3
(PHEV) teknologi demonstrator, Lamborghini Asterion LPI 910-4, membuat debut dunianya di 2014 Paris Mondial de l'Automobile. Jelas Lamborghini, Asterion adalah mobil konseptual plug-in hybrid powertrain dirancang untuk tujuan Lamborghini.

The Asterion mendefinisikan solusi untuk secara signifikan mengurangi emisi CO2 melalui teknologi yang tersedia saat ini, menjamin Lamborghini mengemudi yang unik merasa dengan driveability halus dan reaktif dan dengan kekuatan superior, termasuk berbagai listrik murni yang luar biasa dari 50 km.

Disusun dan dikembangkan sepenuhnya oleh Lamborghini yang Asterion LPI 910-4 mengambil keahlian desain dan mutakhir teknik yang ditemukan dalam berbagai produk Lamborghini saat ini, menambahkan teknologi hybrid yang inovatif, menciptakan demikian Lamborghini yang jelas berbeda dengan yang baru desain yang tak terduga dan sensual, sejalan dengan karakteristik teknis dari mobil Lamborghini.

Untuk Lamborghini Asterion LPI 910-4, solusi PHEV adalah pilihan Lamborghini jelas. The Asterion memberikan perkotaan mengemudi semua-penting di bawah kekuasaan murni listrik, berbagai signifikan dari 50 km untuk mobil ketika didukung hanya oleh energi baterai, dan emosi dan kekuatan naturally aspirated Lamborghini mesin untuk pengalaman mengemudi yang unik.

Konsumsi bahan bakar 4,12 l/100 km siklus gabungan (NEDC). Berat dari teknologi hybrid adalah 250 kg. Tujuannya Asterion untuk secara signifikan mengurangi C0 2 emisi, sambil mempertahankan Lamborghini jelajah pengalaman menarik dan emosional, dicapai dengan CO yang luar biasa 2 emisi dari 98g/km.

Berdasarkan monocoque yang seluruhnya terbuat dari serat karbon, V10 5.2 liter FSI terletak longitudinal sebagai mid-engine, seperti di Lamborghini mobil super sport. Yang sangat cepat bergeser 7-speed transmisi dual-clutch terletak di belakang mesin di transaxle belakang. Perumahan baterai lithium kuat ditempatkan membujur di daerah terowongan pusat, biasanya disediakan untuk transmisi. Hal ini memungkinkan untuk keseimbangan yang lebih baik dari mobil dan juga melindungi area baterai dalam kasus dampak kecelakaan lateral.

Arsitektur hibrida Asterion ini diwujudkan dengan motor listrik menggabungkan motor starter yang terintegrasi dan generator (ISG) yang ditempatkan antara mesin V10 dan gearbox kopling ganda, dan dua motor listrik di roda depan diberi makan oleh kekuatan ISG dengan vectoring torsi fungsi. Sistem ini memungkinkan Asterion dua mode mengemudi yang berbeda: dalam mode hybrid itu menggabungkan mesin V10 dengan tiga motor listrik menjamin empat-wheel drive permanen tanpa tergantung pada negara baterai biaya. Dalam drive mode listrik murni hanya dua motor listrik di depan digunakan.

V10 5.2 l longitudinal ditempatkan, naturally aspirated mid-engine memberikan output daya maksimum 449 kW (610 hp) dengan 560 Nm torsi maksimum yang tersedia. Dikombinasikan dengan tiga motor listrik menyediakan 220 kW lanjut (300 hp), total daya hybrid dicapai dengan maksimal 669 kW (910 hp). Aksi gabungan dari dua sistem penggerak memastikan dorongan dinamis yang luar biasa: akselerasi 0-100 km/jam terjadi di 3,0 detik.

Dengan hybrid/kecepatan gabungan atas 320 km/h Asterion LPI 910-4 juga mencapai hingga 125 km/jam di bawah tenaga listrik murni. Lebih penting lagi untuk kota mengemudi Asterion memiliki berbagai listrik murni dari 50 km, meletakkan atas kelas untuk mobil sport super hibrida.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

  1. Gila pasti cepet luar biasa tuh ya? Kapan gw punya yg kya gtu :/ dalam mimpi paling

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan main ya broo speed nya..mudah2an saja

      Hapus
  2. mantep bro, tapi ini bentuknya kalem gak seperti kakaknya (o)

    BalasHapus

 
Top