0
Sebuah interpretasi baru hidup dari mana merek Jeep® bisa pergi di masa depan, Jeep Treo mencontohkan gagasan "imajinasi cairan" berpikir dalam, paket terduga menakjubkan bentuk dan kehadiran yang menantang merek tradisional dimensi, tetapi pada akhirnya, masih dapat dilihat sebagai otentik Jeep.

The Treo adalah generasi berikutnya kota-aktif Jeep salah satu yang akan memungkinkan untuk berkembang dalam lingkungan kota atau kampus, namun satu yang mudah akan mengambil pemiliknya untuk trailhead. Semua ini beradaptasi dengan kemampuan untuk menggunakan kebebasan teknologi sel bahan bakar.

Treo ini berpikiran maju desain singkat cocok dengan sama-sama berpikiran maju sistem propulsi alternatif nya. Membayangkan dengan efisien, sel bahan bakar hidrogen powering keempat roda melalui ganda motor listrik, Treo dirancang untuk beroperasi di segala kondisi  sementara sensitif dan ramah kepada lingkungan.

Treo nama yang berarti "tiga" dalam berbagai bahasa - berasal dari unik 2 + 1 konfigurasi tempat duduk konsep, yang dapat diubah untuk mengakomodasi 2 + skenario gigi. Treo ini "wajah" menyajikan berani Jeep tanda tangan baru.

Meskipun dimensi kompak konsep ini Elemen klasik desain Jeep - tujuh slot yang grille, besar "mata" lampu depan dan kehadiran kaca terkemuka yang baru bernuansa dan kemudian ditingkatkan oleh tujuan yang lebih rendah bumper Front dengan kasar, kait derek besar, sedikit terkena componentry suspensi depan dan bolt-on fender.

Bentuknya Treo ini menyempit front-to-back, dan berpuncak pada ekor secara dramatis meruncing, yang ditambah dengan twin, tinggi-mount sayap spar yang melayani peran fungsional tiga lari, rem dan lampu ekor, pendingin intake udara dan sebagai titik pemasangan eksterior untuk kembar Jeep Rubicon sepeda. "Penampilan Treo adalah kasar dan tujuan - evolusi benar-benar imajinatif 'wajah' Jeep dengan kemasan yang memungkiri dimensi yang ringkas.

Maju sistem drive-by-wire memberikan detail fungsional menarik untuk interior Treo, yang pada gilirannya memungkinkan untuk adaptasi instan untuk baik kiri atau kanan drive. Kolom kemudi, pedal dan instrumentasi semua terkandung dalam satu modul - satu bagian dari patung yang bisa dengan mudah meluncur ke kedua sisi mobil - yang mount ke sinar struktural one-piece (modul kedua berisi radio, GPS dan HVAC kontrol di layar sentuh yang dilepas).

Fitur ini unik fungsional desain, dikombinasikan dengan visibilitas tambahan yang disediakan oleh Jeep grille tembus dan desain rumah kaca kreatif, berkontribusi lapang Treo ini, interior lapang - yang memungkinkan untuk mengambil keuntungan penuh dari sumber cahaya alami dan ambient. Efek keseluruhan interior Treo adalah salah satu kelapangan dan kegunaan. Bahan masa depan teknologi mesh dengan tekstur taktil dan permukaan, yang menghasilkan sebuah lingkungan interior yang cerah, terbuka dan fungsional.

Kursi belakang Treo ini bisa dilipat untuk menyimpan lebih banyak gigi, meskipun roda depan dari eksterior-mount Jeep Rubicon sepeda dapat disimpan di belakang tanpa mengganggu penumpang belakang. "Kemasan kendaraan visioner Treo dengan konfigurasi 2 + 1 kursi dasar dan built-in fleksibilitas cocok untuk pencari kegiatan Jeep masa depan - pada posisi harga entry-level.

Posting Komentar

 
Top