0
Jaguar terbukti semua aluminium mesin supercharged quad-cam V8 5.0-liter Jaguar, membual 550PS dan 680Nm torsi, memberikan tidak hanya kinerja menggembirakan tetapi juga efisiensi yang luar biasa berkat teknologi dimasukkan ke dalamnya, termasuk spray-guided direct injection (SGDI) dan dual variabel independen timing cam (DIVCT).

Blok aluminium ringan bertekanan tinggi die-cast yang kaku dengan liners besi dan topi bantalan utama lintas melesat, menyediakan perbaikan untuk mencocokkan kekuatannya. The kepala silinder empat katup yang dibangun dari aluminium daur ulang, di antara mereka duduk Akar-jenis pusaran twin supercharger diberi makan oleh dua intercooler, yang menyediakan air pendingin sirkuit mereka sendiri untuk mengurangi suhu udara bertekanan sehingga mengoptimalkan daya dan efisiensi.

XKR-S GT dilengkapi dengan sistem kinerja knalpot aktif sepenuhnya dengan katup yang terbuka di bawah beban, baik meningkatkan gas-aliran dan karakter aural mobil, sekaligus mengoptimalkan output daya.

Dalam hal garis lurus, output yang signifikan powertrain, dikombinasikan dengan aerodinamis, suspensi dan kontrol traksi revisi perangkat lunak, berarti XKR-S GT dapat sprint dari 0 ke 60mph dalam 3.9 detik dan ke kecepatan puncak dibatasi secara elektronik dari 186mph.

Karbon sistem rem keramik dengan 398mm dan 380mm cakram depan / belakang, mencengkeram masing-masing sebesar enam dan empat piston kaliper monoblok

Sistem Pre-Fill elektronik pressurises sistem pengereman dan memaksimalkan kinerja pengereman. Selain dari splitter serat karbon depan, pesawat menyelam, diperpanjang pertengkaran wheel arch, sayap belakang ditinggikan, diffuser belakang dan dioptimalkan kelambu aluminium depan berkontribusi untuk sosok downforce maksimum 145kg (320lb) di atas secara elektronik terbatas XKR-S GT kecepatan 186mph (300km / h)

Penambahan ras yang diturunkan, tinggi-adjustable dan kembali lagi peredam adaptif dengan sistem twin-musim semi. tarif air naik 68% di depan dan 25% di belakang

Perkembangan baru dari suspensi depan dan belakang dari mobil sport F-TYPE
Fitment rak kemudi F-TYPE untuk kelincahan ditingkatkan
Baru, 20-inch alloy ditempa lebih luas bersepatu dengan Pirelli Corsa 255/35 depan dan ban belakang 305/30 untuk pegangan maksimal.
Bonnet kisi pendingin mesin bantuan dan mengurangi bawah-kap tekanan udara.

XKR-S GT merupakan mobil terbaru yang dikembangkan oleh spesialis divisi ETO Jaguar Land Rover. Divisi ini bertanggung jawab untuk memperluas Jaguar dan Land Rover merek dengan serangkaian model 'edisi khusus' serta berbagai pilihan personalisasi yang memungkinkan pemilik untuk menyesuaikan mobil mereka.

Para desainer dan insinyur di ETO kerja bersama JLR tim Pengembangan Produk pada produk masa depan dengan fokus pada menawarkan kemewahan tambahan, kinerja dan kemampuan, menjelajahi aspek yang berbeda dari kepribadian merek '. Sebelumnya Jaguar model yang dikembangkan oleh ETO termasuk XKR-S, XJ Ultimate dan XFR-S.

Posting Komentar

 
Top