0
Dua model RC akan ditampilkan di Tokyo Motor Show - RC 350 dengan mesin V6 3.5-liter, dan RC 300h hybrid dengan mesin 2,5-liter. Hari ini Lexus merilis foto dari RC semua-baru sebelum premier dunia. RC baris membawa ke kehidupan Marques mewah fokus pada daya tarik emosional melalui dua pintu coupe yang dinamis dan memikat. 

Ini telah dikembangkan untuk meningkatkan profil merek dengan khalayak yang lebih luas dan pelanggan baru-to-Lexus. Ini menyuntikkan daya tarik emosional ke dalam DNA Lexus yang identik dengan membangun kualitas, perbaikan dan kehandalan.

Desain eksterior :
Lexus desainer telah diresapi desain RC dengan garis-garis sangat berkontur belum pernah terlihat di Lexus line-up. Mereka telah terintegrasi terluas dan terendah aplikasi belum terlihat dari Lexus spindle grille. lampu depan segitiga membangkitkan karakteristik sporty styling LF-LC sementara kendaraan konsep inspirasi jelas dalam tiga desain lampu LED yang unik. Pada balok rendah, lampu mengadopsi pola berbentuk L sebagai ekspresi identitas Lexus. Tajam, desain tipis lampu kombinasi belakang mengadopsi simbolis motif Lexus L-berbentuk.

aluminium roda RC ini melanjutkan filosofi desain konsep-to-produksi dengan dua kombinasi tersedia - sangat terpahat 10-spoke wheel 19 inci atau otot lima berbicara versi 18-inci, masing-masing mesin presisi dan selesai dengan pusat hitam dan platinum elegan topi.

Sebuah proses pengecatan Lexus baru yang menggunakan beberapa lapisan coating yang jelas dan lebih berwarna membawa coupe RC untuk hidup dengan warna cerah dan lebih kontras, terutama pada eksterior merah .

Desain Interior
Sangat olahraga diakui kendaraan konsep telah sangat dipengaruhi interior coupe RC, dengan maksimum penggunaan warna-warna kontras, bahan dan pencahayaan. Sebuah paket pencahayaan Lexus-pertama yang dibangun memberikan rasa kesempatan, dengan pencahayaan yang mencerminkan ke atas, bukan ke bawah, menyelubungi interior. 

kontras tinggi trim interior, termasuk nada baru yang disebut Clove, menekankan garis desain dan menonjolkan kabin elegan. Asli highlights kayu shimamoku - hasil dari, teknik produksi kayu lapis intens disempurnakan oleh Lexus - digunakan untuk menekankan trim sekitarnya.

kokpit pengemudi dibagi menjadi zona operasional dan display. Zona atas rumah panel instrumen dan layar navigasi tujuh inci sementara konsol tengah berlapis mengintegrasikan Lexus baru pertama jauh Touch Interface.

Penting untuk sebuah coupe, kursi memanfaatkan metode konstruksi berbusa terpadu - seperti pencetakan kursi balap - untuk memastikan optimal kenyamanan penghuni dan dukungan.

Posting Komentar

 
Top