0
Pada tahun 1998, konsep-mobil 20 dipresentasikan untuk pertama kalinya. Antusiasme itu membangkitkan di kalangan masyarakat didorong pengembangan desain mobil yang diproduksi secara massal baru: Coupé / Cabriolet. 

Menggabungkan visi dan realisme, 206 CC - kendaraan pertama di {mobil kecil} segmen memiliki atap logam listrik lipat - bertemu dengan sukses terdokumentasi dengan baik dan kemudian diikuti di segmen yang lebih tinggi dari kisaran Peugeot oleh 307 CC.

Dengan peluncuran 207 hatchback, desainer Peugeot alami dianggap termasuk {CC} versi di kisaran baru, dan menerapkan semua keahlian mereka di bidang {kendaraan bergaya untuk kesenangan}. Dengan konsep mobil (207 Epure), Marque untuk satu bagian mengangkat tabir pada produk masa depan yang nyata.

Namun, kepribadiannya ada dua: selain kembar coupé / cabriolet adaptasi, cetak biru styling ini juga menyembunyikan contoh teknologi sel bahan bakar masa depan untuk masa depan yang lebih jauh. Power train eksperimental yang melengkapi 207 Epure termasuk kemajuan terbaru dari kelompok PSA Peugeot Citroën di daerah ini, tanpa merugikan mempengaruhi pada fitur fungsional dan gaya kendaraan.

Semangat kebebasan yang melekat dalam desain ini karena terikat erat dengan metode mobil propulsi: manfaat berikutnya - nol emisi, operasi diam - yang tidak banyak untuk meningkatkan kenikmatan berkendara mobil sebagai cabriolet.

Baik pengemudi dan mobil kemudian benar-benar menyatu dengan lingkungan mereka. Kesenangan dan ekologi bersatu.

Luar :
The "putih mutiara" livery menyoroti kemurnian garis mobil konsep sementara melambangkan kepercayaan ekologi teknologi yang kekuatan itu. Desain akrab, elegan dan ekspresif depan 207, diperkuat dengan kontur berani dan mengalir nya.

Dari samping, pinggang tinggi di bagian belakang menciptakan efek yang dikombinasikan dengan sudut kaca depan dan {arch} dari atap tertutup, meningkatkan kehadiran mobil yang dinamis dengan menciptakan rasa gerakan, bahkan ketika itu berdiri masih. 

The mematung dari panel samping yang lebih rendah menambahkan lebih lanjut untuk kepribadian keseluruhan kendaraan. Its khusus "Pitlane" velg memperkuat kesan kendaraan dengan memegang jalan yang luar biasa.

Chrome merinci circumvents perimeter kompartemen penumpang dan termasuk fitur styling berani, terletak di atas tutup boot, membantu untuk meningkatkan fluiditas dari desain bagian belakang mobil. Memanjang dari tutup boot, spoiler belakang, dengan bentuk terpadu diucapkan, berpadu serasi ke belakang lampu dioda-efek.

Permukaan selesai teliti, garis gaya fasih dan proporsi seimbang sempurna memberikan kendaraan keseimbangan alam, keanggunan dan dinamisme dicari oleh desainer, apakah itu sebuah coupé atau cabriolet a.

Pedalaman :
Interior memperluas tema kemurnian diungkapkan oleh eksterior. Panel fascia dari 207, awalnya halus dan cairan, ditutupi seluruhnya dengan kulit putih, seperti kebanyakan dari kompartemen penumpang: merinci, trim pada semua empat kursi, dan bahkan kontrol di bawah kemudi. The cepat putih panel instrumen dan trim krom memperkuat modern dan teknologi nuansa interior. 

Sentuhan "absinthe hijau", terinspirasi oleh warna lantai kendaraan, secara halus diselingi seluruh kompartemen penumpang, khususnya dalam bentuk manik-manik bijaksana pada panel fascia, panel pintu, bagian belakang kursi depan dan head restraints. Warna ini juga muncul dalam perforasi dari kulit jok, seperti gelembung kecil oksigen, bergema kendaraan

Metode ekologi propulsi. harmonis antara nada putih dan mineral lebih menonjolkan sensasi kebebasan, relaksasi dan energi yang berasal dari mobil. Dari sudut pandang fungsional, panel instrumen menggabungkan semua informasi yang diperlukan untuk memantau tingkat pengisian baterai dan kuantitas on-board hidrogen, sedangkan layar warna di konsol tengah menampilkan aliran listrik antara motor listrik, baterai dan sel bahan bakar.

Sel Bahan Bakar :
Strategi PSA Peugeot Citroën: Dalam konteks global di mana kebutuhan untuk mengkonsumsi lebih sedikit energi dan mengurangi emisi CO2 adalah yang terpenting, kelompok PSA Peugeot Citroën melanjutkan penelitian teknologi ke dalam kendaraan bersih dan ekonomis. 

Selain bekerja pada peningkatan efisiensi mesin pembakaran internal, terutama dengan mesin HDi, kemampuan mesin Grup untuk berjalan pada bahan bakar yang menggabungkan biofuel, penemuan DPFS (diesel sistem partikulat fi lter) dan penelitian HDi Hibrida, PSA Peugeot Citroën juga mempelajari "teknologi masa depan".

Misalnya, sel bahan bakar hidrogen bisa mewakili sumber energi yang berpotensi tinggi untuk masa depan.

Keuntungan dari sel bahan bakar untuk lingkungan banyak:
• memberikan alternatif untuk bahan bakar fosil,
• membantu untuk mengurangi emisi CO2 dan oleh karena itu untuk mengontrol efek rumah kaca,
• itu meningkatkan kualitas hidup di kota, berkat operasi diam kendaraan yang menggunakan motor listrik dan penghapusan emisi lokal.

Teknologi ini, bagaimanapun, masih harus mengatasi sejumlah tantangan teknis dan ekonomi sebelum skala besar produksi dapat dibayangkan.

Oleh karena itu PSA Peugeot Citroën telah mengadopsi strategi penelitian yang bertujuan untuk mengeksplorasi solusi yang berbeda. pekerjaan ini karena telah melahirkan produksi suksesi demonstran.

Teknologi sel bahan bakar: Prinsip Operasi dari sel bahan bakar sistem propulsi listrik
Untuk mengoperasikan, sel bahan bakar membutuhkan hidrogen dan oksigen. Oksigen diambil dari udara, sedangkan hidrogen disimpan di kendaraan. The menggabungkan kedua unsur ini menciptakan reaksi elektrokimia yang menyebabkan perpindahan elektron dan proton yang bersamaan menghasilkan panas, air, dan di atas semua listrik.

207, seperti demonstran sebelumnya, menggunakan sel bahan bakar sebagai sumber on-board energi listrik (meningkatkan jarak maksimum kendaraan dapat melakukan perjalanan - "range extender"). Ini kekuatan motor listrik (sistem propulsi) langsung serta membantu untuk mengisi ulang baterai.

Konten teknologi dari 207: 
Untuk pertama kalinya pada demonstran, 207 menggunakan sel bahan bakar GENEPAC. Menggabungkan kesederhanaan dan modularitas, sel yang dirancang Perancis ini telah dirancang untuk menjadi kompak dalam instalasi dan efisien dalam penggunaan.

Prinsip sel baru ini, menampilkan PEMFC (Proton Exchange Membrane Fuel Cell) teknologi, didasarkan pada penggunaan tipis, dicap pelat stainless-steel, yang mengurangi biaya dan volume sel dibandingkan dengan piring tradisional.

Sistem ini juga memungkinkan untuk pengukuran sederhana kekuasaan sel. Misalnya, sel yang digunakan pada demonstran ini, yang disebut "GENEPAC 20", adalah versi 20 kW dari sistem GENEPAC. The "GENEPAC 20" terdiri dari dua modul masing-masing dengan tumpukan piring tipis dan perakitan membran elektroda. Oleh karena itu sistem sel bahan bakar ini menawarkan tingkat efi siensi lebih dari 50% dibandingkan 25 sampai 30% untuk mesin pembakaran internal.

Lima silinder yang mengandung 3 kg hidrogen dikompresi hingga 700 bar menyediakan motor listrik dan "lithium-Ion" baterai dengan sebanyak kekuatan ekstra dan jangkauan mungkin. Mereka berada di bagian bawah boot kendaraan, yang membebaskan dua kursi belakang, tidak mempengaruhi pengoperasian mekanisme atap yang bisa dibuka dan daun bagian dari boot yang tersedia untuk digunakan dalam posisi coupé.

Penggunaan motor listrik memungkinkan "207" untuk mengkonsumsi energi hanya ketika bergerak dan untuk menghemat energi selama fase deselerasi. Hal ini juga membuat demonstran ini diam, kualitas penting untuk kendaraan didorong di kota dan sangat bermanfaat saat digunakan sebagai cabriolet a.

Teknologi PAC memberikan "207" demonstran berbagai cukup (sekitar 350 km) sambil menawarkan tingkat menyenangkan kinerja dengan kecepatan maksimum 130 km / jam. Membantu untuk melestarikan udara murni dengan memancarkan hanya air, ini 207 dari masa depan karena itu cocok untuk penggunaan perkotaan dan semi-perkotaan.

Posting Komentar

 
Top