XFR-S Sportbrake dibangun di atas sudah diakui XFR-S sedan - membual angka daya yang sama dan tingkat kelincahan - dengan peningkatan fleksibilitas dan kepraktisan.
Its 5.0-liter supercharged V8 memberikan 550PS kekuasaan dan 680Nm torsi dengan manfaat tambahan dari 1.675 liter ruang beban belakang jika kursi belakang dilipat datar.
XFR-S Sportbrake akan berlari dari nol sampai 60mph dalam 4,6 detik (0-100km / jam dalam 4,8 detik) dan pada kecepatan puncak dibatasi secara elektronik dari 186mph (300km / h).
Transmisi delapan kecepatan dengan fungsi 'Quickshift' memungkinkan akselerasi optimal seluruh kecepatan dan rev rentang sasis XFR-S Saloon ini telah secara khusus kembali lagi untuk XFR-S Sportbrake.
Aktif diferensial elektronik dan Dynamic Stability Control sistem dari XFR-S Saloon meningkatkan karakteristik penanganan XFR-S Sportbrake
perubahan aerodinamis mengurangi angkat dibandingkan dengan Sportbrake standar dan memberikan XFR-S Sportbrake penampilan tegas.
20-inch 'Varuna' ditempa velg - sama seperti yang dipasang pada XFR-S Saloon - yang bersepatu dengan ban dipesan lebih dahulu untuk memaksimalkan grip
Bahan interior eksklusif termasuk kulit karbon dan kontras sorot mikro-pipa dan jahitan.
Menggabungkan fleksibilitas dunia nyata dengan electrifying kinerja, XFR-S Sportbrake membawa karakter olahraga Jaguar untuk hidup di dalam mobil yang benar-benar menarik yang akan memuaskan yang paling menuntut driver sementara sepatutnya menjadi yang paling aktif dari gaya hidup."
XFR-S Sportbrake menggabungkan fitur teknik dari kedua XKR-S dan F-TYPE dua-seater mobil sport semua-baru untuk membuat driver-terfokus, iterasi paling gesit dan responsif dari pemenang penghargaan XF berbagai model Jaguar.
XFR-S Sportbrake R-S powertrain, sasis dan body tambahan memungkinkan mobil untuk mendorong batas-batas kinerja.
Kinerja electrifying disediakan oleh supercharged mesin bensin V8 5.0-liter, yang sekarang memiliki 550PS dan 680Nm - up 40PS dan 55nm masing-masing selama instalasi XFR-nya. Kenaikan telah dicapai melalui revisi terhadap sistem manajemen mesin dan optimalisasi aliran udara baik dalam dan keluar dari mesin.
Dilengkapi dengan transmisi delapan kecepatan menggabungkan teknologi Jaguar 'Quickshift' (dikembangkan untuk F-TYPE), peningkatan output mesin memungkinkan XFR-S Sportbrake untuk mempercepat ke 60mph dalam 4,6 detik (0-100km / jam dalam 4,8 detik) dan pada kecepatan puncak dibatasi secara elektronik dari 186mph (300km / h).
Dalam rangka mengelola massa ekstra belakang XFR-S Sportbrake sementara tetap mempertahankan tajam turn-in dan respon dari XFR-S Saloon, suspensi belakang Sportbrake telah dimodifikasi dengan revisi kedua tingkat musim semi belakang dan peredam lagu adaptif.
Revisi ini bekerja sama untuk meningkatkan perasaan konektivitas dengan permukaan jalan, yang memungkinkan untuk penanganan kepercayaan-inspiratif dan kenyal, naik dikendalikan.Pengaturan dikalibrasi ulang diferensial elektronik aktif dan Dynamic Stability Control telah disetel untuk bekerja dengan XFR-S Sportbrake ini suspensi belakang dimodifikasi untuk memungkinkan pengemudi antusias untuk membuat sebagian besar dari potensi yang sangat besar mobil.
Posting Komentar