0
Peugeot telah merilis konsep desain terbaru mereka untuk video game Playstation GT6. Spesifikasi yang sangat menggoda, namun perlu diingat bahwa kita masih sedikit di negeri fantasi sini dengan desain game. Lebih optimis, itu bisa dipandang sebagai negara-of-the-art supercar satu atau dua dekade di jalan.

Sebuah 3,6 liter turbocharged pertengahan terpasang V6 menghasilkan 875 hp yang menggerakkan semua 4 roda. Tidak terlalu sulit dipercaya dulu, sampai kita baca mobil juga beratnya hanya 875 kilogram, atau 1.929 lbs. 

Ini memberi kita 1 hp per 2,2 lbs dalam ukuran penuh eksotis dengan AWD untuk waktu 0-62 mph dari 1,73 detik. Btw, untuk menekankan ukuran bagian penuh, mobil naik 22 roda di depan, didukung oleh 23 roda di belakang. Satu-satunya pengukuran tubuh yang kita miliki adalah bahwa mobil adalah 41 tinggi.

Peugeot desainer bekerja sama dengan insinyur Peugeot Sport untuk kerajinan kinerja tinggi daya tahan pembalap luar biasa

Supercar baru Peugeot menjanjikan pengalaman mengemudi yang unik untuk game GT6TM eksklusif untuk PlayStation ® 3

Peugeot Visi Gran Turismo hari ini telah meluncurkan untuk video game GT6 ™, eksklusif untuk PlayStation®3. Dirancang dengan rasio 1: 1 power-to-weight (875kg dan 875bhp) dan kemampuan untuk pergi dari 0 sampai 62mph hanya dalam 1,73 detik, supercar baru Peugeot menjanjikan pengalaman mengemudi yang unik untuk Gran Turismo 6 (GT6 ™) gamer.

Dengan lebih dari 15 mobil yang sudah ditampilkan dalam Visi Gran Turismo line-up, Peugeot telah meningkat menjadi tantangan terbaru Kazunori Yamauchi, orang di belakang mengemudi game andalan, yang bertugas produsen otomotif dengan merancang mobil unik memperingati ulang tahun ke 15 permainan.

Peugeot desainer bekerja sama dengan insinyur Peugeot Sport untuk kerajinan supercar yang luar biasa yang memiliki semua keunggulan dari pembalap daya tahan kinerja tinggi, dibawa ke kehidupan dalam definisi tinggi mulia di GT6 ™. 

Pada pandangan pertama, Peugeot Visi Gran Turismo mengungkapkan siluet monolitik mencolok, dipahat untuk mengesampingkan hambatan udara, berdiri hanya 104cm tinggi, dengan tidak adanya terkenal dari hampir semua fitur aerodinamis. Desain tubuh saja sudah cukup untuk secara efektif tetap mobil untuk jalan.

V6 turbo mesin pusat 3.2-liter, tepat di belakang sopir, feed 875bhp untuk tanah melalui transmisi manual enam-kecepatan dan sistem all-wheel-drive, yang terdiri dari depan paduan 22-inci dan belakang rekan-rekan 23-inch. Ini, ditambah dengan desain yang ringan (tip timbangan di hanya 875kg) dan super-responsif kemudi, membuat ini respon yang ideal untuk tantangan Gran Turismo. 

Selain itu, manfaat mobil dari akselerasi fenomenal, mengambil dari 0 sampai 62mph (0-100kph) di 1,73 detik, karena rasio power-to-weight yang menjanjikan satu tenaga kuda untuk setiap kilo dari berat trotoar. Perlambatan sama mengesankan, dicapai dengan empat cakram karbon Brembo berventilasi (380mm di depan dan 337mm di bagian belakang).

Driver virtual akan memiliki kesempatan untuk mengambil Peugeot Visi Gran Turismofor spin dalam waktu dekat di tak kurang dari 40 lagu yang luar biasa dengan 107 layout. Tersedia secara eksklusif di PS3 dalam enam varian warna, Peugeot Visi Gran Turismo akan dirilis sebagai bagian dari update gratis untuk Gran Turismo 6.

Posting Komentar

 
Top