0
Program C-X75 merupakan puncak dari Jaguar teknik dan keahlian desain. Hal ini bisa dibilang tes-tidur tercepat di dunia untuk teknologi paling canggih di dunia, menggabungkan seperti halnya powertrain hybrid yang luar biasa dengan kinerja rasa hormat. Jaguar selalu mencari untuk membentuk mobil masa depan dan dengan proyek-proyek seperti C-X75 kita sedang meletakkan dasar bagi generasi berikutnya inovasi Jaguar. 

Setelah pengenalan yang sangat sukses dari supercar C-X75 kepada media untuk evaluasi uji Juni 2013, Jaguar merilis sebuah film di belakang layar dari pengembangan mobil: C-X75 - Sebuah prototipe hibrida supercar tanpa sama.

Ketika Jaguar meluncurkan konsep C-X75 pada tahun 2010, itu adalah awal dari sebuah babak baru dalam inovasi dan kemajuan teknologi yang akan melihat mobil berevolusi dari studi desain untuk prototipe sepenuhnya bekerja hanya dalam waktu dua tahun.

Dalam rentang waktu yang sangat singkat, Jaguar dan mitra pembangunan Williams Advanced Engineering telah menciptakan all-wheel drive, plug-in paralel kendaraan listrik hybrid (PHEV) dengan mesin listrik tertinggi di dunia yang spesifik dan chassis monocoque karbon komposit pertama Jaguar.

Meskipun keputusan itu diambil pada 2012 bahwa sebagai akibat dari iklim ekonomi global C-X75 tidak akan memasuki produksi penuh, itu jelas bahwa itu adalah sebuah karya yang kuat untuk keahlian terkemuka dunia Jaguar dalam konstruksi kendaraan ringan dan Test- yang ideal tidur untuk penelitian yang inovatif perusahaan ke-kinerja tinggi, powertrains rendah emisi.

Prestasi besar dalam pengembangan prototipe C-X75 - termasuk teknologi hybrid cutting-edge, bahan karbon komposit dan solusi desain canggih dirintis dalam hubungan dengan Williams Advanced Engineering - akan digunakan di daerah lain dari penelitian dan pengembangan, produk-produk inovatif di masa mendatang dan selanjutnya rekayasa -generation untuk merek Jaguar dan Land Rover.

C-X75 memiliki output daya gabungan lebih dari 850bhp dan 1000nm torsi, berkat state-of-the-art, Formula 1 terinspirasi, 1.6-liter dual-didorong (turbocharged dan supercharged) empat silinder powerplant yang menghasilkan 502bhp pada 10.000 rpm.

Hal ini bersekutu dengan torsi dan kerapatan daya motor listrik tertinggi dalam produksi, yang menghasilkan 390 tenaga kuda lebih lanjut. Baterai di C-X75 adalah yang tertinggi dinilai terus menerus listrik PHEV pack di dunia, mampu memberikan lebih dari 300kW atas keadaan penuh jendela biaya.

C-X75 dapat sprint dari 0-100mph dalam waktu kurang dari enam detik, berkat 7-speed transmisi manual canggih otomatis yang memungkinkan gearshifts di bawah 200 milidetik. Pertama C-X75 prototipe melebihi 200mph dalam pengujian dengan mudah, dan mobil memiliki kecepatan maksimum teoritis 220mph.

Mobil deployable aerofoil dan Ondol aerodinamis membuat lebih dari 200kg dari downforce di 200mph, dan sistem aktif meningkatkan stabilitas kecepatan tinggi.

Berkat spesifikasi PHEV paling ekstrim dari setiap baterai ponsel dalam pengembangan, C-X75 juga akan berjalan selama 60km dalam mode kendaraan listrik murni dan emisi CO2-nya jatuh di bawah 89g / km.

Proyek C-X75 memungkinkan Jaguar untuk saham klaim lebih kuat sebagai investor paling signifikan di Inggris dalam teknologi inovatif. Hasil dari program C-X75, khususnya dalam teknologi powertrain canggih dan komposit ringan, menunjukkan kepemimpinan teknis Jaguar di bagian paling mutakhir pembangunan otomotif dan manufaktur.

Posting Komentar

 
Top