0
Dengan kecepatan 0-62 mph hanya dalam waktu 2,9 detik, baru Aventador SV Roadster adalah salah satu convertible seri produksi tercepat dalam sejarah, dan tentu saja yang paling cepat terbuka atas Lamborghini.

Apa yang membuat Superveloce terpisah dari "biasa" LP 700-4 Roadster? 50 tenaga kuda tambahan, dan 50 kg atau 110 lbs dalam penurunan berat badan. Dengan 750 hp dan berat 3472 lbs, SV Roadster memiliki rasio berat kekuatan yang sangat baik dari 4,6 lbs per hp.

Fitur khusus lainnya termasuk suspensi magnetorheological adaptif, yang memungkinkan karakteristik peredam shock absorber akan langsung diubah dengan memvariasikan kekuatan elektromagnetik mengontrol cairan.

Automobili Lamborghini memperkenalkan baru Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce Roadster di kesempatan minggu Monterey Mobil di California. Roadster, dipresentasikan pada acara terkenal 'The Quail, A Motorsports Pertemuan' tersedia dalam serangkaian terbatas 500 unit di seluruh dunia dan merupakan seri-pertama yang diproduksi, terbuka atas Lamborghini untuk menanggung nama Superveloce.

The Superveloce adalah sebagian besar olahraga yang berorientasi dan produksi seri tercepat Lamborghini pernah. Versi Roadster merupakan komitmen kami untuk memuaskan klien gairah kami dengan dinamika berkendara sangat emosional dikombinasikan dengan pengalaman udara terbuka yang luar biasa, '' kata Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini selama konferensi pers di The Quail.

Sebagai anggota keluarga Superveloce bertingkat Lamborghini, mobil ini menawarkan kinerja yang lebih besar dengan peningkatan kekuatan 50 hp sampai 750 hp dan berat kering 1575 kg (3472 lb), yaitu 50 kg (110 lbs) lebih ringan dibandingkan dengan Aventador LP 700-4 Roadster. Hal ini menyebabkan rasio yang luar biasa power-to-berat hanya 2,1 kg/hp (4,6 lb/hp).

Roadster mempertahankan akselerasi hati coupe, semata-mata kekuasaan dan penanganan kecakapan. Dalam sebuah peningkatan pengalaman coupé Superveloce, yang Superveloce Roadster memiliki power window belakang yang memungkinkan suara mesin yang mengalir bebas untuk mengisi kabin dengan menyegarkan nada dan harmonik selama mengemudi bersemangat.

The naturally aspirated, 6.5-liter V12 menghasilkan 552 kW (750 hp) pada 8.400 rpm dan 690 Nm (509 lb-ft) dari torsi. Akselerasi dari 0-100 km/h (0-62 mph) terjadi dalam 2,9 detik dengan kecepatan tertinggi lebih dari 350 km/h (217 mph).

Sangat inovatif transmisi ISR ​​7-speed Lamborghini memberikan sebuah gir yang jauh emosional dan transfer kekuatan mesin ke keempat roda melalui sistem Haldex Generasi IV 4WD. Tentu saja, seperti dalam coupé SV mobil mengambil keuntungan dari adaptif Magneto rheologi Suspension, sistem redaman pushrod dan Lamborghini Dinamis Steering (LDS) untuk meningkatkan dinamika berkendara.

Dan seperti dengan Aventador LP 700-4 Roadster, SV Rodster dilengkapi dengan hardtop dua potong yang terbuat dari serat karbon yang menampilkan teknologi seperti RTM dan Forged Composite®, yang memberikan permukaan akhir yang sempurna, memungkinkan bentuk desain yang kompleks dan tertinggi komponen kekakuan dikombinasikan dengan berat badan sangat rendah. Dengan demikian, dua atap bagian masing-masing beratnya kurang dari enam kilogram (13,2 lb) dan dapat disimpan dengan mudah di bagasi. Mereka menyediakan pelengkap sempurna untuk monocoque, yang seluruhnya terbuat dari serat karbon.

Posting Komentar

 
Top