0
Cadillac SRX menawarkan interior dengan tempat duduk untuk lima dan area kargo besar. desain adalah Cadillac klasik, dengan kemewahan yang menyentuh setiap aspek kendaraan, dari dashboard teknologi-basah dan kinerja tinggi powertrain untuk kenyamanan dan kemudahan fitur eksklusif yang dirancang untuk melampaui harapan.

OnStar dengan 4G LTE dan standar built-in Wi-Fi hotspot menyediakan hub mobile untuk pengemudi dan penumpang untuk tetap terhubung. hotspot adalah pada setiap kali mobil dan dilengkapi dengan percobaan Data tiga bulan / tiga-gigabyte.

SRX ditawarkan dalam model dasar dan tiga koleksi pilihan Luxury, Kinerja dan Premium, dengan all-wheel drive ditawarkan pada semua tapi model dasar. Semua yang didukung oleh 3.6L direct-injected V-6 dinilai pada 308 tenaga kuda SAE-bersertifikat (230 kW) dan 265 lb-ft torsi (358 Nm). 

Hal ini cocok dengan Hydra-Matic 6T70 transmisi otomatis enam kecepatan, yang dilengkapi dengan fitur Eco driver-dipilih yang mengubah poin pergeseran hingga 1-mpg meningkatkan ekonomi bahan bakar dalam kondisi mengemudi normal.

Desain SRX dan fitur eksterior :
Crossover mewah Cadillac dibedakan dengan sudut mencolok dan rincian halus, sementara yang grille perisai signature menawarkan ekspresif mendalam. Mengapit grille adalah lampu depan vertikal ikonik Cadillac, dengan teknologi pipa cahaya dan tersedia adaptif teknologi maju pencahayaan yang mengubah lampu ke arah roda depan.

pipa cahaya juga menyediakan cahaya untuk ventilasi fender depan SRX, serta taillamps vertikal. SRX memiliki sikap yang lebar, overhang minimal dan roda didorong ke sudut. roda delapan belas inci adalah standar pada Basis dan Koleksi Mewah dan roda 20-inch adalah standar pada Kinerja dan Premium Koleksi.

Fitur eksterior standar dan tersedia tambahan mencakup:

  • Debit intensitas tinggi lampu depan dengan adaptif sistem pencahayaan ke depan adalah standar pada Kinerja dan Premium Koleksi
  • Halogen headlamps dengan fitur Twilight Sentinel adalah standar pada Basis dan Mewah Koleksi
  • lampu kabut standar pada Kinerja dan Premium Koleksi
  • Kekuasaan liftgate adalah standar pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi
  • Dipanaskan dan power-adjustable mirror luar standar pada semua model, dengan power-lipat dan sopir-side auto dimming fitur standar pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi
  • Rainsense wiper otomatis standar pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi
  • Roof rail Chrome adalah standar pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi
  • Aluminium roda delapan belas inci adalah standar pada model Basis
  • Aluminium roda delapan belas inci dengan finish mesin cerah standar pada Luxury Collection
  • Aluminium roda dua puluh inci dengan finish mesin cerah dan dicat aksen yang standar pada Kinerja dan Premium Koleksi
  • Dua puluh inci aluminium krom dan roda aluminium dipoles tersedia di Kinerja dan Premium Koleksi.

Sepuluh warna eksterior yang ditawarkan: Cocoa Bronze Metallic, Majestic Plum Metallic, Radiant Silver Metallic, Black Raven, Crystal Red Tintcoat dan Platinum Ice Tricoat, Graphite Metallic, Perak Coast Metallic, Terra Mocha Metallic dan Sapphire Blue Metallic.

Fitur interior SRX
SRX interior didefinisikan oleh campuran tanda tangan Cadillac mewah dan teknologi, berpusat pada Cadillac CUE (Cadillac User Experience). Kaya, nada jenuh dilengkapi dengan bahan aksen premium mencerminkan gaya hidup kontemporer.

Sementara CUE adalah dasar untuk SRX ditingkatkan pengalaman berkendara, itu dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan dan perbaikan desain dalam kendaraan, termasuk:

  • Standar HD radio
  • streaming audio Bluetooth yang tersedia untuk semua koleksi
  • Sebuah port USB di bin penyimpanan di belakang cover CUE
  • Konsol tengah dilengkapi port USB tambahan, sebuah jack input auxiliary dan stopkontak 12-volt
  • Headphone dan remote yang dirancang untuk sistem hiburan kursi belakang, yang juga termasuk port USB dan slot kartu SD belakang.
  • Untuk pengalaman berkendara yang lebih tenang, SRX menawarkan aktif kebisingan pembatalan, yang menggunakan mikrofon untuk mendeteksi Ambient kebisingan, frekuensi yang diproses oleh komputer yang mengarahkan menangkal gelombang suara melalui sistem audio untuk menyesuaikan kualitas suara dan karakter di dalam kabin.
  • Fitur interior tambahan kembali untuk 2014 meliputi:
  • SiriusXM Radio satelit dengan layanan percobaan tiga bulan adalah standar pada semua model
  • Bose sistem audio delapan speaker premium adalah standar pada model dasar dan koleksi mewah; Bose 10-speaker sistem Centerpoint Surround Sound adalah standar pada Kinerja dan Mewah Koleksi - dan tersedia Mewah
  • Tri-zona kontrol iklim otomatis adalah standar pada Koleksi Premium dan iklim otomatis dual-zone control adalah standar pada Basis, serta mewah dan Kinerja Koleksi
  • Akses Keyless adalah standar pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi
  • Paket pencahayaan adalah standar pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi
  • Auto-dimming dalam cermin dengan kontrol OnStar adalah standar pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi
  • pedal disesuaikan standar pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi
  • Sistem kamera spion standar pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi
  • Ember depan kursi dengan kekuatan delapan-cara penyesuaian pengemudi adalah standar pada semua model
  • kursi depan dengan pemanas standar pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi
  • Dipanaskan kursi tempel belakang yang standar pada Koleksi Premium
  • kursi belakang dengan 60/40-split dan pass-through adalah standar pada semua model
  • kemudi kulit-dipangkas adalah standar pada semua model
  • kemudi dipanaskan adalah standar pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi dan termasuk Sapele kayu di roda kemudi, shift knob, pusat stack dan pintu
  • UltraView listrik sunroof adalah standar pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi
  • sistem manajemen kargo dan bayangan kargo yang standar pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi.

Model dasar menerima kulit buatan duduk ditawarkan di Ebony dengan aksen Ebony atau Cahaya Titanium dengan aksen Ebony. Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi termasuk tempat duduk kulit ditawarkan dalam empat warna / kombinasi lis: Ebony dengan aksen Ebony, Light Titanium dengan aksen Ebony, Caramel dengan aksen Ebony dan Shale dengan aksen Brownstone.

Cadillac CUE dan OnStar baru dengan 4G LTE
Standar pada SRX, pasangan CUE hiburan dan informasi data hingga 10 perangkat Bluetooth-enabled mobile, USB, SD card dan MP3 player dengan sistem infotainment kendaraan yang mengurangi kompleksitas melalui informasi disesuaikan, perintah suara dan tombol yang lebih sedikit dan ikon yang lebih besar. Komprehensif, di dalam kendaraan pengalaman ini dirancang untuk menjadi unik untuk setiap konsumen, dari "pengguna yang sederhana" untuk sepenuhnya terhubung "super user."

Di jantung CUE, bersemangat, delapan inci LCD multi-touch screen yang sensitif - dengan kedekatan sensing dan umpan balik haptic - mulus terintegrasi di bagian atas panel instrumen pusat. Ini menampilkan halaman rumah CUE, yang menyerupai layar smartphone, dengan besar, ikon mudah-target itu menjalankan perintah. teknologi kapasitif pada layar dan faceplate memungkinkan konsumen untuk menggunakan yang sama "swipe," "mencubit" atau "menyebar" gerakan umum untuk smartphone paling populer dan tablet.

Sebuah cover bermotor untuk sistem mengungkapkan tempat penyimpanan tersembunyi untuk smartphone atau perangkat mobile lainnya dan termasuk port USB diterangi. Layar LCD yang hidup CUE menyerupai layar smartphone, dengan besar, ikon mudah target untuk menjalankan perintah. Sebuah sistem navigasi juga tersedia dengan Luxury Collection dan standar dengan Kinerja dan Premium Koleksi.

Layar CUE juga tampilan untuk rear-view camera yang standar pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi.

Melengkapi CUE untuk meningkatkan konektivitas SRX adalah OnStar baru dengan 4G LTE dan standar built-in Wi-Fi hotspot. Ini menyediakan hub mobile untuk pengemudi dan penumpang untuk tetap terhubung. hotspot adalah pada setiap kali kendaraan tersebut dan dilengkapi dengan percobaan Data tiga bulan / tiga-gigabyte.

4G LTE adalah jaringan data seluler terbaru dan tercepat - 10 kali lebih cepat dari 3G dan 100 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya hardware OnStar. Dan dengan OnStar, itu juga menawarkan kuat cakupan, lebih luas dari smartphone di jaringan yang sama dan itu mudah digunakan: Jika kendaraan aktif, sambungan sedang.

Pada saat pembelian, enam bulan OnStar Arah dan Koneksi mencakup semua fitur keselamatan dan keamanan berbasis penasihat OnStar, termasuk Automatic Kecelakaan Response dan Bantuan Stolen Vehicle, serta Turn-by-Turn navigasi.

Lima tahun dari OnStar Rencana Dasar termasuk RemoteLink Key Fob Services, yang memungkinkan pemilik untuk jarak jauh mulai dan mengunci/membuka mobil (jika dilengkapi dengan benar), dan mengaktifkan tanduk dan lampu dari mana saja dengan koneksi data. Hal ini juga termasuk OnStar Diagnostics Kendaraan yang berjalan cek bulanan dari mesin, transmisi, anti-lock brakes kendaraan dan lebih, dan Dealer Pemeliharaan Pemberitahuan, yang mengirimkan laporan diagnostik langsung ke dealer disukai, menyederhanakan penjadwalan layanan.

SRX powertrain :
Kinerja merupakan bagian integral dalam SRX, yang didukung oleh langsung disuntikkan V-6 3.6L dinilai pada 308 tenaga kuda SAE-bersertifikat (230 kW) dan 265 lb-ft torsi (359 Nm). fitur ringan membantu mengurangi berat keseluruhan untuk efisiensi yang lebih besar dan keseimbangan berat badan yang lebih menguntungkan front-to-belakang. Contohnya termasuk intake manifold komposit yang menyimpan sekitar 5,5 pon (2,5 kg) lebih berat dari asupan aluminium sebanding dan kepala silinder/knalpot desain berjenis terpadu yang menghemat sekitar 13 pon (6 kg) per mesin.

Hydra-Matic 6T70 transmisi otomatis enam kecepatan cocok dengan mesin. Sebuah tersedia sistem all-wheel-drive menggabungkan diferensial terbatas-slip belakang elektronik, yang tidak hanya meningkatkan daya tarik dalam kondisi jalan licin tapi memberikan sisi ke sisi mentransfer torsi sepanjang poros belakang untuk meningkatkan kontrol saat menikung keras.

Chassis SRX dan suspensi :
Driver akan menghargai sistem suspensi independen empat roda SRX bersama dengan rak-dan-pinion sistem kemudi hidrolik standar - dan variabel-usaha, sistem kemudi kecepatan-sensitif - dengan penyetelan bias untuk olahraga sedan-gaya mengemudi dan kuat di tengah nuansa . StabiliTrak kontrol stabilitas elektronik standar dan bekerja dalam konser dengan sistem pengereman roda empat-disc/empat-channel-ABS standar.

Fitur tambahan termasuk:

  • Sebuah sistem MacPherson strut suspensi independen adalah standar pada semua model, menampilkan stabilizer bar langsung bertindak dan hidrolik naik ring
  • Independen "H-arm" suspensi belakang menggabungkan stabilizer bar berongga ringan
  • Power-dibantu rak-dan-pinion adalah standar pada Basis dan Koleksi Kinerja
  • Power-dibantu variabel-usaha dan sistem rak-dan-pinion steering kecepatan-sensitif adalah standar pada Kinerja dan Premium Koleksi
  • Rasio poros belakang 3.39 pada semua model
  • Sebuah paket trailering tersedia di Luxury, Kinerja dan Premium Koleksi dan meningkatkan kapasitas towing 3.500 pon (1.587 kg).

Keamanan SRX :
Cadillac SRX memberikan standar NHTSA 5-bintang rating keamanan kecelakaan keseluruhan, peringkat tertinggi keselamatan tersedia.

Selain itu, Cadillac memberikan keamanan canggih yang tersedia di berdasarkan "kontrol dan peringatan" Cadillac strategi yang menggunakan teknologi canggih - termasuk radar, kamera dan sensor ultrasonik - untuk membantu mencegah crash. Fitur keselamatan meningkatkan visi pengemudi dan kesadaran bahaya jalan, dan bahkan dapat membantu untuk membantu pengemudi menghindari potensi crash. Dalam situasi tertentu, sistem crash-avoidance canggih Cadillac, seperti pengereman otomatis, dapat pra-mengisi dan secara otomatis menerapkan pengereman dalam menanggapi potensi bahaya.

Di antara yang paling canggih fitur yang depan dan belakang pengereman otomatis. Hal ini bergantung pada radar, kamera dan teknologi ultrasonik untuk membantu pengemudi mencegah tabrakan kecepatan rendah depan dan belakang melalui perkembangan alert yang memperpanjang untuk menyelesaikan pengereman, jika perlu.

Banyak fitur keamanan canggih yang dibundel dalam Driver Kesadaran dan sopir Assist Paket. Paket driver Kesadaran adalah standar dengan Koleksi Premium dan tersedia Mewah dan Kinerja. Itu termasuk:
  • Keselamatan kursi peringatan
  • Maju tabrakan peringatan
  • Jalur keberangkatan peringatan
  • Intellibeam® kontrol balok tinggi.
Driver Assist paket tersedia pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi. Ini mencakup semua Driver Kesadaran konten paket, ditambah:
  • Adaptif cruise control
  • persiapan tabrakan otomatis
  • Depan dan pengereman otomatis belakang.
StabiliTrak stabilitas sistem kontrol elektronik dengan kontrol traksi, dan roda empat rem cakram dengan empat-channel ABS juga standar bersama dengan:
  • Dual-stage frontal dan samping dampak pengemudi dan kanan depan kantong udara penumpang
  • kantong udara samping dampak kepala-tirai sensor mitigasi Rollover
  • Depan pretensioner sabuk pengaman dan load limiter.
  • Selain itu, kamera spion standar pada Mewah, Kinerja dan Premium Koleksi.
SRX ini juga dirancang untuk memenuhi standar perlindungan pejalan kaki Eropa, dengan bumper depan diposisikan untuk kompatibilitas yang lebih besar dengan bumper mobil.

Posting Komentar

 
Top