0
Mobil Honda dirancang gaya hidup energi sekitar tinggi, Honda Step Konsep Bus merupakan ekspresi tertinggi dari Honda kemasan kecakapan dengan desain mid-engine dan interior sepenuhnya dimaksimalkan dan cepat beradaptasi.

Interior berteknologi tinggi memberikan utilitas utama dari luar dan dalam. Pintu geser depan dengan desain ruang yang efisien membiarkan orang masuk dan keluar di ruang rapat. Meskipun mikro dalam ukuran eksterior, interior jumlah besar peralatan Band, peralatan olahraga dan barang berukuran besar lainnya.

Mengikuti tema tradisional Honda dari 'manusia maksimum, minimum mesin,' Langkah Bus berusaha untuk menciptakan interior terbesar mungkin dengan eksterior sekecil mungkin," kata John Mendel, wakil presiden senior dari American Honda Motor Co, Inc "Ini inovatif kendaraan konsep menunjukkan seberapa besar fungsi dapat dengan mudah ada dalam paket kendaraan kecil. "

Langkah Konsep Bus adalah produk dari Honda R & D Co, Ltd, pusat desain Wako di prefektur Saitama, Jepang. Murni konsep styling, kendaraan menggunakan mid-engine, rear platform yang wheel drive dengan pembangkit listrik perpindahan kecil. Interior 5-penumpang fitur konstruksi modular dengan interior yang luas. 

Pembangunan modular disorot oleh trek di pintu yang dapat memegang wadah minuman, ponsel dan lainnya. teknologi canggih termasuk sistem navigasi generasi. Tubuh tinggi memberikan ruang untuk nampan penyimpanan di langit-langit. Dicat hijau metalik cahaya, desain tubuh merangkul gaya arsitektur vertikal tebal yang menciptakan kehadiran besar dalam ruang kecil.

Posting Komentar

 
Top