0
Konsep ini pada dasarnya merupakan versi convertible visual amped dari RC Coupe. Beberapa highlights utama termasuk gril yang sangat besar yang terlihat seperti sebuah kaskade tak berujung beriak logam yang bergaya tampilan sisi cermin lampu indikator depan unik dalam kurva berbentuk V, lampu belakang tepi bergerigi, gaya tonneau sandaran kepala belakang, sebuah pusat punuk yang memanjang dari bagian belakang mobil melalui ke konsol dan berlimpahnya tepi main di mana-mana.

Ada benar-benar ada segi teknis spesifikasi untuk bekerja dengan, dan mobil bahkan tidak memiliki gasing. Konsep ini tidak akan pernah mencapai produksi, tetapi tidak memberikan indikator bahwa Lexus melihat potensi untuk RC Convertible, dan menjelajahi beberapa ide yang mungkin menemukan jalan mereka ke seluruh baris RC.

Konsep LF-C2 menunjukkan apa yang ada di toko untuk arah desain merek kami di masa depan," kata Jeff Bracken, Lexus kelompok wakil presiden dan general manager. "Konsep ini menunjukkan konsumen di seluruh pengabdian dunia Lexus 'untuk desain emosional serta semangat kami untuk pengalaman berkendara yang luar biasa. "

Konsep LF-C2 melibatkan sangat bergaya 2 + 2 tata letak, dan berasal dari ide olahraga coupe murni dan sederhana. Desain terbuka memungkinkan pengemudi dan penumpang untuk merasakan angin melalui rambut mereka, sambil menikmati karakteristik performa mobil di jalan berkelok-kelok favorit mereka. Sebagai konsep roadster, konsep LF-C2 tidak memiliki apapun atas meliputi kabin.

The styling eksterior dari LF-C2 dipengaruhi oleh cara berbagai bentuk permukaan berinteraksi dengan berbagai jenis cahaya. Desainer menciptakan tepi, pesawat dan kelengkungan yang akan memungkinkan LF-C2 untuk memancarkan karakter yang berbeda jika dilihat dari sudut yang berbeda dan di bawah kondisi pencahayaan yang berbeda. Tujuan ini bila dikombinasikan dengan hasil proses cat berlapis Lexus 'dalam interpretasi mencolok dan progresif dari GT mewah atas terbuka.

Brilian, kuning keemasan yang dihasilkan oleh proses cat multi-layer. Lapisan pertama adalah primer, diikuti oleh perak, mantel yang jelas, maka kuning yang mencerminkan off perak untuk memberikan kilau cemerlang. A top coat akhir kemudian diterapkan.

Kami sudah secara naluriah tertarik dan terinspirasi oleh hal-hal yang menangkap keindahan cahaya," kata Yasuo Kajino, kepala desainer LF-C2, Lexus Desain Divisi. "Ketika Anda memasukkan sesuatu ke dalam cahaya yang tepat, orang melihatnya dengan cara mereka tidak pernah memiliki sebelumnya.

Fasia depan LF-C2 disorot oleh ekspresi yang lebih eksperimental dari Lexus 'tanda tangan berbentuk gelendong grille. grille konsep ini memiliki halus dikepang jala tema yang mencontohkan tingkat tinggi Lexus 'keahlian dan perubahan penampilan bila dilihat dari sudut yang berbeda dan kondisi pencahayaan. Itu duduk antara lampu berbentuk segitiga LED, elemen tanda tangan mobil sport Lexus, dan lampu indikator gaya yang memulai garis karakter LF-C2. 

Garis karakter menyapu berbentuk panah tubuh mobil dan berakhir di dek belakang disingkat. Ventilasi di bumper depan mengirim udara dingin ke rem serta membantu mengelola aliran udara melalui tubuh untuk membantu menjaga ujung depan stabil pada kecepatan tinggi.

LF-C2 berisi garis menukik dari bumper depan sirip mobil ke A-pilar curam-siku. ventilasi kecil di samping sills udara langsung ke rem belakang dan keluar sirip-seperti diffusers belakang. 

Bagian belakang dari LF-C2 disorot oleh lampu Lexus L-berbentuk lampu belakang, sebuah sistem pembuangan dengan tips krom tertutup quad exhaust, dan desain diffuser belakang baru yang ekspresif. sikap berdampak konsep ini ditanam oleh lima-spoke alloy 20-inci.

Melangkah masuk, dan LF-C2 memperlakukan penghuninya ke kabin mewah dan luas yang sempurna cocok dengan keanggunan sporty eksterior. Eksterior meluas ke kabin sebagai konsol tengah berasal dari dek belakang dan berjalan di sepanjang kabin sampai ke dashboard. 

Desain dashboard yang menyajikan kesederhanaan fungsional dengan instrumen cluster yang menarik-belum-sederhana, monitor video sentral dikendalikan oleh Touchpad Jauh di konsol tengah dan jam analog bergaya klasik ditempatkan di antara ventilasi udara sentral. Kemudi terbungkus kulit tebal menyiratkan bahwa ini adalah mobil pengemudi, seperti halnya kursi bentuk-pas.

desainer interior LF-C2 yang memilih untuk menanamkan suasana yang seimbang dari kekuatan dan kesederhanaan yang selaras dengan indra utama kami. permukaan kulit putih dan abu-abu yang lembut untuk disentuh saat lampu LED yang berjalan sepanjang interior bawah jendela. Kabin mengundang dari LF-C2 memadukan kegembiraan terbuka yang dihasilkan dari sebuah roadster eye-catching dicampur dengan dosis berat Lexus mewah.

Posting Komentar

 
Top