0
Honda Factory Performance Accord Coupe sebagai aksesori agen-instal produk HFP Honda membawa 3 tahun/36.000 mil garansi bumper-to-bumper yang sama sebagai kendaraan dipasang pada saat pembelian kendaraan baru dan untuk sepenuhnya kompatibel dengan kendaraan. 

Accord HFP paket termasuk berbagai produk kinerja dan gaya meningkatkan Suspensi (tersedia musim semi 2008) mengurangi naik tinggi sekitar 25 mm, menurunkan pusat gravitasi mobil, dan meningkatkan Accord Coupe karakteristik sporty jalan-penanganan. roda yang lebih besar dan ban termasuk 19-inch, 10 spoke alloy dirancang untuk kinerja tinggi 245/40R19 ban. 

Sebuah body kit aerodinamis penuh (depan samping dan belakang) lebih mengangkat gaya quotient dari seluruh kendaraan. Interior dan emblem HFP eksterior melengkapi paket. Semua komponen Accord Coupe HFP kecuali suspensi saat ini dapat dibeli secara terpisah, dan paket HFP lengkap termasuk suspensi. 

American Honda meluncurkan program aksesori kinerjanya pada tahun 2002 dengan pengenalan paket Kinerja Honda Factory untuk Civic EX Coupe, dan saat ini menawarkan produk HFP untuk Civic, Accord dan Fit.

Posting Komentar

 
Top