0
Unggulan Jaguar XJ diantar dalam penafsiran baru dari reputasi perusahaan yang didirikan untuk desain dramatis dengan arsitektur aluminium ringan kinerja bertanggung jawab. Sekarang XJ Ultimate berfokus pada dua Jaguar keunggulan lanjut: Inovasi dan mewah memperluas daya tarik emosional model Berdasarkan eksklusif pada XJ panjang wheelbase, perubahan interior diterapkan fokus Ultimate di akomodasi belakang, memperpanjang mobil limusin mengirimkan ke memberikan pengalaman kelas bisnis mewah sepenuhnya ditunjuk untuk paling cerdas pelanggan global. 

XJ Ultimate menawarkan janji dari jet pribadi dalam sebuah paket untuk memenuhi berbagai persyaratan. A full-length, konsol tengah kulit-dipangkas memisahkan dua kursi belakang yang dirancang secara individual yang memiliki daya penyesuaian, ventilasi, pijat dan lumbal fungsi.

Sebuah meja mesin dari aluminium padat dengan piano-hitam dan krom merinci, bangkit dari konsol tengah dengan satu sentuhan tombol untuk menyediakan area kerja, perannya dilengkapi dengan penyediaan dua generasi ketiga iPad® dengan keyboard nirkabel yang disimpan di dipesan lebih dahulu dermaga kulit-dipangkas di belakang kursi depan. 

Berpindah fokus dari bisnis untuk kesenangan adalah chiller sampanye dipesan lebih dahulu dipasang antara dua kursi belakang. Ini mendinginkan botol untuk apa ahli setuju adalah suhu yang sempurna sebelum 'menghadirkan' itu ke depan ketika chiller dibuka. Dua gelas sampanye ditugaskan khusus berada di tujuan membuat kabinet di bawah meja tengah.

Sebuah paket kursi belakang penuh dengan layar headrest kembar dan headphone nirkabel melengkapi pengalaman dalam kombinasi dengan sistem hiburan baru 20-speaker surround sound di-mobil yang dikembangkan oleh Audio British experts Meridian. untuk menggarisbawahi tujuannya untuk memastikan bahwa penumpang tetap dimanjakan setiap saat, XJ Ultimate fitur revisi suspensi untuk mengoptimalkan kenyamanan berkendara belakang, tanpa kompromi untuk luasnya mobil kemampuan dinamis. 

Eksterior merinci dari XJ Ultimate menawarkan bijaksana petunjuk status tokoh model dengan intake udara dipahat rendah chrome untuk mencocokkan kisi-kisi, dipoles stainless steel oval finishers knalpot, velg dual-muncul unik dan halus badging 'Ultimate'. The XJ Ultimate tersedia dengan Jaguar yang ada 5.0-liter V8 mesin supercharged bensin, kuat dan efisien 3.0-liter V6 turbocharged diesel, dan V6 supercharged mesin bensin 3.0-liter baru, semua penggerak roda belakang melalui transmisi delapan kecepatan.

Posting Komentar

 
Top