0
Jaguar F-PACE telah mengungkapkan kepada dunia dengan kinerja gravitasi-defying spektakuler pada malam Frankfurt Motor Show. F-PACE memamerkan kredensial kinerja dinamis dengan menyelesaikan 360 terbesar di dunia derajat lingkaran.

Jaguar F-PACE adalah crossover kinerja dirancang dan direkayasa untuk menawarkan kelincahan, daya tanggap dan perbaikan semua Jaguar terkenal untuk bersama-sama dengan dinamika yang tak tertandingi dan kegunaan sehari-hari.

Dikembangkan menggunakan Jaguar Ringan Aluminium Arsitektur, semua
baru F-PACE memberikan pada janji terobosan C-X17 konsep kendaraan dan menggabungkan kemurnian garis, permukaan dan proporsi dengan fitur F-TYPE-terinspirasi seperti paha belakang yang kuat, fender ventilasi dan khas grafis ekor cahaya.

Berani grille depan dan kap petunjuk otot pada potensi kinerja mesin seperti 380PS supercharged V6. Unsur-unsur seperti ramping lampu penuh LED, ditempa roda 22-inci dan overhang depan pendek membawa visi desain konsep C-X17 melalui produksi.

Semua-baru F-PACE kursi lima penumpang dewasa di kenyamanan mutlak dengan kepala murah hati dan ruang lutut dan volume bagasi adalah menakjubkan 650-liter.

Infotainment dan konektivitas teknologi industri terkemuka. The InControl Sentuh sistem Pro premium didasarkan sekitar layar sentuh 10,2 inci, dengan prosesor quad-core yang kuat dan solid-state drive, dan berjalan pada Ethernet ultra-cepat. Hasilnya adalah user interface yang naluriah dan sangat cepat dengan grafis yang tajam dan sangat responsif. Hingga delapan perangkat dapat dihubungkan ke kendaraan hotspot wifi super cepat pada satu waktu.

Sistem navigasi dapat menghemat waktu Anda dengan belajar perjalanan Anda, menawarkan panduan door-to-door benar dan bahkan dapat menyarankan orang lain dari waktu kedatangan Anda. Navigasi juga dapat ditampilkan layar penuh - 3D - di 12,3-inch HD instrumen virtual cluster.

Ringan Aluminium Arsitektur memberikan desain dan rekayasa tim Jaguar - sekarang diakui secara global sebagai pemimpin dalam teknologi aluminium dan desain - titik awal yang ideal. Ini diciptakan dari awal sebagai struktur modular, sehingga roda dapat diposisikan tepat di 

mana mereka dibutuhkan untuk memberikan proporsi, dinamika, dan kepraktisan penting untuk crossover kinerja.

Wheelbase dan track yang tidak dibagi dengan Jaguar lainnya. Pada 4,731mm panjang dan dengan wheelbase 2,874mm, semua-baru F-PACE menawarkan profil ramping dan karakteristik overhang depan pendek dari desain Jaguar bersama-sama dengan interior sangat luas.

Lampu, struktur tubuh kaku terdiri 80 per aluminium persen, dan merupakan satu-satunya monocoque aluminium-intensif di segmen ini. tabungan berat tambahan berasal dari bak truk komposit dan magnesium untuk bagian seperti balok silang-mobil.

Hasilnya adalah bahwa penggerak roda belakang 180PS Model transmisi manual diesel beratnya sesedikit 1,665kg dan mencapai emisi CO2 hanya 129g/km. Dengan 380PS supercharged mesin bensin V6 dari F-TYPE bawah kap mesin aluminium terpahat, semua-baru F-PACE dapat berakselerasi dari 0-60mph hanya dalam 5,1 detik sebelum mencapai kecepatan puncak elektronik terbatas dari 155mph.

kekakuan torsional yang tinggi tubuh memungkinkan suspensi double wishbone depan F-TYPE diturunkan dan canggih suspensi Integral Tautan belakang untuk tampil lebih baik. Bersama dengan Torque Vectoring sebagai standar dan Tenaga Assisted Steering system listrik disetel untuk memberikan yang terbaik mungkin merasakan dan respon, semua-baru F-PACE menetapkan patokan untuk naik dan penanganan.

Bahkan manfaat entry-level model asal peredam monotube sebagai standar, tetapi untuk naik lebih baik dan penanganan tindakan sistem Adaptive Dynamics tubuh dan roda gerakan yang dikontrol secara elektronik 100 dan 500 kali per detik masing-masing, memastikan pasukan redaman yang optimal di segala kondisi.

Untuk driver paling antusias ada Dynamics Dikonfigurasi: pertama kali digunakan dalam F-TYPE, fitur ini memungkinkan pengaturan individu untuk throttle, transmisi otomatis, kemudi, dan, di mana dipasang sistem Adaptive Dynamics.

The all-baru F-PACE adalah Jaguar bahwa pelanggan di seluruh dunia menuntut yang kita buat. Target kami mengatur adalah yang paling menantang yang pernah kita harus memberikan tapi aku bangga untuk mengatakan bahwa F semua baru -PACE memenuhi atau melebihi setiap satu dari mereka.

Posting Komentar

 
Top