0
Peugeot 907 adalah hasil dari mimpi tersebut. Ini adalah coupé GT dibuat dengan mengacu pada masa lalu, sekarang dan masa depan. Ini adalah touring car pola dasar, tetapi pengolahan bentuk yang sangat elegan dan mewah karena pilihan bahan menggabungkan mobil peugeot 907 ini juga sangat sporty sebagai gaya dan kredensial tak tertandingi.

The 907 adalah coupé dua-seater, modern tapi juga klasik. Seperti pada saat coachbuilders besar coupé ini mewujudkan salah satu impian terbaik dari menggabungkan mesin kapasitas besar dalam bentuk klasik, sehingga mencapai sinergi asli teknologi canggih dan tradisi otomotif masa depan.

Mesin V12 6.0 liter (368 kW atau 500 bhp) diposisikan longitudinal belakang as roda depan; dihubungkan oleh sebuah propshaft kecil itu mengirimkan kekuatannya untuk gearbox enam-speed ditempatkan membujur di depan poros belakang.

Wheelbase GT coupe ini 2,50 m, panjang 4,37 m, yang lebar 1,88 m, sedangkan tingginya berpuncak pada 1,21 m dan kompartemen penumpang, dirancang untuk menampung dua orang nyaman, terletak tepat di depan poros belakang untuk memungkinkan kap mesin yang panjang. Berat mengekang adalah sekitar 1 400 kg.

Struktur ini terdiri terutama dari shell serat karbon, dimana komponen mekanik, misalnya, empat unit wishbone suspensi ganda, yang melekat. Set ke kap mesin, panel kaca mengungkapkan dua belas terompet asupan mengingatkan organ lapang.

Atap dan kaca depan membentuk area mengkilap selaras dengan kaca depan belakang. ventilasi samping yang terletak di sayap depan dan panel kuartal belakang, berdekatan dengan atap kaca, sementara spoiler belakang ditarik didirikan di bak belakang.

Dua pipa knalpot muncul dari kedua sisi mobil, yang dilengkapi dengan roda 18 dan ban Michelin, 275/40 di depan dan 345/35 di belakang,body dicat Molybdenum Grey.

Kulit coklat dan cahaya langsing alcantara abu-abu digunakan untuk menutupi kedua interior dan kursi. Pelek roda kemudi dan tombol tuas persneling memiliki inlays kayu otentik.

Panel instrumen, meskipun digital, ditampilkan dalam gaya analog dan layar sentuh dari konsol tengah terhubung ke PC (GPS, MP3 player, dll).

Posting Komentar

 
Top