0
XE adalah mobil pertama yang dilengkapi dengan Semua Permukaan Progress Control. Ini beroperasi 2,2-18,6 mph, dan bekerja dengan rem dan tenaga mesin untuk secara tepat memberikan traksi maksimum dalam kondisi cuaca terburuk tanpa sopir bekerja pedal.

XE ini mengejutkan ringan di 3250 lbs, berkat sebagian besar untuk penggunaan berat dari aluminium dalam konstruksi. Kejutan lain, mengingat sejarah panjang Jaguar mobil ramping dan sensual melengkung, adalah bahwa itu adalah mobil yang paling aerodinamis dalam sejarah marque, dengan Cd 0,26. Kedua sifat menggabungkan untuk membuat mobil ini bahan bakar yang paling efisien yang pernah dibangun oleh Jaguar.

Seorang pengemudi sejati, belakang-drive Jaguar XE mengubah konsep berkat olahraga sedan untuk konstruksi canggih ringan, styling ramping, interior mewah, dan perjalanan luar biasa dan penanganan. XE yang mulai dijual pada tahun 2015, dengan model S-kinerja tinggi di bagian atas jangkauan.

XE S penghargaan driver dengan respon dan penyempurnaan supercharged V6 3.0-liter. Menghasilkan 340PS dan 450nm torsi, mesin high-revving ini terkait dengan transmisi otomatis delapan percepatan dengan kontrol paddle shift, memberikan driver akses langsung ke cadangan luar biasa kendaraan kekuasaan. Mempercepat untuk 0-60mph hanya dalam 4,9 detik, XE S memiliki kecepatan maksimum elektronik terbatas dari 155mph.

Posisi Jaguar sebagai produsen premium terkemuka kendaraan aluminium memungkinkan kita untuk mengembangkan cahaya, struktur tubuh kaku yang tanah-melanggar di kelasnya. Hal ini memungkinkan teknologi chassis canggih XE untuk memberikan keseimbangan belum pernah terjadi sebelumnya dari kelincahan dan tingkat perbaikan yang sebelumnya ditemukan hanya di kendaraan dari segmen atas. "

Aluminium-intensif Jaguar XE adalah model pertama yang dikembangkan dari arsitektur kendaraan modular baru Jaguar Land Rover dan akan menetapkan standar untuk mengemudi dinamika di segmen menengah. Wheelbase panjang dan posisi duduk yang rendah memungkinkan proporsi yang sempurna dan efisien, profil coupe-seperti.

Intake udara S model besar depan, chrome sisi ventilasi, spoiler belakang bijaksana dan opsional 20-inch ditempa velg mengisyaratkan potensi kinerja mesin bensin V6 3.0-liter supercharged Jaguar.

Kabin menawarkan tingkat kenyamanan yang luar biasa dan kelapangan. bahan indah dan selesai, dikombinasikan dengan keahlian Jaguar tradisional membuat interior seperti tidak ada yang lain di kelas.

XE S akan bergabung dengan model lain didukung oleh mesin 2.0-liter, bensin empat silinder dan diesel sangat efisien cocok untuk kelancaran-pergeseran enam-speed manual dan transmisi otomatis delapan kecepatan. Mesin diesel - bagian dari semua-baru mesin keluarga Ingenium Jaguar - memberikan teladan konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 dari 75mpg dan 99g / km.

Kinerja tinggi versi S menghasilkan 335 dari V6 3 liter supercharged yang yang mentransmisikan kekuatannya melalui 8-speed otomatis dengan kontrol paddle shift.

Kisaran-topping Supercharged 3.0-liter V6; 340PS; 0-60 mph: 4.9s.
Efisiensi tinggi 2.0-liter Ingenium diesel: 75mpg, 99g / km CO2.

Aluminium-intensif monocoque - yang pertama di segmen mid-size.
Kinerja menggembirakan, penanganan yang tepat, naik lentur.
Desain yang dinamis, klasik rear-drive sikap.

Paling aerodinamis Jaguar yang pernah dibuat: Cd 0,26
Intuitif sistem infotainment InControl baru.

Teknologi Active Safety cerdas untuk mendukung pengemudi.
Biaya kepemilikan yang rendah: sangat kompetitif ekonomi bahan bakar, emisi, peringkat asuransi, interval servis dan nilai sisa.
Indikatif pricing untuk rentang XE: dari £ 27.000.

Posting Komentar

 
Top