0
Mungkin sebagian besar tidak terbantahkan adalah kenyataan bahwa optik baru di tahun 2011 berkilau Jaguar XF eksklusivitas di kelas menengah ke atas. Lebih mengoptimalkan nilai-nilai dalam dan luar ini konservatif dipangkas pada meremehkan XF 3.0 D-S bi-turbo sedan dengan 8 gigi paddle shift transmisi otomatis dan 275 seri HP tujuan dinyatakan dari Augsburg, Jerman, perusahaan 2M-Designs.

Dalam cara tugas sehari-hari dari tim Augsburg sebagai yang dipilih khusus pada PFW (film platinum pembungkus) perusahaan dengan solusi inovatif foil Bruxsafol adalah mobil pembungkus penuh dengan pengolahan yang benar-benar profesional dan pemasangan, selalu dengan konsultasi yang kompeten terlebih dahulu. 

2M-Designs menyebutnya Premium-PF. Jaguar sini disajikan dibungkus dengan PWF Berlian Putih dalam kombinasi dengan Black Brushed, sedangkan jendela Tinting didominasi oleh nada hijau.

Sebelum lembaga Augsburg Desain telah terjebak pada pembungkus penuh, ada yang telah dibuat masih beberapa amandemen kosmetik. Pencocokan dengan Jaguar XFR-S desain front spoiler atau body kit seluruh, masing-masing adalah di tempat. 

The diffusor karbon asli adalah bagian dari body kit dan kustom dibangun - udara kap mesin sendok juga. sistem pembuangan diinstal dengan empat pipa akhir berasal dari tuning pemalsuan Loder1899 di Unterumbach, Jerman (sekitar setengah jalan dari Augsburg ke Munich), sebuah perusahaan mitra 2M-Designs. 

Rims berbicara berongga, dipasang oleh Loder1899 sudah ke Ford GT40, di sini di 21 inci dengan 255 / 30ZR21 ban di depan dan 295 / 35ZR21 pada poros belakang. Ban, dengan cara: Setelah tes intensif membuat awak 2M-Designs telah memutuskan untuk menggunakan ban Conti lebih lanjut. Menurunkan diwujudkan oleh 35 mm dengan Eibach suspensi, depan dan lampu belakang yang sedikit berwarna.

Karya-karya yang suspensi dan sistem pembuangan telah terwujud oleh perusahaan mitra MB-individu Mobil. Hal ini sangat berguna, karena tim Michael Brandner terletak di bawah alamat sama dengan 2M-Designs, juga.

Setelah gangguan awal, perusahaan sendiri peningkatan kekuatan diesel yang berbahan bakar wildcat dengan sekarang 340 HP memiliki nilai percepatan, yang tidak harus takut persaingan: Dari 0 sampai 100 kmph (0 hingga 60 mph) dalam 5,4 detik, 60-100 kmph (40 60 mph) dalam 3,3 detik dan dari 80 hingga 120 kmph (50 sampai 75 mph) dalam 4,0 detik. Vmax diindikasikan dengan 280 kmph (175 mph). Harga dasar untuk Jaguar XF ini berjumlah hingga 53.900 Euro, 68.917 Euro termasuk perkuatan.

Stroke brilian 2M-Desain untuk mendapatkan dua perusahaan Loder1899 dan MB-individu Mobil sebagai mitra di papan. Gagasan Premium dari Wrapping Premium Mobil perusahaan terkait untuk 2M-Desain tidak hanya untuk pembungkus mobil, tetapi juga untuk loyalitas pelanggan, mulai dari proyek pertama dan akan sampai serah terima akhir ke klien. Mobil perkuatan lengkap berjumlah hingga 15.000 Euro!

Posting Komentar

 
Top