0
C-X17 telah dibuat sebagai studi desain untuk memperkenalkan arsitektur Jaguar baru aluminium maju monocoque, dengan nama kode iQ [Al], di mana berbagai menarik Jaguar masa depan akan dibangun. Filosofi baru ini mendasari masa depan yang inovatif seluruh merek Jaguar. 

Sebuah arsitektur kendaraan modular dan scalable, direkayasa dan dikembangkan untuk Jaguar, arsitektur adalah kekuatan tinggi, ringan, sangat kaku dan menggabungkan teknologi efisiensi inovatif. Hal ini memungkinkan fleksibel volume produksi tinggi sementara memungkinkan kebebasan desain kreatif dan kemasan interior kompetitif, tanpa mengorbankan karakter yang unik, dinamika, kinerja dan kemewahan yang Jaguar terkenal. 

Hal ini akan memungkinkan Jaguar tumbuh portofolio produk, menargetkan daerah-pertumbuhan yang tinggi dari pasar premium. Sebagai crossover sport, Jaguar C-X17 membentang kemungkinan desain segmen dengan menggabungkan karakter dan pengalaman berkendara sebuah mobil sport dengan peningkatan kehadiran, gaya dan fleksibilitas. 

Konsep olahraga Crossover merupakan perluasan potensi portofolio Jaguar gaya tubuh, dengan peningkatan terkait relevansi merek dan daya tarik ke khalayak global yang lebih luas.

The C-X17 olahraga crossover yang merupakan arah baru yang menarik untuk Jaguar. Tujuannya adalah untuk menyorot semua-baru arsitektur aluminium kami. Dengan dasar teknis ini, kita secara dramatis akan memperluas Jaguar penawaran produk, potensi pasar dan pelanggan banding. 

Produk pertama Jaguar dari arsitektur iQ baru [Al] akan menjadi premium C segmen / D sedan baru. peluncuran global akan dimulai pada tahun 2015, dan itu akan menjadi produk aluminium monocoque pertama di segmen ini.

Listrik akan disediakan oleh mesin dengan berbagai kapasitas dan output, semua memberikan kinerja inspirasional dan menawarkan inovasi terbaru dalam teknologi hemat bahan bakar tanpa mengorbankan drivability. 

Hal ini termasuk bensin dan mesin diesel tinggi-output yang akan dibangun di fasilitas manufaktur mesin baru Jaguar Land Rover di Inggris, serta mesin bensin V6 kuat di F-TYPE, yang akan memberikan yang terbaik di kelasnya daya spesifik Output berkat arsitektur ringan. Atribut ini akan memungkinkan Jaguar untuk menawarkan lebih banyak jenis kendaraan, dengan kinerja menggembirakan, kecepatan tertinggi lebih dari 300 km / h (186mph), serta emisi di bawah 100g CO2 per kilometer.

Konsep C-X17 menggambarkan keragaman kendaraan yang dapat diproduksi menggunakan arsitektur. Sebuah empat-seater olahraga Crossover konsep dibangun di atas arsitektur aluminium-intensif, menyatu garis ramping, desain olahraga dan kecanggihan mewah dengan peningkatan fleksibilitas dan posisi mengemudi terjamin. Dalam proporsi yang menarik, kemurnian bentuk dan garis yang indah - diawasi oleh Direktur Desain Ian Callum - C-X17 adalah setiap inci Jaguar.

C-X17 dapat menawarkan halus dinamika on-road dan sedan mobil-seperti penanganan, berkat ketinggian rendah, dioptimalkan pusat gravitasi, dan penggunaan teknologi yang dinamis mutakhir seperti Torque Vectoring oleh Braking, di mana mobil cerdas menggunakan sistem rem untuk menyeimbangkan distribusi torsi mesin ke roda saat menikung, mengurangi understeer dan memaksimalkan grip.

Kami merancang C-X17 dari bawah ke atas dari satu set yang berbeda dari prinsip, rasa yang mendalam dari apa yang membuat Jaguar: proporsi yang menarik, garis bersih, keseimbangan bentuk Tegas dan kuat, namun dengan sensualitas yang indah tentang hal itu, itu. C-X17 adalah berani, khas Jaguar. 

Pada 4,718mm panjang dan 1,649mm tinggi, dimensinya yang jelas bahwa crossover, namun dalam desain itu saham sifat keluarga yang kuat dengan berbagai Jaguar saat ini. Misalnya, gril merupakan evolusi dari hidung khas sedan mewah Jaguar XJ, sedangkan garis paha pahatan petunjuk kuat dari desain pemenang penghargaan dari Jaguar mobil sport F-TYPE. 

Sebuah sikap duduk rendah dan profil keseluruhan menggabungkan dengan velg 23-inci untuk memberikan C-X17 sebuah olahraga, kehadiran agresif, sedangkan lampu LED, J-lampu berbentuk berjalan dan foglights buram-kaca set ke dalam intake depan besar menambah maksud tujuan C-X17 ini. C-X17 dicat dengan berkilau Cesium Biru finish, dengan gloss brightwork hitam di sekitar jendela, sedangkan paduan perpecahan lima spoke yang gelap Atlas grafit dengan finishers hitam gloss.

Interior C-X17 memiliki empat kursi ember individu, yang mewah, namun dirancang untuk, penampilan ringan terpahat. Mobil atap yang unik memiliki baling-baling berkontur yang menyediakan 'elips' tampilan khas panorama untuk penumpang C-X17 ini, sementara tetap mempertahankan penampilan ramping atap ini dari luar. 

Dua kursi rekreasi belakang-mount tambahan yang tergabung dalam lantai booting ayunan untuk penggunaan rekreasi. Aksesoris yang mendukung gaya hidup aktif, seperti obor dan kamera, diposisikan di kompartemen penyimpanan di bagasi.

Interior C-X17 menikahi premium, bahan otentik dan pengerjaan tradisional dengan teknik finishing modern. Ini fitur kombinasi Jet pelana kulit Connolly dan kulit Orchid Connolly pada panel instrumen, kursi, lengan kursi, pintu, lantai dan di boot, dengan jahitan pada kulit pelana menciptakan nuansa taktil. 

Sebuah efek berlapis halus dibuat melalui penggunaan patch kulit Houndstooth-pola die-cut pada panel kulit utama. Ruthenium, digiling aluminium dan hitam disikat selesai logam berlapis memberi efek tonal gelap untuk interior C-X17 ini. Pintu finish gloss hitam.

Sebuah terowongan pusat berjalan panjang mobil, dari panel instrumen melalui kursi penumpang belakang, menggabungkan Console Surface Interaktif - multi-penumpang infotainment hub interaktif dengan serangkaian sentuh di bawah panel terus menerus kaca akrilik transparan, yang di hubungannya dengan wi-fi jaringan dalam mobil aman, memungkinkan penumpang kendaraan untuk terhubung dan berbagi pengalaman satu sama lain dan dunia luar melalui media sosial. 

Technical Specification :
Dimensi (mm)
Panjang 4718
Wheelbase 2905
Tinggi 1649
Width1959
Ground clearance 213

Posting Komentar

 
Top