Mengekspresikan keselarasan baru Peugeot dengan olahraga, yang 20Cup adalah sebuah konsep yang inovatif, baik [menyenangkan] dan dinamis: menyarankan sintesis elegan antara dua dunia - yang dari mobil motor dengan aspek depan dan bahwa sepeda motor dengan roda belakang tunggal. sporty, roadster ini tiga roda, yang ditunjukkan pada dua contoh, dibedakan hanya dengan warna, menjanjikan kenikmatan berkendara riil melalui sensasi yang kuat itu membangkitkan.
Mengkonfirmasikan kehadirannya di tingkat tinggi motor sport, Peugeot baru-baru ini mengumumkan komitmen baru untuk kompetisi melalui Championship LMES.
The 20Cup, dalam bentuk yang lebih konvensional tetapi menggambar banyak inspirasi dari mobil konsep Frankfurt, akan memberikan Peugeot dasar untuk pengembangan kehadiran di sirkuit balap.
Pratanda karakteristik gaya dari model masa depan melalui aspek depan, yang 20Cup mengumumkan gaya Peugeot yang bahkan lebih tajam dan kucing.
Radikal berkat tinggi dan rekayasa solusi perjalanan rendah diambil dari dunia motor sport, mobil konsep ini dibangun di sekitar chassis karbon one-piece menggabungkan kokpit dua-seater terpisah yang terletak di jalan tingkat.
Perakitan sangat rendah dan depan power train melintang dirancang untuk memuat as roda depan dan menurunkan pusat gravitasi sebanyak mungkin.
The-arm tunggal poros belakang, hampir beban bebas, hanya digunakan untuk mengarahkan kendaraan ini, yang beratnya kurang dari 500 kg dan berpusat pada as roda depan untuk memegang jalan yang sangat efisien.
Dibangun aerodinamis, yang 20Cup menyajikan asupan udara depan-mount murah hati, dengan udara dievakuasi lateral depan roda depan. Di sisi bawah tubuh, profil berfungsi sebagai diffuser aerodinamis untuk mempromosikan bantalan maksimum pada as roda depan.
Sebuah mesin baru, buah kerjasama antara PSA Peugeot Citroën dan BMW Group, diperkenalkan oleh Peugeot untuk pertama kalinya pada tahap prototipe pada mobil konsep ini: mesin ini turbo-charged 4 silinder bensin dengan injeksi langsung memiliki enam belas katup dan dua overhead camshafts dan dikemas dengan fitur-fitur teknis ultra-modern. Pada versi ini mengembangkan daya maksimum 125 kW (lebih dari 170 bhp kurang dari 500 kg!) Dan torsi maksimum 240 Nm.
The sequential 6-speed manual gearbox memiliki sinkronisasi gigi anjing dan dikendalikan dengan cara dayung di bawah kemudi.
Untuk kendaraan performa tinggi ini, suspensi depan adalah jenis wishbone ganda, dengan drop link dan anti-roll bar adjustable. Roda belakang dipegang oleh lengan tunggal dengan perakitan semi / peredam, dilengkapi dengan rocker arm untuk memastikan fleksibilitas variabel.
Dari tiga 18 velg, satu di bagian belakang adalah [kandang] Jenis dengan dua badan roda dilepas. Ban depan yang 210/65 R18s dan ban belakang adalah 377/71 R18.
Mobil dua tempat duduk ini dilengkapi rak dan pinion steering dan [multifungsi] setir. Ini rumah dayung kontrol gearbox diujicobakan dan, di tengahnya, layar sentuh menampilkan gambar virtual yang dapat dibaca yang tetap horisontal terlepas dari posisi roda kemudi.
Layar ini yang gambarnya dihitung sesuai dengan sudut kemudi memungkinkan pengemudi misalnya untuk menyalakan lampu depan dan dapat memberikan mengemudi bantuan selama penggunaan sporty dengan menunjukkan melintang serta percepatan memanjang ... Ini juga berisi semua indikator operasi mobil.
The hitam metalik atau buram tubuh putih juga memiliki permukaan karbon langsung dan, di setiap sisi, sebuah kepala [bersejarah] singa yang mengikuti lekukan sayap depan. Sebuah strip merah tengah menghiasi mobil memanjang tubuh.
Interior kokpit dilengkapi dengan trim kulit hitam.
Dimensi utama dari 20Cup adalah sebagai berikut:
- Panjang: 3,63 m
- Lebar: 1,77 m
- Height: 1.16 m
- Wheelbase: 2,31 m
Kendaraan berat trotoar kurang dari 500 kg.
Posting Komentar