0
Dodge Viper ACR olahraga splitter standar depan, pesawat menyelam lebih rendah dan disesuaikan 1.776 mm-lebar, elemen ganda sayap belakang, yang merupakan 54 persen lebih besar (di daerah permukaan atas) dari TA (Time Attack) 2.0 dan membantu untuk memberikan 1.101 pon downforce pada 150 mil per jam (mph) dan 1.533 pon downforce dengan kecepatan tinggi 177 mph.

Tersedia Aero Ekstrim Paket 2016 Viper menghasilkan downforce aerodinamis tertinggi dari setiap mobil produksi. Selama on-track pengujian, insinyur pengembangan SRT telah mengalami nomor downforce belum pernah terjadi sebelumnya dari 1,200+ pounds pada 150 mph dan 1.700 + pound dengan kecepatan 177 mph, bersama dengan 12 persen lebih downforce atas dasar ACR pada straightaways dan 21 persen lebih downforce selama agresif menikung.

Extreme Aero Paket termasuk besar (1.876 mm lebar) adjustable dual-elemen sayap belakang - yang 62 persen lebih besar (di daerah permukaan atas) dari TA 2,0 - belakang serat karbon diffuser, kap mesin SRT unik dengan kisi-kisi dilepas, ekstensi dilepas untuk splitter depan dan empat pesawat menyelam. 

Extreme Aero sayap belakang, yang dirancang khusus untuk aliran udara di sekitar tubuh Viper, berdiri lebih tinggi, duduk lanjut ke belakang dan fitur unik akhir-piring dan bibir brankar untuk menghasilkan downforce maksimum sementara meminimalkan garis tarik lurus. Extreme Aero Package memberikan lebih dari tiga kali downforce dari Viper TA 2,0 Package.

Belakang serat karbon diffuser meluas ke depan dari as roda belakang. Ini termasuk enam ekstensi strake dilepas, dirancang untuk bergesekan permukaan trek untuk peningkatan stabilitas garis lurus dan dioptimalkan downforce. 

Removable kisi-kisi tudung di atas ban depan mengurangi tekanan udara di sumur roda depan untuk memberikan downforce tambahan. Dilepas depan ekstensi splitter dan menyelam pesawat bekerja dengan perlakuan aerodinamis belakang untuk memberikan pegangan yang luar biasa dan kinerja yang seimbang di trek.

Tugas track dapat menghukum rem. 2016 Dodge Viper ACR memiliki Brembo® Karbon rem keramik Matrix baru untuk kinerja pengereman yang optimal dengan tahan pudar rem belum pernah terjadi sebelumnya, dan kemampuan penanganan yang lebih besar melalui pengurangan un-bermunculan berat badan. Sistem ini menggunakan 390 milimeter (15,4 inci) rotor depan dua bagian dan 360 milimeter (14,2 inci) dua potong rotor belakang. Rem depan menggunakan enam-piston calipers Brembo® sedangkan rem belakang menggunakan kaliper empat-piston.

Karbon baru rem Matrix Keramik memiliki terbesar daerah pad rem pernah di Viper. Rem bekerja bersama dengan ABS dan ESC khusus disetel untuk ACR untuk memperhitungkan pegangan ekstra yang disediakan oleh aero tambahan dan ban Kumho® dirancang khusus. Dilepas saluran rem depan menyediakan pendinginan tambahan ke kaliper rem untuk melacak performa optimal.

Dodge Viper ACR dilengkapi dengan Kumho® Ecsta V720 ban performa tinggi yang dirancang khusus untuk mobil dengan pola tapak yang unik dan senyawa untuk depan dan belakang. Dalam pengujian, ban baru memproduksi lap kali yang 1,5 detik lebih cepat dari off-road hanya ban balap.

Ban depan low-profile mengukur 295/25/19 dan dipasang pada luas 11-inch roda lebar dan bila dikombinasikan dengan 355/30/19 ban belakang memberikan gabungan ban patch yang terbesar yang tersedia pada setiap mobil produksi. Pada dinding samping ban baru adalah mengangkat ACR logo unik.

Viper ABS ACR dan lima mode sistem Electronic Stability Control (Full-on, Sport, Track, mode Rain, Full-off) secara khusus disetel untuk mobil untuk memperhitungkan pegangan ekstra yang ditawarkan oleh ekstrim aerodinamis dan ban paket.

Aluminium bertubuh, double-adjustable coil-over Bilstein guncangan ras dirancang khusus untuk ACR Viper dan bekerja bersama dengan penyesuaian naik tinggi untuk kontrol optimal transfer berat badan dan kinerja penanganan. Setiap kejutan memberikan independen Rebound 10-way dan kompresi penyesuaian. Paket suspensi juga menyediakan lebih dari 3 inci dari penyesuaian naik tinggi.

Mata air depan dinilai pada 600 lbs./in. dan mata air belakang di 1.300 lbs./in., lebih dari dua kali lipat kekakuan suspensi model TA Viper. Dengan keselarasan ras unik dan camber 1,4 derajat lebih negatif daripada model SRT masuk, 2016 Dodge Viper ACR mampu mempertahankan lebih dari 1,5 g pada kecepatan tinggi ternyata karena chassis gabungan dan perbaikan aerodinamis.

Di jantung 2016 Viper ACR adalah buatan tangan, semua-aluminium mesin V-10 atas kepala-katup 8.4-liter, dinilai pada 645 tenaga kuda dan 600 lb.-ft. torsi - paling torsi mesin mobil sport disedot secara alami di dunia. knalpot tips unik telah ditambahkan ke pipa knalpot sisi-mount untuk memberikan berkurang tekanan gas buang. 

Panel instrumen cluster yang hood, panel instrumen yang lebih rendah dan pintu sandaran tangan panel interior ras-terinspirasi dibungkus suede Alcantara unik. Sebuah baru, ACR-eksklusif Alcantara dibungkus roda kemudi tinggi-grip dengan racing warna stripe dan badging unik menetapkan ACR terpisah dari model produksi lainnya. Baru kursi tinggi-grip juga membawa Alcantara menyisipkan, sedangkan plak dasbor unik selesai dalam serat karbon.

Posting Komentar

 
Top