0
Suzuki Motor Corporation memperkenalkan modelnya dunia premier konsep, iM-4, pada 85 Geneva Motor Show. Sejak merilis seri LJ pada tahun 1970, Suzuki telah terus-menerus datang dengan ide-ide baru di SUV dan Crossover kategori kompak dengan model seperti Vitara pertama pada tahun 1988 dan SX4 pada tahun 2006. iM-4 adalah visi kami untuk 4x4 kompak baru yang mewujudkan DNA bahwa sementara meremang dengan teknologi terbaru. inovasi yang, keunikan dan DNA Suzuki membuatnya ikonik Mini 4x4.
  • Intelligent yet tough. An iconic mini 4x4 which expands possibilities and enjoyment of a compact car
  • Simple, iconic exterior design fusing innovation with Suzuki’s design heritage
  • Reliable 4WD performance succeeding Suzuki’s 4x4 DNA
  • Outstanding fuel economy thanks to a new-generation platform and SHVS mild hybrid system
Tema mobil ini The iM-4 adalah kendaraan pribadi yang membuka kemungkinan baru dan cara-cara baru untuk bersenang-senang.

Dikemas dalam desain sederhana namun ikonik, kompak iM-4 cerdas tapi sulit, menawarkan kinerja yang handal berakar pada tradisi 4x4 Suzuki ditambah dengan teknologi hemat bahan bakar terbaru. Desain minimalis berpadu sempurna ke dalam gaya hidup pengemudi, sementara karakter yang khas membawa inspirasi nyata untuk rutinitas sehari-hari.

Dengan sistem yang 4WD, ground clearance minimum yang tinggi, dan titik pinggul tinggi, iM-4 ini dirancang untuk menjadi mitra kredibel Anda yang mudah untuk drive sementara juga menawarkan kinerja yang memungkinkan Anda percaya diri mengemudi di salju dan di jalan-jalan beraspal. Ini memiliki interior dan bagasi luas user-friendly, dan juga menggabungkan teknologi mutakhir dengan platform generasi baru dan SHVS sistem hibrida ringan, yang memberikan konsumsi bahan bakar yang sangat baik dengan emisi CO2 yang rendah.

Body yang unik dan minimalis terdiri dari permukaan polos dan putaran atap, dengan, garis arsitektonis lurus yang memberikan keindahan dan presisi. Ban berdiameter besar menonjol keluar di empat sudut tegas mendukung tubuh dan petunjuk pada kekuatan mobil dan kinerja otot. fitur dramatis seperti fascia depan dengan tampilan sunglass berpakaian nya, atap helm-seperti, dan celah pada C-pilar yang menyampaikan mobil Suzuki bersejarah masa lalu menginspirasi pengemudi untuk menjadi kreatif.
  • Capsule-like minimalist body that gently embraces the driver.
  • Plain surfaces and the round roof create a rich expression and give the body simple yet endearing character.
  • Straight, architectonic lines of the shoulder and glass areas communicate beauty and precision, as does the rectangular motif repeated in features such as the front and rear lower grilles, door mirrors and handles, headlamps, and rear combination lamps.
  • Sunglass-like front grille and headlamp design coupled with the headlamps’ inner architecture and helmet-like roof give the car a lovable appearance.
  • Suzuki design essence including blacked-out A- and B-pillars, clamshell bonnet, and front fender garnishes are incorporated throughout the vehicle. The configuration of the area around and behind the C-pillar incorporate slits that pay tribute to historic minicars such as the Fronte Coupé and the first Cervo.
  • Flared bumpers, 18-inch wheels with five-trapezoid design, and side body moulding of the side body deliver a forceful impression of a 4x4.
  • Innocent White body colour, which expresses modernity, and a clean appearance that stirs the viewer’s imagination.

Posting Komentar

 
Top