0
Sebuah varian edisi khusus stylish dari Aventador berfokus pada pilihan untuk skema cat two tone.
Pilihan pertama melibatkan matte-hitam atas tubuh dan udara intake dengan pilihan enam warna mengkilap - Giallo Spica, Rosso Mars, Bianco Isis, Nero Aldebaran, Grigio Liqueo en Grigio Air - untuk tubuh bagian bawah.

Lamborghini telah mengumumkan produksi dari seri khusus eksklusif baru, Aventador LP 700-4 Pirelli Edition, diciptakan untuk merayakan sejarah panjang dan berkelanjutan kolaborasi dengan Italia produsen ban Pirelli bergengsi.

Baru Aventador Pirelli Edition, tersedia dalam versi Coupé dan Roadster, akan diproduksi dalam serangkaian khusus dan tersedia untuk memesan sekarang dari dealer, untuk pengiriman awal musim panas 2015.

Mobil super sport mempertahankan semua fitur teknis yang unik, pertama dan terutama monocoque serat karbon, mesin V12, suspensi pushrod dan permanen all-wheel drive, yang mendasari Aventador sukses global. Seri Pirelli khusus ditingkatkan dengan peralatan eksklusif yang dirancang khusus oleh Lamborghini Centro Stile.

Eksterior olahraga skema warna two-tone dalam dua pilihan. Yang pertama adalah matteblack untuk atap, pilar, cermin spion, kap mesin, dan bagian depan, belakang, samping dan udara yang bergerak di mengambil, berbeda dengan enam selesai mengkilap untuk sisa tubuh (Giallo Spica, Rosso Mars , Bianco Isis, Nero Aldebaran, Grigio Liqueo, dan Grigio Ater). Pilihan kedua adalah hitam glossy untuk bagian atas mobil dan intake udara, berbeda dengan empat selesai matte untuk sisa eksterior (Bianco Canopus, Nero Nemesis, Grigio Adamas, dan Grigio Titans).

Posting Komentar

 
Top