 bertenaga G8 GT SEMA Edition ditampilkan di 07 SEMA Show dengan sejumlah sentuhan khusus tuner-terinspirasi, termasuk skema cat oranye panas dengan pencocokan sisipan jok kulit, panel pintu dan panel instrumen pad.

Di bawah tenda adalah produksi 6.0L V-8, dinilai pada 361 tenaga kuda (268 kW) dan 385 lb.-ft. torsi (520 Nm). Sebuah transmisi otomatis enam kecepatan dengan sopir Shift Control punggung kuat mesin kecil-blok dan melengkapi suspensi independen empat roda dilengkapi dengan roda 20-inch unik dan ban kinerja.

G8 memiliki paket styling progresif disorot oleh Pontiac isyarat kuat desain, seperti grille dual-port, lampu kabut, velg berani dan percaya diri, roda-di-the-sudut sikap. Aksen mobil desain Pontiacs kinerja keturunan, dengan fender yang bergejolak atas roda, tampaknya memeluk ban lebar dan meningkatkan sikap atletik.

Elemen khas termasuk sendok hood dan ventilasi fender depan, serta lampu depan proyektor-beam bertempat di lensa kristal-jelas. Di bagian belakang, lampu ekor memiliki detail pekerjaan yang cerah di sekitar elemen pencahayaan merah.

Posting Komentar

 
Top