0
Peluncuran New XJ panjang Wheelbase menandai bukan hanya kembalinya sedan British mani mewah tetapi juga kesempatan bagi Jaguar Cars 'Advanced Design Studio untuk menggunakan kendaraan paling luas perusahaan telah pernah dibangun sebagai dasar untuk program desain menarik Jaguar Konsep Delapan. 

Sedan mewah mewah ini memadukan yang terbaik dalam kreativitas British kontemporer dengan yang paling keren di otomotif untuk menawarkan sekilas menarik dari Jaguar masa depan. Mobil
Jaguar Concept Eigh telah dirancang untuk mencerminkan posisi unik yang Jaguar memegang di pasar mobil mewah. 

Dikembangkan dari sedan New XJ Panjang Wheelbase telah secara ekstensif ulang di bawah luas, single-piece, atap kaca untuk memproduksi mobil konsep mewah yang bersahaja, namun kuat, menarik dan tak dapat disangkal glamor. 

Membuat sebagian besar struktur New XJ panjang Wheelbase Jaguar dengan wheelbase terpanjang di kelasnya Mobil Jaguar Concept Eigh memperkenalkan elemen baru mewah, teknologi baru dalam mobil hiburan, dan isyarat kinerja styling baru. Desain British diakui menjadi dunia terkemuka di bidang kreatif yang beragam seperti fashion dan arsitektur, interior dan pembuatan furniture. 

Mobil Jaguar Concept Eigh mencerminkan berdiri Inggris di desain dengan menggunakan bahan yang paling kontemporer dan trim untuk menciptakan lingkungan yang tidak seperti sedan mewah lainnya. 

Anda tidak akan menemukan komputer laptop, uplink satelit dan layar plasma di dalam Konsep Delapan, bukan Anda akan memasuki dunia karpet buatan tangan inci-dalam, sampanye dingin, Waterford Crystal dan bahkan minyak esensial untuk memungkinkan Anda untuk duduk kembali, bersantai dan menikmati perjalanan. 

Ini adalah mobil yang memancarkan rasa yang baik Inggris dan ketenangan. Ketika Anda naik di dalamnya Anda harus mendapatkan perasaan yang sama dari kesejahteraan yang akan Anda nikmati jika Anda tinggal di terbaru trend Hotel. ini adalah apa Konsep Delapan dimaksudkan untuk memberikan. Mobil ini adalah semua tentang bepergian dalam gaya untuk premier film atau pesta. Ini tentang bersenang-senang.

Posting Komentar

 
Top