0
Hanya segelintir supercar ada yang berhak dapat mengklaim mencapai 200 mph dan seterusnya. Dengan injeksi serius tenaga kuda dari Kinerja Hennessey (HPE), Corvette Stingray baru telah memasuki klub eksklusif. Pada tanggal 11 Desember 2013, sebuah HPE-upgrade C7 Corvette, didorong oleh pendiri perusahaan John Hennessey, mencapai kecepatan tertinggi 200,6 mph, menjadikannya pertama C7 Corvette untuk memecahkan tanda abad-ganda. 

Rekor kenaikan terjadi pada bagian tertutup dari segmen E baru selesai dari Texas State Highway 99, juga dikenal sebagai Grand Parkway yang terletak di sebelah barat Houston. Bagian jalan tol baru, yang terbuka untuk umum pada tanggal 21 Sabtu, Desember, menghubungkan Interstate 10 dengan Highway 290.

Jalan ini sangat halus dan Corvette sangat stabil dan mudah untuk drive pada 200 mph, kata sopir dan perusahaan pendiri John Hennessey.Aku akan menaruh sistem jalan raya Texas melawan setiap jalan raya lain di dunia, termasuk Autobahn Jerman. jalan kami telah terbukti menjadi lancar dan aman pada kecepatan di atas 200 mph. Tentu saja, di bawah situasi mengemudi normal, driver harus memperhatikan batas kecepatan yang telah ditentukan untuk menjadi aman untuk perjalanan di jalan. 

Kata Don Goldman, Hennessey CEO: Kami senang telah divalidasi upgrade kinerja C7 ini kami di salah satu tempat terbaik yang mungkin tidak hanya di Amerika, tapi dunia.

Dalam bentuk produksi 460-bhp, produksi C7 Corvette Stingray langsung dari Bowling Green pabrik tentu tidak bungkuk-itu jalan mobil 180-mph benar. Tapi seperti tarik aero meningkat dengan kuadrat kecepatan, Corvette dibutuhkan untuk memasok serius power-700 bhp pada 6.500 rpm-untuk menerobos dinding bata aerodinamis dan mencapai ekstra 20 mph. 

C7 rekor dimanfaatkan paket HPE600 (header panjang tabung, porting pabrik kepala silinder, kucing aliran tinggi, HPE camshaft dan HPE lagu) ditambah sistem nitrous oxide Nitrous Ekspres 100-hp untuk memecahkan hambatan 200-mph.

Hennessey Performance akan segera merilis HPE700 yang supercharged peningkatan-juga mampu kinerja 200-plus-mph, tapi tanpa nitrous-yang mempekerjakan supercharger TVS2300, camshaft HPE kustom, sistem induksi udara, kepala tinggi-aliran, header panjang tabung dan HPE lagu. harga dipasang untuk paket tersebut $ 22.500.

Selain C7 200-mph, Hennessey juga membawa keluar HPE600 pertama supercharged Chevrolet SS itu, meskipun gigi-terbatas, mudah dicapai 164,2 mph di Grand Parkway.


Tentang Kinerja Hennessey®: Didirikan pada tahun 1991, Hennessey® Kinerja (HPE) sekarang beroperasi dari fasilitas baru terdiri dari bangunan kaki persegi 36.000 yang terletak berdekatan dengan Lonestar Motorsports Park, jalur uji perusahaan dan IHRA sanksi ¼ mil dragstrip. 

Kompleks 143-acre terletak sekitar 45 menit barat dari Houston, Texas sepanjang Interstate 10. Hennessey® menawarkan berbagai dyno terbukti, bagian lagu-diuji untuk kendaraan kinerja modern. Selain itu, Hennessey® beroperasi Tuner Sekolah, pertama sekolah sepenuhnya berlisensi negara di dunia yang didedikasikan untuk mengajar dan melatih kinerja masa depan kendaraan tuner.

Posting Komentar

 
Top