1
The all-new 2008 Honda Accord bergerak dunia transportasi utama dalam arah halus, dinamis dan canggih dengan berbagai diperluas teknologi inovatif yang dirancang untuk lebih banyak daya, efisiensi yang lebih besar dan meningkatkan keamanan di seluruh lineup sedan dan coupe.

Sepenuhnya didesain ulang untuk tahun 2008 dengan peningkatan dimensi untuk interior yang lebih luas, tema sedan styling mengungkapkan kehadiran yang kuat dengan garis-garis karakter yang tajam dan kuat. coupe ini lebih individual dengan sikap agresif dan proporsi yang unik yang membuat otot, sikap sporty.

The all-new Honda Accord telah menjadi lebih maju dan halus dengan tingkat kecanggihan baru rekayasa, kata John Mendel, wakil presiden eksekutif American Honda Motor Co, Inc Sebagai Honda Merek mobil andalannya, Accord yang dirancang untuk melebihi harapan dengan teknologi premium, interior dan meningkatkan daya, sementara tetap mempertahankan karakter fun-to-drive dan inovatif lebih luas yang merasa selalu dibedakan Accord.

Sebuah tersedia 3,5-liter i-VTEC V-6 mesin menghasilkan 268-tenaga kuda yang paling pernah untuk setiap Accord sambil memperkenalkan generasi baru teknologi hemat bahan bakar Variable Cylinder Management (VCM) dan mencapai Partial Nol Emisi Kendaraan (PZEV1) rating. Sistem VCM beroperasi dalam mode enam silinder untuk kekuasaan dan 4- dan 3-silinder mode untuk efisiensi, mengakibatkan EPA kota/jalan raya Peringkat ekonomi bahan bakar 19/292 mil per galon (Accord Sedan V-6).

Juga baru untuk Accord, struktur tubuh Advanced Compatibility Engineering (ACE) meningkatkan kompatibilitas tabrakan frontal dengan kendaraan yang berbeda ukuran dan ketinggian bumper. peralatan keselamatan tambahan standar untuk semua model Accord meliputi Vehicle Stability Assist (VSA), juga dikenal sebagai Electronic Stability Control; airbag sidecurtain; airbag samping depan dual-chamber dengan penumpang-sisi Penghuni Position Detection System (OPDS), aktif depan pembatasan kepala kursi, rem anti-lock dan banyak lagi.

Accord tersedia dalam sedan dan tubuh coupe gaya dengan 2,4-liter 4-silinder dan 3.5 liter pilihan V-6 mesin. transmisi yang tersedia termasuk 5-speed manual (standar dengan semua mesin 4-silinder), 5-speed otomatis (standar pada sedan V-6 model, tersedia dengan semua mesin 4-silinder dan V-6 bertenaga Accord coupe,) dan transmisi manual 6-speed (eksklusif untuk Accord Coupe EX-L V-6 6MT).

Tingkat Sedan langsing berkisar dari Accord Sedan dilengkapi LX dan ditambah fitur LX-P (177-tenaga kuda mesin 4-silinder), dengan Accord Sedan baik-dilengkapi EX (190-tenaga kuda mesin 4-silinder atau 268-tenaga kuda V- 6 mesin), dengan premium dan kelas atas Accord Sedan EX-L (mesin 4-silinder atau 268-tenaga kuda 190-tenaga kuda V-6 mesin). tingkat coupe langsing berkisar dari Accord Coupe LX-S dilengkapi (190 tenaga kuda mesin 4-silinder), dengan Accord Coupe EX baik-dilengkapi (190-tenaga kuda mesin 4-silinder) untuk premium dan kelas atas Accord Coupe EX-L (190-tenaga kuda mesin 4-silinder atau 268-tenaga kuda V-6 mesin).

Posting Komentar

  1. Keren templatenya, Gan...
    Mantapbs artikelnya...
    Sangat bermanfaat...
    Terima kasih...

    BalasHapus

 
Top