0
Dengan Cadillac berkembang secara global, didorong oleh meningkatnya kredibilitas produk, CTS baru mengangkat merek ke tingkat yang baru. Sementara membentang panjang keseluruhan dan wheelbase, CTS sedan semua-baru memiliki berat trotoar lebih rendah dari model sebelumnya dan berat sekitar 200 pon (90 kg) kurang dari BMW 528i. 

Fitur ringan termasuk struktur aluminium pintu pertama Cadillac, berkontribusi pada berat badan yang lebih rendah dan keseimbangan hampir 50/50 berat badan. Dan untuk pertama kalinya pada CTS, Magnetic Ride Control, sistem redaman real-time Cadillac, tersedia pada model dasar.

Perisai grille dan tanda tangan vertikal elemen pencahayaan Cadillac termasuk tanda tangan depan LED pencahayaan rinci - berevolusi pada CTS. grille lebih lebar, dengan tekstur yang lebih rinci, sedangkan lampu mengalir dengan garis hood, menggabungkan panduan cahaya kristal LED untuk penampilan berteknologi maju dengan pencahayaan lebih seragam.

Aktif jendela grille disertakan pada beberapa model, meningkatkan kinerja aerodinamis di jalan raya untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Dalam, roomier, driver-sentris interior kokpit dengan teknologi yang terintegrasi dan janji kerajinan tangan melengkapi unsur-unsur eksterior dan mendukung pengalaman CTS sedan mengemudi. 

Delapan lingkungan interior yang tersedia yang ditawarkan, masing-masing dipangkas dengan kayu otentik, serat karbon atau aluminium. Tempat duduk kulit tersedia, termasuk tersedia penuh kulit semi-aniline dengan kerajinan tangan eksekusi potong dan dijahit.

CTS Performance :
Baru Cadillac Twin-Turbo V-6 dan delapan kecepatan kombinasi transmisi otomatis memimpin CTS sedan powertrain lineup di CTS Vsport baru. Ini adalah pertama mesin twin-turbocharged yang pernah ditawarkan oleh Cadillac dan pertama delapan kecepatan merek otomatis.

The CTS Vsport also features :
• roda aluminium 18-inci dengan ban Pirelli kinerja musim panas-satunya (roda 19-inci dengan semua-musim ban tersedia)
• Sebuah rasio kemudi lebih cepat
• rem Brembo disc dengan kaliper aluminium dan kinerja tinggi bantalan rem,
• Heavy-duty paket pendinginan track
• Modus track driver-dipilih dengan tingkat kemudi spesifik dan Magnetic kalibrasi Ride Control untuk kinerja track yang lebih besar
• Electronic terbatas-slip differential yang meningkatkan kemampuan di trek - termasuk percepatan optimal dari bergantian.

Cadillac Twin-Turbo adalah SAE-bersertifikat di 420 tenaga kuda (313 kW) dan 430 lb.-ft. torsi (583 Nm), sehingga mesin power-padat yang paling enam silinder di segmen ini. Sepasang turbocharger yang lebih kecil membantu memberikan tenaga lebih cepat pada permintaan, dengan sekitar 90 persen dari torsi puncak tersedia dari 2,500rpm 5.500 rpm. 

Yang memberikan mesin kurva torsi yang luas bahwa pelanggan akan merasa kuat, kekuatan bersedia di hampir semua kondisi mengemudi - dan membantu sedan CTS mencapai 60 mph dalam sekitar 4,6 detik.

2014 CTS juga tersedia dengan naturally aspirated 3.6L V-6 dinilai dengan perkiraan 321 tenaga kuda dan juga cocok dengan paddle-shift delapan kecepatan baru otomatis dalam model rear-wheel-drive (atau enam-speed otomatis dengan semua- wheel drive, dan mesin turbocharged 2.0L dinilai dengan perkiraan 272 tenaga kuda dan dipasangkan dengan enam kecepatan otomatis.

Paddle-shift delapan kecepatan Cadillac menawarkan efisiensi dan keuntungan kinerja atas transmisi enam kecepatan, termasuk ekonomi bahan bakar 1,5 persen lebih besar. Rasio power-to-weight yang sangat baik dan arena pacuan kuda-diasah geometri suspensi didirikan dengan perkembangan ATS diaktifkan insinyur untuk memajukan kinerja CTS dengan perasaan yang lebih besar dari umpan balik, kontrol dan respon. 

Berat mengekang relatif rendah membantu membuat sebagian dari pengalaman mengemudi dengan memungkinkan penggunaan komponen chassis ringan-berat, yang mengurangi berat badan unsprung untuk memungkinkan penanganan yang lebih tepat tanpa mengorbankan kualitas naik.

Ukuran rem massa dan optimal rendah CTS sedan diharapkan untuk memberikan performa pengereman yang merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya, dengan rem Brembo standar.
Suspensi dan kontrol pengemudi menyoroti juga mencakup:

• Multi-link MacPherson strut suspensi dengan desain double-poros
• Lima-link suspensi belakang independen
• Tersedia all-wheel-drive
• listrik Premium, variabel-assist power steering gigi dari ZF Sistem Kemudi
• Tersedia Magnetic Ride Control sistem real-time redaman
• Pilihan velg aluminium 17-, 18- dan 19-inch.

Sejumlah komponen aluminium yang digunakan dengan sistem suspensi, sedangkan suspensi belakang sebagian besar baja. Yang membantu mengimbangi berat mesin dan transmisi di depan kendaraan, membantu CTS memberikan keseimbangan berat hampir sempurna dan memberikan kontribusi kurang kebisingan dan getaran.

Posting Komentar

 
Top