0
Chevrolet hari ini memperkenalkan salah satu yang paling mampu drop-puncak di pasar: 2015 Corvette Z06 Convertible. Dengan setidaknya 625 tenaga kuda, dan 635 pound-feet torsi, Z06 juga convertible yang paling kuat yang pernah diproduksi oleh Chevrolet.

The Z06 Convertible adalah supercar kelas dunia dalam setiap arti, kata Mark Reuss, wakil presiden eksekutif, Pengembangan Produk Global. "Hanya segelintir convertible di dunia membawa lebih dari 600 tenaga kuda dan 600 pound-feet torsi. Bahkan lebih sedikit dapat mencocokkan teknologi canggih, desain aerodinamis, dan pengalaman berkendara visceral dari Z06 Convertible. "

Ini adalah pertama Z06 Convertible ditawarkan dari pabrik sejak 1963 ketika paket pilihan Z06 diperkenalkan untuk ketahanan balap. Catatan menunjukkan hanya 199 pesanan Corvette dengan paket Z06 tahun, termasuk salah satu convertible.

Kemajuan teknologi baru-baru ini memungkinkan pembangunan sebuah Z06 Convertible modern, kata chief engineer Corvette tadge Juechter.

Bingkai untuk konversi Z06 memanfaatkan kemajuan di bidang teknik, metalurgi, dan teknik manufaktur dibantu komputer -. Banyak yang tidak tersedia hanya lima tahun yang lalu"

Struktur aluminium adalah 20 persen lebih kaku dari sebelumnya, tetap atap Z06. Karena tidak ada bala bantuan struktural yang diperlukan untuk Z06 Convertible, berat mengekang adalah hampir identik dengan Z06 Coupe.

Mereka juga berbagi tuning yang sama chassis, keluaran powertrain, teknologi pengemudi dan pilihan peralatan - termasuk Z07 Kinerja Package, yang menambahkan rem Brembo matriks karbon-keramik, Michelin Pilot Sport Cup ban dan depan-adjustable dan komponen belakang aerodinamis.

Aspek yang paling mengesankan dari Z06 Convertible mungkin bandwidth yang kinerjanya, kata Juechter. Sangat sedikit mobil di pasar dapat mencocokkan kombinasi dari ekstrim, tingkat supercar kinerja; fleksibilitas untuk berkendara sehari-hari dan komuter jarak jauh; dan 360 derajat, terbuka pengalaman berkendara hanya convertible benar dapat menawarkan. "

Posting Komentar

 
Top