0
Baru Jeep Wrangler Willys Wheeler Edition adalah mimpi Jeep murni, memberikan kendaraan Jeep yang harkens kembali ke asli, CJs klasik dari tahun 1940-an, kata Mike Manley, Presiden dan CEO - Jeep Merek, Chrysler Group LLC. Kendaraan Jeep baru ini memberikan fungsi murni dan kemampuan kasar dalam paket unik yang mengakui asal-usul merek.

Berdasarkan model Wrangler Sport, Willys Wheeler Edition fitur upgrade hardware, termasuk poros Dana 44 belakang dengan Trac-Lok® diferensial terbatas-slip belakang dan 3,73 gigi, BF Goodrich KM LT255 Mud Terrain / 75R17 ban, rel batu dan baru Jeep Trail Nilai Kit yang mencakup D-ring, tali derek dan sarung tangan di kantong Jeep-branded. 

Ini bekerja dengan Jeep Command-Trac 4x4 paruh waktu, transfer case dua kecepatan dengan 2,72: 1 rasio gigi rendah-range untuk memberikan Jeep Wrangler Willys Wheeler Edition ditingkatkan daging yang off-road.

Khusus isyarat desain eksterior termasuk grill gloss hitam dengan hitam Jeep lencana, gloss depan hitam dan appliques bumper belakang, satin bersejarah hitam "4 Wheel Drive" belakang bak truk decal dan "Willys" hood decals dan unik high-gloss roda aluminium hitam 17 inci . 

Willys Wheeler Edition datang standar dengan soft top Sunrider dan mendalam-warna tabir surya belakang jendela. Sebuah premium Sunrider soft top dan hitam-memerciki Freedom Top tersedia.

Willys Wheeler Editions fitur Konektivitas Group dengan radio satelit SiriusXM, dan model berbasis S Sport memiliki Power Convenience Group dan Premium Ban Sistem Pemantauan Tekanan sebagai standar. ikon setengah pintu Jeep Wrangler adalah pilihan.

2014 Jeep Wrangler Willys Wheeler Edition memiliki fitur memenangkan penghargaan 3.6-liter Pentastar V-6 mesin yang menghasilkan 285 tenaga kuda dan 260 ft-lbs. atau torsi. Ini tersedia dengan enam kecepatan standar manual atau transmisi otomatis lima kecepatan yang tersedia, dan memberikan hingga 21 mil per galon di jalan raya.

Tersedia dalam warna Jeep Wrangler, Willys Wheeler Edition memiliki Disarankan Harga eceran Produsen (MSRP) dari $ 25.795 untuk model dua pintu dan $ 29.595 untuk model (empat pintu) Unlimited. 2014 Jeep Wrangler dan Jeep Wrangler Unlimited dibangun di Toledo Pemasok Taman di Toledo, Ohio.

Posting Komentar

 
Top