Sukses besar yang dicapai oleh Zonda dalam versi yang diusulkan berbeda diakui di seluruh dunia. Mobil ini telah menjadi ikon dan memungkinkan seperti sebuah perusahaan kecil untuk membuktikan kualitas nya.
Pagani bukan hanya produsen supercar melainkan tempat di mana benda-benda seni mengambil formulir berikut tradisi mobil terkenal Modena dan konsep Renaissance seni dan ilmu digabungkan bersama-sama oleh Leonardo Da Vinci lebih dari 500 tahun yang lalu.
Dalam Pagani serat karbon adalah know spesifik bagaimana dan kombinasi sempurna dari teknologi dan keindahan. Tidak ada kompromi diterima di penggunaan bahan inovatif, selalu keadaan seni, untuk mengekspresikan semangat dan keterampilan yang dirancang dan dibangun mereka.
Kembali pada tahun 1999, tahun peluncuran Zonda pertama, Pagani telah berfokus strategi pada penelitian ringan. Sasis, benar-benar terbuat dari komposit dan lainnya ringan dan bahan inovatif, terdapat berat sampai 1250 kg, ketika semua mobil lain dari segmen yang sama akan berat dari 30 sampai 50% lebih.
Meskipun bobot yang ringan, Zonda ditawarkan baik kenyamanan dan keamanan standar. Secara kebetulan, dampak terhadap lingkungan, seperti misalnya konsumsi bahan bakar, terbukti jauh lebih rendah dari supercar tradisional dan coupe dari kisaran yang sama, dengan berat badan dari 1.800 kilo ke 2.200 kilo.
Zonda adalah contoh pertama dari produsen mobil untuk mencapai seperti tingkat tinggi dalam pekerjaan material komposit canggih, yang membentuk struktur mobil dan menjamin ketahanan yang lebih kuat daripada chassis tradisional. Dalam rangka untuk memahami perbedaan yang diberikan oleh chassis sepenuhnya dibangun di serat karbon, hanya melihat mobil F1 yang modern yang menggunakan solusi ini dan mobil-mobil F1 dibangun di tahun 80-an.
Penyempurnaan baik aerodinamis internal dan eksternal memungkinkan untuk mendapatkan CX rendah dan CZ tertinggi di sektornya, meningkatkan keamanan dan stabilitas. akurasi ini diberikan Zonda pertunjukan yang luar biasa seperti kali pengereman berkurang (100-0 km di 2,2 detik. dan 200-0 di 4,4 detik.) dan untuk mengatur lap tercepat baru untuk mobil homologated di Nrburgring, yang paling sulit dan rumit sirkuit di dunia.
Lebih lanjut untuk kualitas-kualitas teknis, Zonda juga merupakan investasi yang menguntungkan. Misalnya C12 pertama telah meningkatkan nilai dari 100%. Zonda F Kudeta dan roadsters telah mencapai 1 ML Euro di pasar tangan kedua. Berkat ini nilai merek telah akibatnya naik.
Sebuah proyek yang lahir untuk memenuhi permintaan dari dealer Pagani Hong Kong SPS, mobil incredibile yang akan diproduksi hanya dalam 5 (lima) buah terbatas, sudah terjual dan akan jalan hukum. Ini akan menjadi mobil Pagani pertama yang dilengkapi dengan sequential gearbox dikelola baik dengan dayung balik kemudi dan dengan tongkat persneling tradisional di terowongan pusat.
Selain itu, itu akan menjadi Zonda pertama yang menggunakan penemuan Pagani baru, karbon-titanium, serat khusus sengaja dibuat untuk Zonda Cinque, yang akhirnya akan digunakan pada model generasi baru. rakasa ini memiliki 678 hp, 780 Nm torsi, ditempa monolock titanium roda, baut dan mur akan sepenuhnya dilakukan di titanium dan membanggakan logo Pagani.
Interior halus dan pada saat yang sama mengungkapkan sikap olahraga mobil ini. jok kulit Racing dikembangkan oleh Toora, 4-poin sabuk pengaman dan molibdenum baja roll-bar dengan lapisan serat karbon.
Zonda Cinque berat total akan menjadi 20 Kg lebih ringan maka model F akan memiliki ban Pirelli baru, dengan senyawa khusus untuk mobil.
Suspensi dan mata air akan di ergal dan titanium dikembangkan dengan teknologi terbaru dari hlins, sesuai dengan spesifikasi Pagani. Empat pengaturan yang berbeda, 10 penyesuaian masing-masing, untuk memisahkan frekuensi tinggi dan rendah, baik dalam kompresi dan extention.
Tubuh dilengkapi dengan spoiler lagi depan, baru yang dirancang sayap belakang, intake udara sentral pada monocoque, intake udara tambahan untuk rem belakang. Datar bawah dan extractors udara belakang baru akan meningkatkan downforce hingga 750 Kg di 300 km.
Spesifikasi teknis :
- Mercedes Benz AMG mesin, 678 hp,
- ECU, kontrol traksi, ABS oleh Bosch
-Inconel / Titanium exhaust system dilapisi dengan keramik
-Suspensions Magnesium dan titanium
- Cima berurutan gearbox (6 speed), robotized oleh rekayasa Automac
- APP roda monolitic ditempa dalam aluminium dan magnesium. Ukuran: depan 9x19, 12,5x20 belakang.
- Ban Pirelli PZero. Ukuran: depan 255/35/19 - belakang 335/30/20
- Kursi Toora Racing serat karbon, dengan cover kulit kemudi -Karbon Fiber
- Rem Brembo di carbo-keramik diri berventilasi dengan rem hidrolik servo, Ukuran: depan 380x34 mm, monolitic caliper 6 piston; belakang 380x34 mm, monolitik 4 piston caliper.
Berat -Kering 1210 Kg
- Distribusi berat dalam kondisi mengemudi: 47% depan, 53% belakang
-Acceleration: 0-100 Km dalam 3,4 detik, 0-200 dalam 9.6 detik..
-Braking:. 100-0 km dalam 2.1 detik, 200-0 km 4,3 detik.
- Maksimum sisi akselerasi: 1,45 G (dengan ban jalan, NO CUP)
Zonda Cinque akan menjadi karya seni mampu mempercepat lebih dari 350 Km / jam. Sebuah warna livery khusus akan membedakan, model ini unik, eksklusif 1ml Euro + pajak. Hanya lima buah untuk lima pecinta Pagani kaya.
Posting Komentar