2
Lamborghini menyajikan baru Huracán LP 610-4 Spyder di Frankfurt International Motor Show. Versi terbuka atas dari Huracán LP 610-4 menggabungkan kekuatan dan kinerja coupé dengan emosi mengemudi terbuka.

Huracán LP 610-4 Spyder adalah bab berikutnya dalam kisah sukses dari naturally aspirated V10 Huracán, dan terus melanjutkan tradisi Lamborghini otomotif udara terbuka," kata Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini. 

Huracán Spyder menggabungkan inovasi, kinerja dan daya tarik coupé Huracán, dengan teknologi baru dan dimensi emosional menambahkan Pendahulunya, Gallardo Spyder, adalah model top terbuka terlaris dalam sejarah Lamborghini. Kami berharap Huracán Spyder untuk melebihi pendahulunya dalam segala hal. 

Huracán Spyder baru singkatan teknologi inspirasi, kualitas luar biasa dan kinerja hati. kenyamanan mewah dengan desain murni dan dinamis memastikan versi convertible dari Huracán adalah Lamborghini ikonik dalam dirinya sendiri. Its ringan, elektro hidrolik soft top memberikan Lamborghini baru kehadiran khas dengan atap baik terbuka dan tertutup, dan kenyamanan maksimal untuk pengemudi dan penumpang dengan penanganan tanpa kompromi dan kinerja.

Mesin 5.2L V10 naturally aspirated memproduksi 449 kW/610 hp. Baru Huracán LP 610-4 Spyder mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/h (62 mph) dalam 3,4 detik, dengan kecepatan tertinggi 324 km/h (201 mph). Spyder juga mencakup fitur teknis baru 2016 model tahun keluarga Huracán, termasuk 'silinder pada permintaan' dalam kombinasi dengan 'berhenti mulai', dan baru dikontrol secara elektronik all-wheel drive set-up bahkan untuk meningkatkan perilaku mengemudi.

Posting Komentar

 
Top