0
Dawn convertible baru pada dasarnya adalah sebuah versi open-top of the Rolls-Royce Wraith. Atau mungkin lebih baik untuk mengatakan bahwa Wraith adalah titik awal untuk Dawn, yang memiliki 80% panel bodi baru semua.

Mengingat kesamaan antara dua model sangat membantu dalam mengapresiasi prestasi yang paling menonjol Dawn. Meskipun memiliki atap kain, itu hanya sebagai tenang sebagai Wraith sudah anggun tenang ketika atas adalah atas. 

Hal ini dicapai melalui penggunaan permukaan atap benar-benar halus dengan jahitan Perancis yang membuat jahitan apapun pada bagian dalam kendaraan. Rolls-Royce pada kenyataannya mengklaim Dawn adalah convertible paling tenang yang pernah dibangun.

Rolls-Royce baru kami Dawn menjanjikan mencolok, pertemuan menggoda seperti yang lain Rolls-Royce sampai saat ini, dan memulai era baru terbuka atas, otomotif super-mewah. Dawn adalah mobil baru yang indah yang menawarkan pengalaman open-top otomotif paling tanpa kompromi di dunia. Ini akan menjadi yang paling sosial super-mewah mobil Drophead motor untuk mereka yang ingin mandi di sinar matahari hotspot sosial paling eksklusif di dunia.

Nama 'Dawn' sempurna menunjukkan peluang segar yang setiap hari baru memegang - kebangkitan, sebuah membuka indera seseorang dan ledakan sinar matahari. Dalam tentatif, belum lengkap, negara antisipatif yang, fajar adalah dunia datang ke cahaya dari kegelapan ethereal malam. Awal hari dinginnya fajar memberikan tergelitik erotis pada kulit, membangkitkan indera dan nafsu sebagai hari dimulai.

Di masa yang paling menantang, frase "Itu selalu paling gelap sebelum fajar" - awalnya diciptakan oleh Inggris Restorasi pendeta Thomas Fuller - bergema sebagai mercusuar harapan. Pagi ini kegelapan dini, di mana penampakan seperti hantu, hantu atau wraiths telah membayangkan, dan di mana kekhawatiran seseorang mengintai, yang menepis oleh sebuah ledakan energi dari sinar matahari pagi sebagai salah satu terbangun untuk fajar baru dan kemungkinan tak terbatas dari hari baru .

Begitulah perasaan pada tahun 1952 sebagai dunia akhirnya muncul dari periode penghematan ekonomi setelah perang berlarut-larut. Tahun itu, dunia memandang ke depan dengan harapan sebagai dunia jet penumpang pertama, Inggris De Havilland Comet, membuat penerbangan komersial pertama; Big Bang Theory of penciptaan alam semesta pertama kali dikemukakan, dan Ratu Elizabeth II naik tahta Inggris.

Pada tahun yang sama, Drophead Rolls-Royce perak Dawn, yang menjadi inspirasi bagi para desainer dari Rolls-Royce baru Dawn, selesai oleh Rolls-Royce coachbuilders Taman Ward dan dikirimkan ke pelanggan pertama, Kolonel W.A. Phillips di Kanada.

Sebuah awal yang baru untuk Rolls-Royce pada saat itu, yang asli Perak Dawn adalah yang pertama Rolls-Royce akan ditawarkan dengan tubuh buatan pabrik. Namun, Rolls-Royce Drophead yang diusung nama Silver Dawn terus menjadi pelatih-dibangun untuk nasabah perorangan, memastikan kelangkaan keunikan dan mereka, dan diwujudkan optimisme zaman seperti yang kita mulai menikmati hidup lagi dan mengejar La Dolce Vita.

Nama Rolls-Royce yang terkenal dan langka ini hanya pernah diterapkan untuk 28 badan Drophead sangat khusus antara tahun 1950 dan 1954.

Dawn baru Rolls-Royce telah mengambil inspirasi dari Silver Dawn, sementara memberikan dunia pertama di otomotif super-mewah - dingin, interpretasi kontemporer dari apa yang super-mewah empat-seater bermotor convertible mobil harus dalam 2015 - langka, halus dan mobil super mewah yang paling sosial yang ada.

Sama seperti tahun 1952 Perak Dawn Drophead, baru Rolls-Royce Dawn berdiri terpisah dari rekan stabil, menampilkan 80% panel bodi yang unik.

Memang seperti perhatian telah diberikan untuk memastikan fajar baru yang menakjubkan ini untuk otomotif super mewah memberikan pada janji, bahkan ban yang menghubungkan Rolls-Royce baru Dawn ke jalan itu akan meluncur di atas telah secara khusus dikembangkan untuk memberikan puncak yang 'ajaib naik karpet 'diharapkan setiap Rolls-Royce yang meninggalkan The Home of Rolls-Royce di Goodwood, Inggris.

Dan, teknik khusus dan perhatian manufaktur telah dibayarkan kepada penciptaan atap Dawn. Pernah terdengar di mana saja di industri motor modern sampai sekarang, atap Rolls-Royce Dawn memberikan keheningan dari Wraith saat dan beroperasi diam di hampir selesai hanya dalam waktu 20 detik pada kecepatan jelajah hingga 50kph.

Posting Komentar

 
Top