0
Pertama 'R' model dalam generasi terbaru dari berbagai XJ, dan yang terbaru dalam garis panjang kinerja tinggi, Jaguar saloons olahraga mewah, XJR menggabungkan chassis dipesan lebih dahulu dan perkembangan aerodinamis untuk membuat anggota yang paling fokus, lincah dan responsif dari keluarga XJ.

XJR ini adalah XJ unggulan dan saya senang kita punya itu kembali ke kisaran. Ini adalah sebuah kemewahan supercar premium yang juga memiliki tampilan yang sangat terarah untuk itu. Mobil ini akan mengejutkan, tidak ada keraguan tentang hal itu."

Kinerja mulus disediakan oleh mesin V8 supercharged 5.0-liter yang menawarkan 550PS dan 680 Nm. Halus isyarat styling eksterior, yang juga mengoptimalkan aliran udara di atas dan di sekitar mobil, telah memberikan penampilan yang khas tegas XJR tersebut. Sebuah splitter depan, khusus 'R' kisi kap dan quad tailpipes juga menambah tersembunyi sikap namun tujuan mobil.

Dikombinasikan dengan transmisi delapan kecepatan yang memanjang karakteristik performa mobil, XJR ini mampu melaju dari nol sampai 60mph dalam 4,4 detik (0-100km / jam dalam 4,6 detik) dan pada kecepatan puncak dibatasi secara elektronik dari 174mph ( 280km / h).

Ringan paduan ditempa roda unik 20-inch 'Farallon' yang bersepatu dengan khusus dikembangkan Pirelli karet, memberikan XJR yang sikap otot dan meningkatkan grip dan stabilitas. Sekutu ke teknologi ban disetel peredam dan tingkat musim semi yang baik mengoptimalkan penanganan dan stabilitas mobil saat dipacu pada kecepatan dan meningkatkan perasaan konektivitas dengan permukaan jalan, menyediakan dikendalikan, naik lentur yang masih mempertahankan diharapkan Jaguar XJ naik kenyamanan.

Pengaturan untuk diferensial elektronik aktif dan dinamis sistem kontrol Stabilitas telah dikalibrasi untuk memungkinkan pengemudi antusias untuk membuat sebagian besar dari potensi kinerja besar XJR tersebut. Selain itu, hidrolik kemudi dan kalibrasi telah direkayasa untuk meningkatkan rasa kemudi, respon dan umpan balik dalam semua kondisi mengemudi.

Mobil niat dinamis digarisbawahi oleh palet teknis bahan yang digunakan pada interior. Ini termasuk opsional semi-anilin kulit dan veneer baik Carbon Fibre atau Piano Black. Memberikan sentuhan unik selanjutnya adalah pilihan jahitan yang kontras warna untuk membawa keluar desain kursi depan dan belakang.

XJR adalah puncak olahraga dari berbagai XJ. Mobil ini telah dinamis set-up dari awal untuk memberikan kinerja yang menakjubkan, sementara masih mempertahankan kemewahan dan kenyamanan umum untuk seluruh rentang XJ. XJR memiliki semua luasnya kemampuan Anda bisa berharap untuk dalam performa tinggi sedan mewah mobil. "

XJR fitur 5.0-liter supercharged mesin V8 diakui Jaguar dalam bentuk yang paling ampuh yang, cocok untuk sistem transmisi delapan kecepatan responsif. Kombinasi semua-baru ini memberikan perpaduan yang luar biasa dari kinerja murni, keterlibatan sopir dan tingkat yang luar biasa dari kontrol.

Semua-aluminium mesin quad-cam memberikan tidak hanya kinerja menggembirakan tetapi juga efisiensi berkat yang luar biasa untuk teknologi dimasukkan ke dalamnya, termasuk spray-guided direct injection (SGDI) dan dual independen variabel waktu cam (DIVCT).

Blok aluminium ringan bertekanan tinggi die-cast yang kaku dengan liners besi dan topi bantalan utama lintas melesat, menyediakan perbaikan untuk mencocokkan kekuatannya. The kepala silinder empat katup yang dibangun dari aluminium daur ulang, di antara mereka duduk Akar-jenis pusaran twin supercharger diberi makan oleh dua intercooler, yang menyediakan air pendingin sirkuit mereka sendiri untuk mengurangi suhu udara bertekanan sehingga mengoptimalkan daya dan efisiensi.

Hasilnya adalah waktu 0-60mph dari 4,4 detik (0-100km / jam dalam 4,6 detik) dan kecepatan puncak elektronik terbatas dari 174mph (280km / h).

Memaksimalkan manfaat dari kalibrasi mesin adalah transmisi otomatis delapan kecepatan, yang telah direkayasa berdasarkan pelajaran dari pengembangan kinerja tinggi XFR-S sedan. sistem transmisi ini membawa keluar sifat olahraga dari XJR sambil tetap mempertahankan ketenangannya mobil di kota dan di kecepatan rendah lingkungan mengemudi.

Ketika beroperasi dalam mode otomatis, transmisi dapat mendeteksi cara di mana mobil yang didorong oleh percepatan pemantauan dan pengereman, pasukan menikung, throttle dan aktivitas pedal rem, beban jalan dan permintaan kickdown.

Pada mendeteksi gaya mengemudi lebih antusias, transmisi otomatis akan membuat gearshifts lebih agresif dan memindahkan titik pergeseran-up yang lebih tinggi di kisaran rev. Roda kemudi-mount dayung perpindahan gigi juga memberikan driver tingkat yang lebih tinggi dari kontrol.

Sudut Pengakuan indra ketika mobil sedang melakukan negosiasi tikungan, transmisi memegang gigi yang benar untuk pintu keluar. Transmisi juga akan mengenali ketika mobil melakukan serangkaian menyalip manuver yang membutuhkan perubahan yang cepat dalam posisi throttle dan, daripada mengubah up, tetap di gigi yang lebih rendah siap untuk permintaan berikutnya untuk percepatan.

Transmisi delapan kecepatan juga memungkinkan XJR yang akan ditawarkan sebagai standar dengan sistem Stop / Start Cerdas Jaguar. Ini mati secara otomatis mesin ketika mobil datang untuk berhenti dan pedal rem ditekan. Ketika rem dilepas, sistem akan restart mesin dalam waktu kurang dari yang dibutuhkan untuk kaki pengemudi untuk pindah ke pedal gas.

Sebuah sistem solenoid kembar, memungkinkan untuk 'perubahan pikiran' fungsi, membawa mesin kembali ke kecepatan bahkan selama fase rusak jika, misalnya, mobil ini datang ke berhenti di persimpangan dan pengemudi melihat kesempatan untuk bergabung dengan arus lalu lintas.

XJR menawarkan presisi kemudi lebih besar, tingkat yang lebih tinggi dari kontrol dan peningkatan stabilitas kecepatan tinggi, dengan trade-off di perbaikan yang sangat kecil. Peningkatan daya dan torsi memberikan mobil ini benar-benar mudah, kinerja mulus."

Karakteristik dinamik dari XJR yang telah diberitahu oleh perkembangan teknik dari XFR-S, hasil menjadi sangat lincah, responsif dan melibatkan Super saloon mewah.

Kedua sistem suspensi depan dan belakang telah hati-hati disetel di pusat pengujian Jaguar di legendaris Nrburgring, berkecepatan tinggi sirkuit Rockingham di Inggris, jalan-jalan di sekitar Penelitian Gaydon dan pusat Pengembangan dan di utara Wales.

Dalam rangka mencapai manfaat maksimal dari suspensi, XJR telah baru ringan, ditempa 20-inch alloy 'Farallon'. Ban, dikembangkan bersama dengan Pirelli, yang 265/35 dan 295/30 depan / belakang dan telah dipilih untuk memberikan pegangan menikung optimal, traksi dan stabilitas atas berbagai kecepatan dan kinerja parameter. Perbedaan antara pelek roda dan lebar ban memiliki efek pre-loading dinding samping untuk meningkatkan penanganan dan respon kemudi tanpa mengganggu perbaikan. Sistem kemudi memiliki tambahan manfaat dari fitment dari valving dikembangkan untuk F-TYPE.

Bekerja secara harmonis dengan suspensi, roda dan ban adalah program elektronik mengendalikan Adaptive Dynamics, diferensial elektronik aktif dan sistem Dynamic Stability Control.

Sistem Adaptive Dynamics Jaguar aktif mengontrol tingkat gerakan tubuh, roll dan pitch vertikal melalui penggunaan peredam continuously variable. Sistem monitor pengemudi input dan kondisi jalan, menyesuaikan tingkat peredam dalam menanggapi hingga 500 kali per detik untuk mengoptimalkan stabilitas dan kelincahan. Temukan pengemudi dari Dynamic Mode menawarkan peningkatan kontrol tubuh melalui bergerak tingkat redaman ke ujung lebih kencang dari kisaran yang tersedia.

Jaguar aktif diferensial elektronik - yang dapat menerapkan torsi penguncian penuh hampir seketika bila diperlukan - telah dikalibrasi untuk mengeksploitasi tingkat tinggi pegangan yang ditawarkan oleh ban belakang lebar, suspensi lebih tepat dikontrol dan output mesin. 

Bekerja secara paralel dengan diferensial, pengaturan 'Trac DSC' dari sistem Dynamic Stability Control sekarang menawarkan driver antusias lebih banyak kesempatan untuk menjelajahi tepi luar amplop penanganan sementara tetap menyediakan jaring pengaman bijaksana.

Memberikan tingkat yang sama kepercayaan adalah Jaguar High Performance Braking System, yang menawarkan kombinasi tak tertandingi dari kekuatan, stabilitas dan modulasi baik. Cakram 380mm depan dan 376mm belakang yang berventilasi internal untuk meyakinkan, diulang tenaga pengereman.

Posting Komentar

 
Top