0
Jaguar XF membuat debutnya dengan splash, atau lebih tepatnya tidak ada percikan sama sekali ketika berhasil menyeberangi Sungai Thames oleh Canary Wharf dengan bepergian penuh 240 meter (787 kaki) pada kawat tinggi memecahkan rekor dunia baru. Siap 60 kaki di atas air, mungkin bagian paling keren dari visual secara besar-besaran lambang Jaguar yang digunakan untuk ballast.

Aksi itu dimaksudkan untuk menampilkan frame lebih ringan dari mobil baru dan ringan itu. frame terdiri dari 75% aluminium, yang merupakan faktor utama dalam mobil yang beratnya mencapai 419 lbs kurang dari pendahulunya sementara secara bersamaan meningkatkan kekakuan torsional hingga 28%.

Desain baru ini sangat aerodinamis yang efisien untuk sedan, dengan Cd 0,26. Ini memberikan kontribusi untuk mobil mendapatkan lebih dari 70 mpg dengan mesin yang paling hemat, yang 161 hp 2 liter Ingenium diesel. pilihan mesin lainnya termasuk diesel sama dengan 178 hp, mesin 2 liter bensin turbocharged yang memproduksi 237 hp, mesin bensin V6 3 liter tersedia dalam 335 hp dan 375 hp. Ada juga 3 liter twin turbo diesel V6 yang memiliki lebih sedikit kuda di 296 hp, tapi besar 516 lb-ft torsi.

Fitur lain yang mengesankan dari sedan adalah distribusi bobot 50:50 dekat, yang bersama dengan double wishbone dan integral link suspensi, memberikan kontribusi untuk penanganan yang Jaguar telah selalu terkenal. Sebuah sistem Dikonfigurasi Dynamics memungkinkan pengguna untuk membuat pengaturan khusus untuk peredam, kemudi, mesin, dan 8-speed otomatis untuk kombinasi yang tepat dari kemewahan dan kinerja.

Posting Komentar

 
Top