0
Jantung HPE700 adalah sistem turbo kembar yang memanfaatkan sepasang bantalan bola presisi 62-mm turbocharger menghasilkan 7 psi tekanan boost. Sistem HPE buatan tangan menggunakan Mandrel-membungkuk tabung stainless steel di seluruh, dan juga menggabungkan wastegates turbo ganda. 

Twin blow-off katup pada intercooler ini pleno aluminium TIG dilas yang jelas ditampilkan ketika Anda pop kap mesin, dan membantu menjaga turbos spooled dengan mengangkat throttle, menghembuskan napas dengan itu Deru diredam itu musik ke telinga seorang penggila.

The HPE700 Twin Turbo memberikan 707 bhp @ 6400 rpm dan 661 lb-ft torsi meskipun baik manual 7-speed atau transmisi otomatis 6-speed. Dilengkapi dengan opsional 20-inch ban tarik radial, yang HPE700 Stingray memukul 60 mph dari awal berdiri hanya dalam 2,9 detik saat meniup melalui seperempat mil hanya dalam 10,5 detik @ 135,4 mph. 

Top speed diperkirakan melebihi 210 mph-lebih cepat dari Hennessey C7 Corvette yang pecah 200 mph di jalan tol Texas kembali pada bulan Desember tahun lalu.

Kami telah mengambil mobil sport Amerika dan mengubahnya menjadi sebuah supercar Amerika,kata pendiri perusahaan dan presiden John Hennessey, dan itu adalah bukti kesehatan rekayasa Corvette bahwa Stingray baru tidak hanya berupaya dengan infus besar ini kekuasaan, tampaknya berkembang di atasnya. 

Kekuatan apa-apa tanpa kontrol, dan pada kecepatan yang lebih tinggi, spoiler depan CarbonAeroTM serat karbon Hennessey, kusen sisi dan belakang lip spoiler memberikan downforce keseluruhan tambahan untuk Stingray steroid injeksi ini. Saya akan menggambarkan tampilan HPE700 kami Twin Turbo dengan CarbonAeroTM bodywork sebagai selera agresif, kata Don Goldman, CEO Kinerja Hennessey. 

Melengkapi kendaraan yang 10-berbicara Hennessey H10 roda ditempa monoblock, yang menerima pabrik ban Michelin Pilot Super Sport. Dibandingkan dengan roda Z51Package, set paduan Hennessey H10 mengurangi berat badan dengan lebih dari 19 lb, secara signifikan mengurangi baik massa rotasi dan berat unsprung untuk meningkatkan akselerasi dan handling.

Dengan harga turn-key hampir $ 120.000 (termasuk dasar Corvette Stingray dengan 3LT dan Z51 pilihan pabrik), yang HPE700 Twin Turbo tidak datang murah. Namun, perusahaan menawarkan garansi powertrain komprehensif untuk Corvette meng-upgrade sistem, sementara memberikan tingkat kinerja setara dengan supercar Eropa seperti Lamborghini Aventador dan McLaren MP4-12C.

Perusahaan berencana untuk memproduksi hanya 24 contoh dari HPE700 Twin Turbo Corvette untuk model tahun 2014, memastikan bahwa pemilik HPE700 tidak hanya memiliki salah satu C7 Corvette tercepat di jalan tetapi juga salah satu yang paling eksklusif.

Posting Komentar

 
Top